CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f8d3ca2d19579cf66a70f/fakta-dibalik-viralnya-kasus-keraton-agung-sejagat

Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat

Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat


Quote:


Sosok Raja Totok Santoso


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:



Bukan Kelompok Sesat


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:



Meresahkan Masyatakat


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:



Diamankan Polisi


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:




Permaisuri raja bukan istri Sah


Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat



Quote:



Fakta dibalik Viralnya kasus keraton Agung Sejagat

Sumber refrensi :
sumber 1
sumber 2

mampir di tread ane yang lain gan 

Quote:





profile-picture
profile-picture
profile-picture
ckbd38 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amrulseven
reserved
Banyakan halu ni orang...

Pasti ada yg kepo...

Password nya apa sih emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Wah-wah Pak Totok ini gimana sih, masa yang jadi ratu bukan istri resminya emoticon-Matabelo
Perjanjian apaa sih mas totok wkwk
Coba buktiin deh ada gak sejarahnya kaya gitu
emoticon-Ngakak
Balasan post setugel
L*wak White Cofee ????


emoticon-Wakaka
Kalo Permaisuri raja bukan istri sah nya lalu muncul pertanyaan apakah Raja sudah pernah meng-wikwikwik permaisuri nya? emoticon-Bingung
Diubah oleh mynameisant
belom menguasai dunia udah ditangkep polisi ... emoticon-Leh Uga
sama persis dengan kasus hacker2 yg digembar gemborkan indonesiah emoticon-Leh Uga
ndak punyak bibit teknologi tapi sok, macam bikin keratonan di jaman modern.
emoticon-Cool konyol
Diubah oleh mibmobz
ratunya cantik juga emoticon-Hammer2
Landasan sejarahnya campur adukemoticon-Bingung
Quote:


Gak sah scr administrasi indo, tapi sah sesuai hukum kerajaan....
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Penting utk disimak ini....
Balasan post anakrantau25
@anakrantau25 enak di minum,nyaman di lambung.. Buru sini hadiahnya paan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post angopmaksimal
wkwkwk iya sih, kalau hukum kerajaan bebas. Tapi semua sudah berakhir emoticon-Matabelo
Quote:


dimalay sma thai masih sistem kerjaan kan
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dedyman19
Hehehe, maksud ane yang berakhir yang keraton sejagat gan emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di