CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de069ca018e0d291f219420/perampokan-mayat-charlie-chaplin-yang-penuh-komedi

Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi

Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi
Charlie Chaplin adalah salah satu aktor komedian terbesar abad ke-20. Karakter gelandangannya menjadi ikon wajah komedi sampai saat ini. Dan menjadikannya salah satu bintang film terbesar. Tetapi perjalanan karier Chaplin mungkin yang paling spektakuler dari semuanya bintang pada masanya.


Pada tahun 1952 dia memindahkan keluarganya ke Swiss. Charlie Chaplin, istrinya Oona dan delapan anak mereka. 25 tahun kemudian pada usia 88 Charlie Chaplin meninggal pada Hari Natal tahun 1977. Dia dimakamkan di peti mati yang beratnya 140 kg dengan upacara yang khidmat. Seluruh dunia berduka atas kematiannya.

Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi

Tiga bulan kemudian, istri Charlie, Oona, menerima telepon aneh dari Kepolisian Swiss. Jasad suaminya menghilang. Setelah petang, makam Chaplin dibongkar seseorang. Peti mati yang berat itu telah digali dan dipindahkan dari pemakaman yang tidak dijaga. Tanda di tanah menunjukkan bahwa peti mati itu diseret dalam jarak pendek, yang kemudian nampak dinaikkan ke dalam kendaraan. Motif pencurian yang tidak jelas.


Banyak teori konspirasi muncul. Salah satu teorinya adalah perampok makam dilakukan oleh Nazi yang tidak menyukai parodi Chaplin atas Adolf Hitler dalam film The Great Dictator. Beberapa spekulasi adalah penggemar yang obsesif menggali mayat untuk mengembalikan Chaplin ke negara asalnya, Inggris. Teori lain menyatakan bahwa perampokan makam itu dilakukan oleh kelompok anti-semitPerampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh KomediDalam beberapa hari Oona Chaplin mendapat telepon lagi. Penelepon itu mengklaim mereka memiliki jasad Chaplin. Beberapa hari kemudian dia menerima foto peti mati Chaplin. Para pencuri menuntut tebusan 600 ribu Franc Swiss untuk mengembalikan jenazah itu. Tetapi istri Chaplin menertawakan mereka dan menolak untuk membayar. Para perampok mulai menegosiasikan jumlah tebusan, di telepon mereka terdengar sangat gugup. Dari 600 ribu yang awalnya diminta, nilai tebusan akhirnya turun menjadi 100 ribu.


Polisi mengatur pertemuan tebusan sebagai jebakan untuk menangkap pencuri itu. Tetapi polisi salah menangkap seorang tukang pos secara tidak sengaja dan kesepakatannya dibatalkan. Para pencuri mengatakan bahwa mereka akan menelepon untuk menegosiasikan kembali uang tebusan pada 17 Mei pukul 9.30 pagi. Polisi menyadap telepon Oona. Dan menugaskan petugas untuk mengamati hampir 200 bilik telepon di daerah tersebut.

Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi

Polisi akhirnya menangkap para penjahat di telepon umum di dekat Lausanne. Perampok itu adalah dua mekanik mobil bernama Roman Wardas dan Gantscho Ganev. Wardas dan Ganev putus asa karena kondisi keuangan mereka yang tidak baik. Jadi mereka memutuskan untuk meniru kejahatan serupa yang pernah terjadi di Italia.

Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi

Dengan beberapa bukti membuat mereka dituduh melakukan perampokan dan pemerasan. Wardas adalah otak dari semua itu, dia dilaporkan dijatuhi hukuman empat tahun penjara. Sementara Ganev mendapat hukuman percobaan 18 bulan. Kedua perampok makam itu menulis surat permintaan maaf kepada janda Chaplin. Oona sudah membiarkan semuanya berlalu dan membalasa dengan hanya menulis 3 kata "All is forgiven". Chaplin kembali dimakamkan di plot yang sama, kali ini terbungkus dalam berton-ton beton. Memastikan istirahatnya yang kekal tidak akan pernah terganggu.


 

KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Halaman 1 dari 5
Maling geblek emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hai...... emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
alharam dan SIMARODRA memberi reputasi
Quote:


Wuogh ada o'om Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adimhsd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada maho diatas ane pada komen.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
alharam dan SIMARODRA memberi reputasi
pencuri nya amatiran
kalo ane jadi pencuri nya, ane simpan selama beberapa puluh tahun, baru di jual, dijamin kaya mendadak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hai om.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
alharam memberi reputasi
emang ada benda berharga di makam charlie chaplin? klo mau rampok tuh makam raja di china
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
ya Ampun, sangking putus asanya.😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
mejeng aja di pekiwanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bahkan sampe kematiannya aja bisa jadi komedi seperti itu yaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
waduh ada ada aja dah emoticon-Leh Uga
Btw mejeng dulu di pekiwan gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
alharam dan SIMARODRA memberi reputasi
Diubah oleh wbros
gokil goki
profile-picture
profile-picture
alharam dan SIMARODRA memberi reputasi
Gak lepas dari profesi semasa hidupnya... Masih aja lawak emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
memang ada hartanya?

kalo mau rampok tuh makam raja di china
profile-picture
profile-picture
alharam dan SIMARODRA memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Salah satu idola Ane nih...
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
ini baru trit bagus
🌟🌟🌟🌟🌟
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
Diubah oleh alharam
Nyimak aja dah
emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
alharam memberi reputasi
waw putus asa banget sampe ngerampok mayat yaaa (
profile-picture
profile-picture
alharam dan SIMARODRA memberi reputasi
wahh gilaa mayat nya charlie chaplin aja di malingin dong hahahahah aduhh udah gila emang orang orang
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di