pcjamesAvatar border
TS
pcjames
5 Klub Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa Versi UEFA


Hai agan agan,balik lagi dengan ane PCJAMES ! Hari ini ane kembali menulis di segmen Top 5 dan di thread kali ini ane kembali membahas tentang bola,tepatnya tentang klub top Eropa. Nah ane akan menunjukkan 5 Klub Terbaik Sepanjang Masa Versi UEFA. Klub klub ini juga adalah klub yang penuh akan prestasi dan juga pemain bintang. Maka dari itu mari kita mulai aja dah.



Link Asli : Who tops the all-time European Cup rankings? - UEFA

1. Real Madrid



Klub terbaik di dunia sepanjang masa sampai saat ini adalah Real Madrid. Real Madrid adalah klub yang berasal dari Madrid,Spanyol dan bermarkas di Santiago Bernabeu. Real Madrid ini dimiliki oleh Florentino Perez. Real Madrid juga merupakan klub tersukses di Spanyol dengan raihan 33 Trofi La Liga dan juga klub tersukses di Eropa dengan torehan 12 trofi Liga Champions. Hal itu yang membuat Real Madrid menjadi klub terbaik sepanjang masa versi UEFA. Dari jaman dahulu El Real juga sudah dihuni banyak pemain hebat dari Zinedine Zidane,Davor Suker,Luis Figo,dan Raul Gonzales. Dan kini legenda terbaru El Real yang baru saja hengkang adalah Cristano Ronaldo.


Bintang Terbaik Real Madrid Saat Ini : Gareth Bale,Luka Modric,Toni Kroos,Sergio Ramos


2. Bayern Munchen




Di posisi kedua klub terbaik di dunia ada penguasa Bundesliga yaitu Bayern Munchen. Pasti banyak orang yang bilang bahwa Barcelona adalah klub terbaik ke dua di dunia,namun faktanya berdasarkan rank dari UEFA Bayern lebih sukses ketimbang Barca. Bayern Munchen juga adalah tim tersukses di Jerman dengan torehan 28 trofi Bundesliga dan juga tim tersukses ke tiga di Liga Champions dengan torehan 5 trofi (sama dengan Liverpool dan Barcelona). Sama seperti El Real,Bayern juga dihuni banyak legenda sejak dulu seperti Beckenbauer,Gerd Mueller,Roy Makaay,dan juga Philipp Lahm dan Klose. Rival terberat Bayern di Liga Champions adalah Real Madrid. Bayern Munich juga identik dengan squad yang homogen alias didominasi Pemain Timnas Jerman dan juga mayoritas skuad Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 didominasi pemain Bayern. Bayern berada pada posisi ke dua UEFA RANK BEST CLUB ALL TIME.


Bintang Terbaik Bayern Munchen : Arjen Robben,Frank Ribery,Thomas Muller,Lewandowski


3. Barcelona



Posisi ketiga ada Rival Abadi Real Madrid,Barcelona. Barcelona adalah klub yang bermarkas di Camp Nou. Barcelona menjadi Big 3 klub terbaik di dunia bersama Real Madrid dan Bayern. Barcelona adalah klub tersukses ke tiga di Liga Champions dengan torehan 5 trofi UCL dan juga klub tersukses ke dua di Spanyol dengan torehan 25 trofi La Liga. Barcelona ini juga dikenal sebagai klub penghasil pemain bintang dari akademinya yaitu La Masia. Sebut saja : Puyol,Pique,Xavi,Iniesta,dan Messi mereka adalah jebolan La Masia. Namun kini tradisi itu sudah mulai luntur dimana kini Barca jarang menelurkan bintang hebat lagi melainkan membeli pemain bintang mahal. Beberapa legenda terkenal Barcelona adalah Ronaldinho,Xavi,Iniesta,Messi,Cruyff. Barcelona berada pada posisi ke 3 UEFA Rank Best Club All Time.

Bintang Barcelona Terbaik Saat Ini : Messi,Suarez,Pique,Coutinho,Rakitic

4. Manchester United



Tempat ke empat diisi oleh raksasa Inggris,Manchester United. Manchester United adalah klub yang bermarkas di Old Trafford. Manchester United juga dikenal sebagai klub yang kaya akan sejarah cemerlangnya. Manchester United juga adalah klub tersukses di Inggris dengan 20 trofi EPL. MU juga sudah meraih 3 trofi UCL. Beberapa legenda terkenal MU adalah Sir Bobby Charlton,Ryan Giggs,Michael Owen,Wayne Rooney,Paul Scholes,dan Beckham. Namun kini MU tak se garang dulu. Terakhir kali MU menjuarai EPL adalah 5 tahun yang lalu yaitu pada musim 12/13. MU berada pada posisi ke 4 UEFA Rank.

Bintang MU Terbaik Saat Ini : Alexis Sanchez,Lukaku,Pogba

5. Juventus



Dan penutup list ini adalah raksasa Italia asal Turin yaitu Juventus. Juventus adalah klub yang bermarkas di Allianz Stadium. Klub ini juga baru saja kedatangan pemain anyar yaitu Pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo. Juventus adalah klub tersukses di Italia dengan torehan 34 trofi Serie A. Klub ini juga pernah ter degradasi ke Serie B. Juventus juga klub hebat dengan banyak sejarah luar biasa. Juventus pernah diisi banyak legenda seperti Deschamps,Zidane,Del Piero,Buffon,dan Pirlo. Kini Juventus masih menjadi klub paling berjaya di Italia dengan memenangkan Serie A 7x secara beruntun.

Bintang Juventus Terbaik Saat Ini : Cristiano Ronaldo,Dybala,Mandzukic,Chielini


Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

Kenalan Sama TS :

[color=rgb(33 , 88 , 104)]This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia
5 Negara Paling Creationist Di Dunia
5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada
 
My Threads About United States Of America:
 
Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama
Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia
15 Bible Belt States Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Anti Ateis Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal
5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana LGBT Masih Illegal
5 Negara Bagian Paling Konservatif Di Amerika Serikat
5 Negara Bagian Paling Liberal Di Amerika Serikat (Versi Gallup)
5 Kota Besar Paling Konservatif Di Amerika Serikat (Versi Forbes) - Fresh
5 Kota Besar Paling Liberal Di Amerika Serikat
5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada[/color]











anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
21.7K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan