CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abfce28e052279b498b4570/5-negara-penghasil-narkoba-terbesar-di-dunia

5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia

5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia

Hai everyone,balik lagi dengan gue di blog dan kaskus gue ini.Hari ini gue akan kembali menulis di segmen Top 5 yaitu tentang narkoba.Gue akan membahas tentang 5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia.Gue juga akan menulis tentang Negara Pengedar dan Pemakai narkoba terbanyak di Dunia.Gue mulai aja listnya.



1. Afghanistan
5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia

Juara dunia penghasil narkoba terbesar di Dunia diraih oleh Afghanistan.Afghanistan adalah negara yang terletak di  Asia Selatan.Afghanistan adalah penghasil narkoba terbesar di dunia terutama opium.Afghanistan juga memiliki kebun Opium terbesar di dunia seluas 225.000 hektare.Bukan hanya sebagai penghasil.Afghanistan juga memiliki prestasi sebagai negara dengan pemakai Opium tertinggi di Dunia.Pasar utama Afghanistan ada lah benua Asia dan benua Amerika.

2. Jamaika
5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia

Posisi kedua direbut oleh Jamaika.Jamaika adalah negara yang terletak di Kepulauan Karibia.Negara ini juga terkenal sebagai negara Ganja dan juga negara asal Bob Marley. Jamaika adalah negara penghasil narkoba terbesar ke dua di dunia terutama ganja. Jamaika juga merupakan titik perdagangan untuk kokain dari Amerika Selatan hingga Amerika Utara dan Eropa. Selain pusat perdagangan ganja, Jamaika juga dikenal dengan kejahatan dan aksi kekerasan berupa penembakan.

3. Guatemala
5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia

Yang ketiga ada negara Guatemala.Guatemala adalah negara yang terletak di benua Amerika Tengah.Guatemala adalah negara penghasil narkoba terbanyak ke tiga di dunia,terutama kokain.Target utama dari kartel narkoba Guatemala adalah Amerika Serikat.

4. Pakistan
5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia

Kemudian di nomor empat ada tetangga dekat Afghanistan,Pakistan.Pakistan adalah negara yang terletak di Asia Selatan.Negara ini  disebut-sebut sebagai negara dengan penegakan hukum paling lemah terkait perdagangan obat-obat terlarang di dunia.Selain dikenal sebagai negara yang sering menjadi sasaran aksi terorisme, negara ini merupakan daerah transit penting perdagangan obat-obatan dari Afghanistan, seperti heroin, opium, morfin, dan ganja.Negara ini juga berada pada posisi ke enam dengan ladang opium terbesar didunia yatu 2.300 hektare.

5. Mexico
5 Negara Penghasil Narkoba Terbesar Di Dunia

Dan terakhir ada negara Mexico.Mexico adalah negara yang terletak di Amerika Tengah.Mexico juga sudah terkenal sebagai negara perdagangan narkoba yang besar di dunia.Geng narkoba juga banyak beredar di negara ini.Bukan hanya sebagai penghasil,Mexico juga masuk ke dalam 5 Negara Pengedar Narkoba Terbesar Di Dunia.Narkoba yang banyak di hasilkan negara ini adalah Kokain dan Meth.

Sekian tulisan dar gue,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Maaf bila banyak terdapat kesalahan kata kata.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan !!

VISIT MY ANOTHER THREAD :


Amerika Negara Seks Bebas?

HT Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?

HT 5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia

HT 5 Aktor Hollywood Non Amerika Paling Terkenal
HT 5 Restoran Fried Chicken Terbaik Di Indonesia
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Eropa Yang Memiliki Agama Negara/State Religion
5 Negara Eropa Yang Anti LGBT
5 Negara Maju Yang Religius
Dilema Memilih Jurusan Kuliah
Menjadi Minoritas Di Indonesia 


Halaman 1 dari 2
meksiko bukan pertama ya
woh Pakistan termasuk juga ya gan.
Quote:


meksiko mah lebih ke pengedar si bukan penghasil
emoticon-Repost
trit ny ada dua lagi emoticon-Hammer2
Narkoba banyak dihasilkan di sana. emoticon-Takut
Lah kok Afganisgan sama Pakistan emoticon-Matabelo

Jadi disana perang dan jihad dibiayai pakai narkoba emoticon-Amazed

Pantas saja tertutup negaranya.

emoticon-Matabelo
lagi lagi Meksiko emoticon-Om Telolet Om!
Quote:

Meksiko kelimax gan
Quote:


iya gan ekstrimis islam kek taliband yang nguasain
wiw pakistan juga termasuk ternyata, gak nyangka ane
Quote:


iya gan itu semuanya termasuk religius DI ATAS KERTAS.Coba liat di wiki ttg keagamaan semua negara diatas
aceh penghasil ganja
Quote:


bagusnya dilarang dinegara sendiri tapi dijadikan komoditas ekspor ya gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Meskipun mungkin bukan penghasil terbesar, tapi Meksiko adalah jalur masuk semua narkoba dari Amerika tengah dan selatan ke Amerika utara.

Mereka punya banyak sekali terowongan untuk menyelundupkan narkoba dan senjata. Belum lagi mereka adalah juaranya dalam hal kesadisan.
Quote:


yoi gan edan
kolombia mana bre?? padahal sampe sekarang masih produksi loh, dan pakde escobar salah satu pentolan yg hampir membuat kolombia jadi negara narkotika karna dulu doi kirim kokain hampir 1000 ton per bulan ke mamarikaemoticon-Takut
Quote:


kolombia itu juara di pengedar bukan produsen
Quote:


kolombia dulu salah satu produsen terbesar bre, sebelum mexico dll. Apalagi dulu ada medellin cartel (salah satu kartel terbesar pimpinan pablo) dan cali cartel (pimpinan pacho herrera), cuman kartel colombia gak se hebat dulu lagi, semenjak medellin cartel runtuh, dan kartel2 kolombia udah gak mau cari2 pengakuan dunia, karna mereka belajar dari pengalaman nya pablo escobar yg hancur karna trlalu ambisi mencari pengakuan dunia.
Quote:


terimakasih tambahan pengetahuan nya ya bre 😊😊😊
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di