CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Raffi atau Atta, Inilah Youtuber 'The Real Sultan' Asal Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60964b60bf78a81e312fba40/bukan-raffi-atau-atta-inilah-youtuber-the-real-sultan-asal-surabaya

Bukan Raffi atau Atta, Inilah Youtuber 'The Real Sultan' Asal Surabaya

Bukan Raffi atau Atta, Inilah Youtuber 'The Real Sultan' Asal Surabaya

(sumber: Youtube Hermanto Tanoko)

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat banyak sekali perubahan dalam sendi kehidupan kita. Salah satunya dalam urusan mencari hiburan, dijaman sekarang ini kita bisa menonton acara-acara yang dilakukan oleh orang-orang hebat secara gratis, dimana saja, kapan saja, dan cukup melalui ponsel. Salah satu yang sedang berkembang dewasa ini adalah youtube, bagi saya platform berbagi video ini seolah menjadi 'TV Digital' baru bagi umat manusia dimuka bumi ini. Mengapa tidak, di youtube kita bisa menyaksikan acara-acara TV yang tidak sempat kita saksikan di jam tayang aslinya, di Youtube juga bermunculan konten-konten bagus yang di produksi oleh kreator-kreator yang bukan dari kalangan artis namun kontennya cukup layak untuk di tonton, salah satunya adalah sebuah Podcast milik seorang Konglomerat Surabaya Hermanto Tanoko. Jika konten-konten artis banyak di isi dengan menunjukan harta yang mereka punya, disini banyak edukasi yang bisa kita ambil dari bintang tamu yang hadir.


Mengutip Tempo.co (8/5/2021), Hermanto Tanoko masuk kedalam 50 orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes 2020, Konglomerat asal Surabaya Jawa Timur ini menduduki Posisi ke 39 dengan nilai kekayaan sebanyak USD 700 Juta atau setara Rp. 9,9 Triliun. Hermanto Tanoko adalah pemilik dari Tancorp yang menaungi banyak perusahaan seperti perusahaan Cat Avian, air mineral Cleo, Vasa Hotel, Tanrise Property, dan puluhan perusahaan lainnya, tercatat Hermanto Tanoko mempunyai 36 Perusahaan dan telah mengembangkan lebih dari 100 merk. 

Spoiler for spoiler:

Hermanto Tanoko termasuk Konglomerat yang meraih kesuksesannya dari 0, berawal dari toko cat kecil milik ayahnya, hingga akhirnya ia memberanikan diri memproduksi Cat sendiri dan berkembang hingga saat ini. Namun siapa sangka jika dibalik kesibukannya didunia usaha ternyata Hermanto Tanoko mempunyai sebuah chanel Youtube sebagai sarana untuk membagikan kisah-kisah inspiratif bagi banyak orang khususnya anak muda. Sudah pasti motivasi utama Hermanto Tanoko membuat Youtube bukan mencari Cuan, namun ini harus kita anggap sebgai peluang belajar langsung, karena jarang sekali ada orang sukses yang mau membuat acara-acara model begitu.


Bintang tamu dalam Podcast nya pun bukan orang-orang sembarangan, banyak konglomerat yang di hadirkan untuk berbagi kisah masa lalu mereka hingga bisa berhasil mengembangkan sebuah usaha. Ini adalah chanel langka, karena sebagus-bagusnya acara seminar Pembicaranya jarang yang sampai level konglomerat. Chanel youtube yang dibangun Hermanto Tanoko memang masih memiliki 50 Ribu Subcriber, namun dengan bintang tamu yang eksklusif rasanya Chanel ini akan menjelma menjadi Chanel top diwaktu yang akan datang. 

Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Inilah Kesalahan Fatal Para Penjual Online, Jangan Pernah Lakukan Hal Ini!
Beberapa pengusaha yang pernah bicara di ke Podcast ini seperti pengusaha tambang, pengusaha property, pengusaha kayu dan interior, pengusaha pelayaran, pengusaha media, pengusaha retail dan rumah sakit, Pengusaha Perbankan, Pengusaha Keramik, Artis, Kepala Daerah, dll. Helmy Yahya dan Dahlan Iskan juga sempat diundang di Podcast ini.

Bahkan orang selevel dato Sri Tahir pun mampu di datangkan di Podcast ini. Tak mudah mengundang orang-orang hebat seperti beliau ini, mereka memang jarang muncul di media karena sibuk mungkin ya, atau memang tidak ada yang berani undang karena tak tau harus Ngamplop berapa. emoticon-Big Grin



(youtube: Hermanto Tanoko)

Spoiler for spoiler:

Seperti gambar diatas, bintang Tamunya adalah Dato Sri Tahir bos Mayapada Grup. Dato Sri Tahir memiliki total kekayaan USD 3,3 Milyar atau setara Rp. 46 Triliun. Mempunyai Mall, Rumah Sakit, Bank, Dato Sri Tahir juga termasuk pengusaha yang memulai bisnis dari 0 karena ayahnya hanya seorang tukang becak. Jika belajar dari buku orang-orang sukses aja kita bisa menjadi termotivasi, apalagi jika mendengar langsung dari mereka.

(Sumber: [url=https://kumparan.com/profil-orang-sukses/kisah-hermanto-tanoko-crazy-rich-surabaya-yang-lahir-di-kandang-ayam-1ut2HBkUFZP#:~:text=Hermanto%20Tanoko%2C%20salah%20satu%20crazy,Tancorp%20dimulai%20sejak%20tahun%201979.][color=#419dc1]Kumparan[/color][/url], Tempo, Forbes, Forbes, www.youtube.com/c/htanoko, 5/5/2021)


Jaman sekarang semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk  memperaoleh informsasi apapun yang mereka inginkan. Jadi manfaatkan semua ini untuk kemajuan kita semua.

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
KyraAltair dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
kirain bang gadgetin atau gudang tutorial
Ntabbb, channel nya inspirational
profile-picture
jbusana memberi reputasi
Wuiihh...menarik skali niihh...Pak Tahir pun ikut hadir...juoosss👍👍👍
Mejeng dulu gan emoticon-Cool
lumayan deket dari rumah saya ini mah pabrik cat nya emoticon-Selamat
Udah beda kelas nih yucubernya wkwk
Bukan sultan kaleng2 emoticon-Cool
mantep nih.
kayak basuki surodjo...
oengusaha bikin youtube
profile-picture
asyahputra89 memberi reputasi
Orang kaya yang sebenarnya justru berpenampilan sederhana dan apa adanya emoticon-Cool
ini mah bukan kaya karena youtube emoticon-Nohope tapi orang kaya yg maen youtube emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang kayak begini harusnya yang di apresiasi dan di subscribe channelnya.

😎
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
ini baru the real success yutuber,...
sukses krn konten² yg faedah,...
pak Herman ini salah satu orang yg bisa dijadikan ROLE MODEL bagi para millenials dan gen Z, X untuk menjadi pengusaha sukses terlebih untuk menjadi pribadi yg menginspirasi kehidupan banyak orang bray emoticon-Shakehand2
Luar biasa gan emoticon-Salaman
Mau pak bajak saya buat ikut kerja
emoticon-Angel
profile-picture
rainaberutoto memberi reputasi
emoticon-Jempol
wah keren inih... wajib nonton karena banyak inspirasi yang bagus kalau kita mau jadi sukses
Gak sekalian pemilik jarum jadi yutuber
Quote:


justru kayak gini sepi di utub
ane lihat, misal kehidupan raffi view banyak
sukses story raffi sepi view wkwkwk

pada dasarnya manusia suka melihat yg menghibur bkn yg malah mikir
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan meooong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bukan prank unfaedah kontennya seperti gledek dan raffi
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan erwhyienzst memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di