Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
5 Negara Eropa Yang Anti LGBT
5 Negara Eropa Yang Anti LGBT

Benua Eropa dikenal dengan negara negaranya yang maju,toleran,dan open minded.Banyak negara Eropa yang sangat toleran dan menerima LGBT.Beberapa dari mereka juga sudah melegalkan pernikahan sesama jenis seperti Belanda,Belgia,Spanyol,Inggris,dll.Tapi ternyata juga ada beberapa negara Eropa yang tidak menerima LGBT.Apa saja negaranya?Berikut daftar beserta penjelasannya.

1. Rusia
5 Negara Eropa Yang Anti LGBT

Rusia adalah negara terluas di dunia.Rusia terletak sebagian di Eropa Timur dan Asia Utara.Rusia juga adalah salah satu negara terkuat di dunia.Rusia adalah salah satu negara paling anti dengan LGBT di dunia.Pernikahan sesama jenis adalah hal yang ilegal di Rusia.Tercatat hanya 6% warga Rusia yang menerima kaum LGBT.Presiden Rusia Vladimir Putin baru saja mensahkan UU Anti-gay di Rusia. Salah satu isi UU tersebut berupa larangan untuk mempropagandakan homoseksualitas.
Sejak disusun, saat masih menjadi RUU, aturan ini sudah menuai protes. Disebut-sebut sebagai penghinaan, kebencian, dan diskriminasi terhadap kaum gay.Namun, segala macam protes dan keberatan diabaikan. Bahkan, sejak RUU ini dilayangkan ke parlemen, Presiden Putin telah berjanji untuk menyetujuinya.

2. Polandia
5 Negara Eropa Yang Anti LGBT

Selanjutnya ada Polandia.Polandia adalah negara yang terletak di Eropa Tengah.Negara ini juga terkenal akan masyarakatnya yang religius dan negara katolik yang kuat.Bahkan Polandia adalah salah satu negara terburuk untuk kaum LGBT di Eropa.Tercatat hanya 18% warga Polandia yang menerima kaum LGBT.Masih lebih baik daripada Rusia.Menurut www.thenews.plPolandia adalah salah satu negara paling intoleran di dunia.

3. Italia
5 Negara Eropa Yang Anti LGBT

Sekarang kita beralih ke Eropa Selatan.Italia juga masuk ke dalam daftar ini.Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan.Di Italia juga pernikahan sesama jenis adalah tindakan Ilegal.Bahkan menurut www.thelocal.it,Italia adalah salah satu negara terburuk untuk LGBT.Tercatat hanya sekitar 19% warga Italia yang menerima kaum LGBT.

4. Lithuania
5 Negara Eropa Yang Anti LGBT

Lithuania adalah sebuah negara yang terletak di Eropa Utara.Lithuania termasuk kedalam negara negara baltik.Lithuania juga adalah salah satu negara yang menolak kaum gay..Sudah ada banyak propaganda bernada anti gay yang dilangsungkan di sana.Menurut detik.com,Kaum gay dilarang  jalan jalan di Lithuania.Tercatat hanya 18% warga Lithuania  yang menerima kaum LGBT.

5. Azerbaijan
5 Negara Eropa Yang Anti LGBT

Di urutan ke lima ada negara Azerbaijan.Azerbaijan adalah salah satu negara mayoritas Muslim di Eropa.Azerbaijan terletak di perbatasan Eropa dan Asia.Azerbaijan adalah negara paling anti terhadap LGBT di Eropa.Tercatat hanya sekitar 4% warga negara Azerbaijan yang toleran atau menerima kaum LGBT di negaranya.
 

sebelahblogAvatar border
anasabilaAvatar border
monkeydfarlyAvatar border
monkeydfarly dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14.6K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan