CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c7d0bb8408846be140380/cara-masyarakat-yunani-mencegah-mayat-hidup-kembali

Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali

Cara Masyarakat Yunani  mencegah Mayat Hidup kembali



Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali


Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali



Quote:



Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali

Quote:



Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali


Quote:



Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali


Quote:



Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali


Quote:



Terimakasih
Cara Masyarakat Yunani mencegah Mayat Hidup kembali

Sumber refrensi :
sumber 1
Sumber gambar :
sumber

mampir di tread ane yang lain gan 

Quote:






profile-picture
profile-picture
Kup4s dan afx98 memberi reputasi
reserved
Kepercayaan zombie udah ada dari dulu ternyata emoticon-Matabelo
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
sok tehe bett itu orang. emang ada nyang cerita ma dia...emoticon-Ngakak
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
emoticon-Bingung kok malah dicegah, gak mutu bener nih.
para ahli malah pengen mayat bisa bangkit, tapi sampe sekarang gak ada yg bangkit.
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bakar aja
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
Quote:


Apanya bre dibakar
Balasan post mibmobz
Quote:


sutradara, film maker, sineas ternama bakal gak repot-repot riset nyari referensi buku-buku fiksi Nyang isinya zombie kalo memang ada yang beneran bangun kan bisa jadi artis dadakan juga emoticon-Leh Uga

tar sinetron ganteng-ganteng rada gila bakal kalah sama zombie asli ini emoticon-Wakaka
profile-picture
mibmobz memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di