CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petak Umpet Kematian, Payton Leutner Hampir Jadi Tumbal Slender Man
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60790edb3fb9e073b01170ec/petak-umpet-kematian-payton-leutner-hampir-jadi-tumbal-slender-man

Petak Umpet Kematian, Payton Leutner Hampir Jadi Tumbal Slender Man

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Uwhhh lg ngeh ma slenderman, w jd inget pembunuhan anak kecil yg disimpen dlm lemari di jakarta yg sempet hebohh dlu it. Bukannya pembunuh jg sering ngegambar slenderman ini y
Ngeri bgt loh, mana masih muda
masih kecil udah gangguan mental deh, serem banget. kehidupan apa sih ya yang menimpa dua anak kecil itu?
Wah serem juga ya, niatnya cuma mainan, tapi ternyata lawan mainnya psikopat hadeh
Astaga masih muda banget tapi gampang terkontaminasi sama hal2 kek gitu
berarti cerita slenderman itu bad influence ya bagi anak-anak yang imaginasinya lagi tinggi.
Wah serem juga ya kepercayaannya, bisa bikin mengorbankan manusia begitu, untung aja pelakunya ketangkep loh
ngeri ngeri gaan
untung tuh korbannya masih bisa selamat dan kasusnya dilaporin
kalo ngga takutnya malah ada korban lain lagi
Polos2 ternyata sadis jg...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wah waah ngeri juga.
Itu mah sebenernya emang psikopat kali ya gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di