CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e341df428c991036274a6ce/pernyataan-dikna-peserta-lida-indosiar-ini-mendapat-tanggapan-pedas-netizen-mengapa

Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?

Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
Sosok Dikna, Sumber; www.facebook.com/dikna.cahyani.3

Indosiar memang bisa dianggap menjadi salah satu stasiun TV yang cukup konsen dalam ikut berkontribusi di dunia musik dangdut tanah air, kontribusi Indosiar terlihat dari deretan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang istiqomah mereka jalankan hingga deretan acara award musik dangdut yang kerap mereka adakan.
BACA JUGA: Ini Dia Deretan Stadion Full Atap di Indonesia
Sebut saja deretan acara pencarian bakat penyanyi dangut di indosiar antara lain, D'Academy 1-4, DA Asia 1-5, Hingga Liga Dangdut 2018-2020. Konsistensi Indosiar pun nampaknya benar-benar teruji soal keseriusan mereka dalam mencari penyanyi dangdut baru, hadiah besar juga kerap diterima para jawara jebolan Indosiar ini. Deretan bintang alumni Indosiar pun juga telah banyak, sebut saja seperti Lesty, Ati Kodong, Evi Masamba, Danang, Irwan Sumenep, Fildan, Reza Bandung, Rizki Ridho, dan masih banyak lagi yang lainya.

3 Kompetisi Dangdut di Indosiar.

Spoiler for Logo D'Academy:

Spoiler for Logo Liga Dangdut Indonesia (LIDA):

Spoiler for DA Asia:


Dan sekarang sedang bergulir Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, dalam kompetisi ini telah terpilih 70 peserta dari 34 provinsi yang akan bersaing menjadi jawara. Perlu diketahui jika tiap provinsi diwakili oleh 2 peserta. Dan hal cukup menarik untuk dikulik adalah salah satu kontestan asal jawa timur bernama Dikna Dwi Cahyani.
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
Dikna Dwi Cahyani, sumber; indosiar.com

Dikutip dari Tribunnews.com (31/1/2020), Tahun ini di ajang LIDA 2020 untuk Provinsi Jawa Timur diwakili oleh dua orang gadis remaja, yakni Dikna Dwi Cahyani (15) asal Lamongan, dan Diyah Safira (16) asal Banyuwangi. Dikna sendiri merupakan anak nelayan asal Desa Labuhan, Kec. Brondong, Kab. Lamongan.Saat audisi pun Dikna juga sempat diberi sebuah gaun dari Inul Daratista agar menyanyinya lebih PD.
Spoiler for Saat Dikna diberi gaun oleh Inul:

BACA JUGA: Unik, Syarat Nikah Harus Masih Perawan di Desa Ini
Saat audisi itu Dikna juga sempat menangis, ia mengaku pernah dibully karena penyanyi tapi tidak punya baju (bajunya itu-itu saja), mendengar itu Inul pun langsung spontan memberikan baju untuk Dikna. Namun siapa sangka jika pengakuan Dikna ini justru mendapat tanggapan cukup sinis dari warganet.
VT dan Penampilan Dikna Saat Audisi kala itu.



sumber video; Youtube Indosiar


Dalam video diatas Dikna menyebut jika ayahnya sebagai nelayan dan penghasilannya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari, ia juga menyebut jika pernah dibuly karena penyanyi tapi tidak punya baju. Namun justru itu mendapat tanggapan dari warganet, beberapa komen pedas terlihat di kolom komentar di video yang diunggah oleh Indosiar pada 18/1/2020 lalu itu, banyak yang menyebut jika Dikna sebenarnya adalah orang berada, ayahnya adalah juragan tambak dan mempunyai kapal besar. Berikut deretan komentar mereka;
Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Pembunuhan Sadis Seorang Gadis Terbongkar, Tersangka Terancam Hukuman Mati!

