CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Plastik dari rumput laut buatan Indonesia mendapat pengakuan dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a16989ec0cb1769308b4567/plastik-dari-rumput-laut-buatan-indonesia-mendapat-pengakuan-dunia

Plastik dari rumput laut buatan Indonesia mendapat pengakuan dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
keren jg...
nice share
mantab banget ini gan emoticon-Hansip
ini baru karya kidz zaman now
wah bagus nih kan negara kita dipenuhi lautan dan berpotensi ada budidaya rumput laut dan membuka lapangan kerja kalo di kelola serius
Keren juga

Tar ada plastik KW bukan dari evoware
Diubah oleh co_kunam99
keren lah .. Berguna banget
Penemuan yg luar biasa. Semoga ini bisa di implementasikan ke kehidupan sehari hari
berarti rasanya ikut kaya rumput laut?
Inovasi yg bagus, tapi pasti biaya produksi yg msh kalah murah dibanding plastik biasa jd penyebab inovasi ini blm bisa masuk pasar. Semoga kedepannya terus berkembang hingga inovasi ini bisa jd pengganti plastik biasa.
mantap gan inovasinya!emoticon-Toast
berarti bungkusnya aman buat dimakan
pengakuan seharusnya ada perilaku nyata apa kek jangan sertifikat doang
Produksi massal ini produk dan gunakan sampah limbah plastik menjadi aspal... gx sampai 10 tahun semoga bisa bersih dari sampah plastik... #Gogreen emoticon-excited
Quote:


nah ini nih yg gk di inginkan
sdh dapet pengakuan, lalu bgmn perkembangannya. Udah terlalu bnyk orang Indonesia mendapat pengakuan akan karya2 mereka tetapi ujung2nya mentok di pengembanganemoticon-Cape d...
butuh berapa masa agar limbah bisa terurai ☺☺☺☺
kece orang indo . kreatif ny ruarr biasaaa
bingung juga sih di vidio nya kan tuh plastik gampang lumer kalo kena air.. nah kalo nanti di buat ibu ibu belanja gimana ? terus di jalan keujanan yakin itu plastik ga lumer juga emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gugun299
selamat mendapatkan pengakuan gan
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di