CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9269c7af7e932a5c7d4077/aneh-batu-meteor-yang-justru-sial-setelah-menimpa-emak-emak

Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak

Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak
Secara umum beberapa masalah akan lebih banyak menimpa manusia daripada sebuah meteorit yang mengambang di luar angkasa. Tetapi ada sebuah masalah yang menimpa meteorit yang tidak sengaja jatuh di bumi. Sebuah kisah nyata dari seorang yang bernama Nyonya Ann Hodges, satu-satunya manusia yang dikonfirmasi dalam sejarah telah terkena meteorit, 66 tahun yang lalu.

Jungle Cruise, Petualangan Baru Disney Di Layar Lebar

Suatu hari yang tenang di bulan November 1954 di Sylacauga, Alabama. Pada malam hari Nyonya Ann Hodges sedang tidur nyenyak di sofanya. Tiba-tiba sesuatu yang besar menghantam atap rumahnya. Sebuah batu memantul dari tempat radio dan mengenai sisi kirinya. Nyonya Ann selamat tetapi batu tersebut meninggalkan luka memar berbentuk buah nanas di perut Nyonya Ann.
Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak
Nyonya Ann tidak tahu bahwa itu adalah sebuah batu meteorit yang kelak akan mengubah hidupnya. Itu adalah kasus pertama dimana batu meteorit menabrak manusia. Biasanya meteorit jatuh ke laut atau menghantam tempat-tempat terpencil di belahan bumi lain. Meteorit tersebut membuat bola api yang terlihat dari tiga arah tempat.


Penduduk Sylacauga melaporkan melihat meteorit melintas di atas langit kota tersebut. Sejumlah penduduk melihat cahaya kemerahan cerah dan beberapa orang mengatakan bola api, busur las raksasa. Ada juga orang yang berasumsi bahwa sebuah pesawat jatuh dan beberapa orang mengira itu adalah serangan Soviet. Tetapi seorang ahli geologi pemerintah menetapkan bahwa batu besar itu adalah sebuah meteorit.
Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak
Meteorit tersebut disita oleh polisi dan diserahkan kepada Tentara Angkatan Udara. Ketika ketegangan Perang Dingin semakin tinggi, polisi ingin memastikan bahwa itu adalah meteorit. Angkatan Udara mengonfirmasi bahwa batu itu adalah benda luar angkasa.


Desas-desus menyebar ke seluruh Sylacauga. Banyak orang datang ke rumah Nyonya Ann untuk melihat meteorit tersebut. Ketika Tuan Hodges pulang kerja, dia harus mendorong orang-orang keluar dari halaman untuk masuk ke dalam rumah. Berita itu dengan cepat bocor ke media.
Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak
Meski memarnya tidak terlalu besar dan Nyonya Ann bisa berjalan, karena semua perhatian media akhirnya dia dibawa ke rumah sakit. Ketika dipastikan bahwa batu itu adalah meteorit, muncul pertanyaan baru. Penduduk berasumsi bahwa itu harus diberikan kembali kepada Ann. Dia sangat setuju. Nyonya Ann merasa meteorit itu adalah miliknya. Dan dia berpikir bahwa Tuhan yang memberikannya.


Tetapi pemilik rumah Ann, Birdie Guy, mengklaim bahwa meteorit itu miliknya. Keluarga Hodges menyewa rumah itu dan tempat tersebut adalah properti Birdie Guy. Tuan Guy menggugat keluarga Hodges tetapi kemudian menyelesaikannya di luar pengadilan. Dia setuju untuk mengembalikan meteorit itu dengan imbalan $ 500.
Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak
Awalnya keluarga Hodges menganggap itu adalah hal bagus. Mereka berencana mendapatkan sejumlah besar uang dari meteor tersebut. Tetapi ketika kabar tentang meteorit itu berkurang, tidak ada yang menginginkannya. Hanya Smithsonian Institute yang tertarik dengan batu tersebut.


Keluarga Hodges terus mencari pembeli. Mereka kemudian memutuskan untuk tidak akan menjualnya, karena mereka berniat untuk menyumbangkannya ke Museum Sejarah Alam Alabama pada tahun 1956. Nyonya Ann mengalami gangguan psikologis akibat semua perhatian dan stres yang dia dapatkan. Ann Hodges meninggal pada usia 52 tahun karena gagal ginjal.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Halaman 1 dari 3
Kok ya hoki banget pecahan meteor jatuh pas di perutnya. Untung gak dipake ngedukun kaya ponari dulu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RicardoIzecson8 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mestinya.. Masukin akuarium. Taroin kardus. Tulisin kotak amal. Parkir motor bayar 2000. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah kalo di sini pasti udah didatengin sama orang-orang buat dimintain doa biar sembuh yang kena penyakit hahahah
Batu yg misterius...
emoticon-Matabelo
Aneh, Batu Meteor Yang Justru Sial Setelah Menimpa Emak-Emak
Beda dikit nasibnya ama ponari, Sudden Wealth Syndrome....
Sudah sedari dulu emak2 itu setloooonggg : D
Emak2 dilawan
Batu ajaib itu emoticon-Ngakak
Hmmm...
Batu yang dipercaya sebagai magic.
emoticon-Cool
Meteorit yg anehemoticon-Hammer2
celupin gelas isi air putih gan buat sembuhin santet
Jaman itu jadi viral agak sulit, klo jaman sekarang masukin toktik atau yucup auto viral emoticon-Cool
profile-picture
XXXID memberi reputasi
sakit banget itu pasti gede begitu
Sayang tidak jadi dukun, mungkin karena tidak cilik lagi ya
Alaaah di klaim sama yg punya properti
Ponari versi old dan luar negeri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buset dah memarnya gede juga wkwk
alien berak sembarangan.. emoticon-Nohope
Keren nih...bekas tv bisa jadi speaker mantap...
Bisa di bikin d rumah sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 3 lainnya memberi reputasi
tnda gan
Diubah oleh greasemonkey09
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di