CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Nama Orang Dibalik "Kata" Yang Terkenal di Seluruh Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38ba044601cf6174437d21/10-nama-orang-dibalik-quotkataquot-yang-terkenal-di-seluruh-dunia

10 Nama Orang Dibalik "Kata" Yang Terkenal di Seluruh Dunia

10 Nama Orang Dibalik "Kata" Yang Terkenal di Seluruh Dunia

Bahasa adalah salah satu dari sedikit rahasia dari sebuah keabadian benda. Ada jutaan bahasa, penutur bahasa rata-rata dilestarikan atau bahkan dilupakan oleh suatu budaya. Benda-benda yang abadi tersebut mereka hidup dalam kata-kata. Sebuah kata yang berasal dari nama seseorang yang disebut dengan istilah eponym. Penyebutan sebuah benda tertentu mempunyai makna yang mungkin kurang lebih seperti nama penemunya. Berikut adalah asal-usul dari 10 penamaan benda yang mungkin terdengar aneh di balik penemunya.

Spoiler for Candido Jaccuzzi:

Spoiler for Charles Richter:

Spoiler for Ernesto Miranda:

Spoiler for Joseph Pilates:

Spoiler for Hans Asperger:

Spoiler for Henry Heimlich:

Spoiler for James Thomas Brudenell:

Spoiler for Alec Hoag:

Spoiler for Franz Mesmer:

Spoiler for Melvil Dewey:

Itulah beberapa nama orang yang menjadi kata populer di seluruh dunia. Sebagian dari kita mungkin tidak pernah menyadari bahwa penamaan suatu benda ataupun istilah diambil dari nama seseorang sebagai pencetus ataupun penemu suatu hal yang mempengaruhi kehidupan manusia sampai sekarang ini.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
sedotninja dan Geo memberi reputasi
Miranda tak seindah dikira emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
menjonru juga asal namanya dari sesorang ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Banyak kisah-kisah menariknya, dari cerita kesuksesan, penemuan yang berguna, hingga yang tragis kayak si Miranda emoticon-Matabelo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyimak dolo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kegagalan dalam peperangan bisa menghasilkan brand ternama ya 😳😲
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kalo coli asalnya dari siapa ?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rata2 smua ilmuwan gan.. mungkin udh dr garis tangan nya bs terkenal dan dipakai ilmu nya oleh org banyak.. emoticon-2 Jempol





emoticon-Toast
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ohhh gitu keren gan, jadi tau kan orang2 itu gimana hahahahha
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Deklarasi Djuanda juga gan emoticon-I Love Indonesia


Eh... Bener gak sih ? emoticon-Malu
Diubah oleh makio01
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
maskot ban michelin, mrs.bibendum pacar si bibib rizik emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
wohhahh ane baru tau semua dong wkwkwkwk ternyata nggak asal namain juga ya
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ane kerja di perpustakaan gan, dan dewey sangat membantu banget tuh dalam pekerjaan di perpustakaan
Uwiiiw... Opa Pilates...
emoticon-Wow
woooow baru tau ane gan
mantap dah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di