CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f1d89facb957fca6aee30/ngaku-tni-al-kuli-bangunan-berhasil-setubuhi-5-janda-termasuk-dosen-begini-modusnya

Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya

Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
Pelaku. sumber: kompas.com

Niat hati ingin mempunyai suami seorang Tentara tapi nasib apes justru menimpa 5 orang janda di Surabaya Jawa Timur. Mereka merupakan korban dari aksi penipuan yang dilakukan oleh Kusnan Goibi (29) seorang Duda anak 1 yang berfrofesi sebagai kuli bangunan asal Turen Kab. Malang. Pelaku Kusnan alias Ali berhasil memperdaya para wanita yang menjadi korban nya dengan status Tentara Gadungan yang selama ini ia perankan.

Seperti dilansir dari kompas.com dan Tribunnews.com (21/2/2020), Menurut Pengakuan pelaku saat Press Rilis di Polres Mojokerto pada senin 17/2/2020 lalu, Perkenalan para korban dengan dirinya bermula dari media sosial pencari jodoh Tantan, di medsos pelaku mempunyai akun tantan dan instagram dengan nama Alikhusnanaldin, dan disana pelaku selalu memajang foto-foto yang kerap memakai atribut militer. Bermodalkan uang Rp. 700.000 pelaku berhasil membeli beragam atribut militer dari Pasar Turi Surabaya, mulai dari seragam dinas lapangan, hingga sepatu Tentara.

Spoiler for spoiler:


BACA JUGA: Deretan Plesetan Istilah PSBB Ini Akan Membuatmu Tertawa
Dikutip dari Tribunnews.com (21/2/2020), Setelah berkenalan di Tantan pelaku dan para korban kemudian bertukar nomor ponsel, dari situlah kemudian antara pelaku dan korban menjalin komunikasi secara intens. Salah satu korbannya adalah TS (32) seorang dosen sebuah kampus di Surabaya. Para korban tidak menaruh curiga terhadap pelaku karena modus yang ia lakukan cukup meyakinkan, selama ini pelaku mengaku sebagai anggota Kopaska (Komando Pasukan Katak) TNI AL yang berdinas di Lantamal V Surabaya. untuk memuluskan aksinya tak jarang pelaku bertemu dengan korbannya memakai seragam tentara, bahkan kadang-kadang pelaku juga kerap meminta diantarkan oleh korban ke Lantamal V Surabaya, Hal ini lah yang mungkin membuat para korbannya mengira jika pelaku adalah Tentara Asli, padahal ia memasuki Lantamal V karena memang sedang mengerjakan Proyek disana.

Spoiler for spoiler:

Menurut pengakuan pelaku, Ia terinspirasi menjadi tentara Gadungan semenjak bekerja di proyek Lantamal V Surabaya, kerap melihat tentara latihan dan hilir mudik akhirnya terbesit keinginannya untuk menjadi Tentara (Gadungan), dengan postur badan nya yang lumayan tinggi pun akhirnya ia manfaatkan ditambah lagi dengan atribut militer yang telah di beli dari Pasar Turi. Terkadang sehabis pulang jalan bersama korban malam hari ia kerap meminta untuk di antarkan di Lantamal V Surabaya, para korban cuma mengantarkan di depan gerbang saja sedangkan pelaku masuk ke Lantamal.

BACA JUGA: Sejarah Propaganda dan Kekejaman PKI Versi NU [Part4]

Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Pemerintah Akan Blokir HP Ilegal, Yuk Pastikan HP Kamu Tidak Ilegal, Begini Cara Ceknya!
Lihat Videonya




Sumber: Youtube Tribunnews

Aksi kebohongan pelaku sebagai tentara Gadungan kemudian dibongkar oleh Polisi berkat laporan korban TS, ia melaporkan pelaku dengan tuduhan penipuan dan Pencurian. Pelaku dan korban TS (seorang dosen) sempat indehoy di salah satu Villa di Mojokerto pada 2/2/2020 lalu, namun saat korban lengah pelaku justru membawa kabur barang berharga korban seperti ponsel, uang, hingga motor Beat korban, merasa di tipu korban kemudian melaporkannya ke Polisi dan Pelaku akhirnya ditangkap disebuah Kos di Gresik pada 12/2/2020 lalu.