Spoiler for spoiler:

Spoiler for Komentar Netizen:

Dalam sebuah grup warga Lamongan juga ada yang menyinggung soal hal ini;
Spoiler for Komentar di grup facebook:


SUMBER: Tribunnews.com , Youtube.com , Grup Seputar Lamongan Megilan

Kalo menurut ane sih ya, Ini kan lomba nyanyi bukan ajang mikrofon pelunas hutang, jadi yang harus dinilai ya nyanyinya. Lagian juga enak kok nyanyinya, hampir kayak lesty suaranya. Lagian kita juga
gak tau itu inisiatif dia sendiri yang bilang begitu ataukah ada arahan dari tim
kreatif agar lebih drama gitu.
 

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Baca Juga HotTread Ane Yang Lain Gan:
1, Tanda Perang Dunia Ketiga Telah Muncul?
2. Ternyata Ini Alasan Mengapa Ada Anak-anak dalam pertandingan Bola
3. Mengenal Sosok Youtuber Gaming Super Cantik Sarah Viloid
4. Dagelan Sunda Empire, TAMAT
5. HP Ilegal Akan di Blokir Pemerintah, Yuk Cek HP Agan Ilegal atau Tidak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dionlanang
Halaman 1 dari 9
Ane lagi gak demen 15 th udah di jual...
Bahsa lain lomba... (padahal expolitasi anak)

Wayahe dolan iku...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pisa.purp dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Peserta: *cerita hidup susah
Juri: LOLOS!


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikeymikey2604 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post greybat
Kayak mikrofon pelunas utang aje
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post cahloegoe
Quote:


Wayahe golek duwek yo rapopo, org dulu juga jaman kecil sudah kerja, dan byk yg jadi org. Para org kaya dinegri ini juga sering cerita kalo masih jaman sekolah jiga kerap bekerja hanya utk sekedar uang jajan, jdi bgus itu sbenarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azull27 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bedanya sama portitusi online apa???emoticon-Bingung

Mereka yang dagang daging mentah termasuk playernya kan butuj uang jajan...
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg hidupnya menyedihkan.JUARA.
itu sudah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oji24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

juri +62 stupid af

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan 4 lainnya memberi reputasi
ane gk kenal siapa dia
ane percaya kalo itu setingan panitia,biar keliatan lebih dramatis ala sinetron emoticon-Cool

bayangin aja cerita sinetron ada orang kaya, cantik, pinter, juara, emak2 bisa males nonton emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 4 lainnya memberi reputasi
Masih nonton aja gan acara kayak gitu wkwkw
Mah, selera juga sih, gpp.
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan emangon memberi reputasi
idealnya lomba nyanyi yang dinilai ya suaranya, mentok di luar itu paling aksi panggung sama dandanan+kostum.

tapi kalo dinilai berdasarkan popularitas sms/voting yaa beda cerita... apalagi kalo sampe "jualan" kisah hidup, kayaknya itu buat kepentingan TV-nya deh emoticon-Bingung
profile-picture
zara745 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nyanyi 5menit diem diri hampir 1 jam emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minersky dan 2 lainnya memberi reputasi
Auu ahh jaman sekarang emang kebanyakan drama sih emoticon-Cape deeehh
Yang dinilai kan suaranya ? emoticon-Bingung
profile-picture
48y24rd memberi reputasi

Lida

Anjiiir.., masih ada tuh acara lomba Dangdut2an gak jelas. Bayangin ajah..., 1 kontestan nyanyi paling lama 5 menit, tapi komen para juri2annya & host2annya bisa 1,5 jam sendiri.
Jadi dimana bagusnya acara kaya gituan???
Andai gw disuruh nonton tu acara di tv ampe selesai trus dibayar 200rb juga gw ogah. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jonyariasmoro
Lihat 1 balasan
divideo aja rmuah tembok dan keliatan bgus gtu,

biasa indosiar gimmick nya itu lho klau kuliat berlebihan sekali, acra nyanyi koq mlah ngulik khidupan pribadi untuk memancing simpati penonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh steven.thereds
kompetisi di mana nyanyinya 1 samapai 3 menit juri ngebacotnya sampe sejam
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
cakep kok bre
paan siii..... klo lempeng lempeng aja mana laku industri tvemoticon-Traveller
biasalah ini kerjaan kru film biar keliatan dramatis emoticon-Busa
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di