CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petak Umpet Kematian, Payton Leutner Hampir Jadi Tumbal Slender Man
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60790edb3fb9e073b01170ec/petak-umpet-kematian-payton-leutner-hampir-jadi-tumbal-slender-man

Petak Umpet Kematian, Payton Leutner Hampir Jadi Tumbal Slender Man

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Masih bocah sudah jadi psikopat, ini contoh betapa buruknya pengaruh konten horror bagi sebagian orang.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wajahnya sih manis, tapi..emoticon-Takut
Kalo ane neliat muka tuh cewek malah kayak cewek2 feminazi gitu
masih muda udah kejem...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri banget deh ceritanya untung si anak masih bisa selamat ya ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berawal dari rekaan kemudian dipercaya sebagai makhluk nyata.. heran ane sama orang-orang dengan pemikiran kaya gini..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mengerikan asal usulnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gini yg dirugikan jadi siapa yaa?? Anak2 tsb sudah masuk ranah baligh. Bs membedakan yg baik dan yg buruk. Melakukan sesuatu atas dasar kesadaran diri.
Kalau ada pembunuhan oleh anak umur 14 tahun sdgkan dia sudah dewasa secara pola pikir, akan sangat merugikan bagi pihak korban.
waduh ngeri banget gara gara terpengaruh baca baca cerita tentang slender man jadi malah secara asli menerapkannya
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buset kepengaruhnya sampe sebegitunya banget berarti ya gan
sampe nekat buat ngelakuin pembunuhan
Apa, Si Lendir Man? emoticon-Bingung

emoticon-Hammer
Hantu kantoran emoticon-Leh Uga
Seremm banget dah ya umur 12 tahun udah bunuh bunuhan, udah gitu hukuman yang diberikan nggak lama lagi cuman 3 tahun
Wiih ngeri juga nih. Slogannya gek i love killing people ngerii
Creepy bgt sih kalo ada orang yg begitu fanatiknya ama tokoh fiksi sampe rela ngelakuin apapun demi membuktikan apa yg diyakini benar.. apes bgt nasib temennya harus ditikam begitu, untungnya masih selamet yaa.. dan gak diculik slender man beneran.. hehe
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Semengerikan itu dampak Slender Men buat anak-anak emoticon-Cape d...
Ngeri sekaliii
Ngeri sampe ada pisau sgalaaa hmmm..
lhah serem amat... bisa kena pengaruh sampai segitunya emoticon-Takut
ane dulu baca creepypasta tapi ngga diimani juga cuy. ini orang beneran diimanin tuh yang dibaca emoticon-Takut
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di