BACA JUGA: Video Mesum Dengan Pacarnya Ia Sebar Gara-Gara Lamaran Batal, Fery Ditangkap!

Quote:


Pelaku mengaku aksinya itu dilakukan karena kepepet lantaran butuh uang, pelaku juga mengaku menyesali perbuatannya.

"Kepepet Pak, untuk kirim uang ke orangtua, Menyesal Pak, gak akan mengulangi lagi. Ikut Tantan empat bulan lalu. Ya janda itu enak Pak diajak ngobrol," UjarPelaku.


Atas perbuatanya ini Tersangka kemudian dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 362, Pasal 372 dan Pasal 378 tentang penipuan dan pencurian, dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara. 


(SUMBER: Kompas.com, Tribunnews.com 21/2/2020)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Hansip
Dulu ane kira, untuk melihat seseorang itu Tentara Asli atau Gadungan cukup dilihat saja pernah masuk markas Militer tidak, kalau belum pernah masuk ke markas militer kemungkinan dia adalah Tentara Gadungan. Namun teori ane itu ternyata salah dan di patahkan dengan kasus ini, orang yang masuk Markas Tentara pun belum tentu ia tentara. Tapi nih abang cukup pinter juga dalam menjalankan aksi, apalagi bisa dapet dosen yang notabene pasti seorang yang cerdas dan logis. Untuk para wanita, Boleh jika anda menginginkan mempunyai pasangan militer, namun juga harus di pastikan jangan sampai justru keinginan itu berujung petaka, penyesalan hingga rasa malu yang menghujam ke relung hati yang paling dalam.



Spoiler for spoiler:



CARI INFO LOWONGAN KERJA SE-WILAYAH TAPALKUDA JATIM? Yuk FOLLOW IG @loker.tapalkuda


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dionlanang
Halaman 1 dari 10
Kombinasi yg pas antara medsos, dan wanita jablay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rejoss dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane lihat videonya di twitter
Wartawan tanya “kenapa janda mas?”
Jawab nya begini tu orang gan
“Karena enak” ngakak semua se polisi & wartawan yang ada disitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
ktnya dosen.kok tololemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
inspiratif jg nih tantan,...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan scalovich memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Coba gak bawa kabur brg korban paling bisa dpet ronde kedua
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan NecroTorture memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wanita yang PINTAR....
emoticon-Jempol
profile-picture
pengobatan17 memberi reputasi

Angkatan Laut bagian Air Tawar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepala.hitam46 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
krn kalo janda lebih mudah diajak gituan emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah, ngaku TNI AL, bisa masuk itu barang... emoticon-Leh Uga
mungkin karena korban mengira tongkrongan berbanding lurus dengan tangkringan
pea tuh orang gan ada2 aja kelakuannya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
untuk para perempuan juga, makanya jgn gila pangkat, liat pagkat ini, itu, langsung nyerahin segalanya. PA, Lu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Lihat 1 balasan
ceweny aja jablay & kegatelan

cewe baik2 mana ada yg mau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
lah pake maling segala sih, ilang deg tuh kenikmatan janda emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan iskrim memberi reputasi
Luar binasa ni orang...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan panjialiansyah memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Enak diajak ngobrol......
emoticon-Leh Uga
profile-picture
pengobatan17 memberi reputasi
Masih pada gak percaya betapa saktinya seragam aparat di indo.....??, aparat itu dipandang bak manusia setengah dewa di indo, ingat yah !
profile-picture
g3nk_24 memberi reputasi
Padahal abis indehoy kalo ga nyuri mah bisa dapet terus itu emoticon-Ngakak (S):

Sayang dia lebih membutuhkan uang dari pd kepuasan batin emoticon-Big Grin
profile-picture
g3nk_24 memberi reputasi
Yg tau dosen mana/nama dosennya/medsosnya, coret coret dibawah ye gan 😂
dosen apaan kok gblok begitu anjing...
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di