CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal 5 Negara Bagian "Deep South" Di Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba1f31ed44f9f576e8b456b/mengenal-5-negara-bagian-quotdeep-southquot-di-amerika-serikat

5 Negara Bagian "Deep South" Di Amerika Serikat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Untuk benua itu memang luas dan tentu saja saat ini cukup ramai. Ane sendiri belum pernah ke sana tidak berniat ke sana. Silahkan kenali saja kelima negara bagian itu dengan baik.
belum pernah kesana
sweet home alabama
Quote:


tengkyuu gan
Quote:


Quote:


nah betul gan

cuma nasbung sini ama sono beda agama aja wkwkw
Quote:


"Im Not Racist.I Just Hate People Skin Darker Than Mine ! " wkwkk
Quote:


makasih gan udah menambahkan informasi 😁😊
Quote:


Merci ☺
Quote:


iya gan ane juga pengen buat tapi bakal panjang banget soalnya wkkwk
Quote:


yoii betul sekali
Nice info ganemoticon-Jempol
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


yap betul sekali gan
This goes longgggg way back to the Civil War emoticon-Tepar
Quote:


kalo jakarta itu tempat bercampurnya Para Liberal yang paling liberal di Indonesia dan juga nasbung2 bigot

jadi macam melting pot 2 ideologi yg jauh beda 😁
Quote:


Tp banyakan bigot nya.... 😬
religius tapi kok racist , emoticon-Cape deeehh
mantap gan
nais inpoh
ternyata d sana rasis masih ada yah, kirain ane tuh disana udah gak rasis rasis'an lagi
Quote:


Orang2 southern justru benci sama LGBT
Diubah oleh doombringer2211
Quote:


Quote:


Gak semua southern itu rasis gan
Tapi memang kasus rasisme itu banyak di southern states
Diubah oleh doombringer2211
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di