CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Disney +, Hadir Untuk Membawa Setiap Orang ke Dunia Asli Disney
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5503e6349d0f53134e726f/disney--hadir-untuk-membawa-setiap-orang-ke-dunia-asli-disney

Disney +, Hadir Untuk Membawa Setiap Orang ke Dunia Asli Disney

Disney +, Hadir Untuk Membawa Setiap Orang ke Dunia Asli Disney
Disney meluncurkan layanan streamingnya sendiri yang dinamakan dengan Disney +, yang akan menampilkan film dan acara TV dari Marvel, Lucasfilm, Pixar, National Geographic, dan masih banyak lagi. Disney berencana untuk meluncurkan platformnya streamingnya sendiri pada bulan Agustus 2017 yang lalu, dengan perusahaan mengumumkan rencana untuk mulai menarik film-filmnya dari Netflix sebagai persiapan.


Sekarang, Disney akhirnya memperlihatkan detail tentang berapa biaya Disney +, kapan akan diluncurkan, dan konten apa yang akan tersedia. Sajian dari layanan ini termasuk koleksi lengkap film Star Wars, Disney, dan Pixar, dan sebagian besar film Marvel, yang akan tersedia selama beberapa tahun ke depan karena hak distribusi secara bertahap kembali ke Disney. Disney + akan memiliki acara serialnya sendiri dan film seperti The Falcon dan The Winter Soldier, dan kebangkitan serial animasi Star Wars: The Clone Wars.

Disney +, Hadir Untuk Membawa Setiap Orang ke Dunia Asli Disney

Mempunyai begitu banyak layanan streaming yang berbeda bisa jadi itu sulit, tetapi setidaknya Disney + menurut rumornya tidak terlalu mahal. Langganan bulanan Disney+ akan berbiaya Rp. 100.000 perbulan, dan untuk langganan tahunan biayanya sebesar Rp. 1.000.000. Dengan perbandingan, paket standar Netflix sekitar Rp. 186.000 per bulan, langganan biaya Hulu sebesar Rp. 86.000 per bulan jika tanpa iklan maka itu menjadi Rp. 172.000 per bulan untuk Amazon Prime biaya langganan dipatok sebesar Rp. 186.000 per bulan atau Rp1.710.000  untuk langganan tahunan. Itu berarti langganan bulanan streaming Disney + lebih murah daripada semua pilihan lain kecuali untuk berlangganan yang didukung iklan Hulu, tetapi berlangganan tahunan Disney + adalah yang termurah dari semuanya.


Disney + akan bebas dari biaya iklan, dan pelanggan dapat mengunduh konten untuk ditonton secara offline. Disney juga mengatakan bahwa kemungkinan akan ada paket dengan Disney +, Hulu, dan ESPN +. Disney + akan diluncurkan di Amerika Utara pada bulan November mendatang. Pada akhir tahun ini, akan ada 7.500 episode acara TV, 25 serial TV dan 10 film asli dari Disney, dan 500 judul film, dengan rilis terbaru yang mencakup 100 dari produksi Disney.

Disney +, Hadir Untuk Membawa Setiap Orang ke Dunia Asli Disney

Disney + akan diluncurkan secara internasional sepanjang tahun 2019, 2020, dan 2021, dengan tujuan untuk menyelesaikan peluncurannya di Amerika Utara dan dilanjutkan peluncurannya ke seluruh dunia. Disney + akan hadir di Eropa Barat dan negara-negara Asia Pasifik pada akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020, diikuti dengan peluncurannya di Eropa Timur dan Amerika Latin mulai dari akhir tahun 2020.


Disney sekarang juga memiliki 60% saham dari streaming Hulu, dan berencana untuk mengembangkan konten Hulu ke internasional untuk layanan streaming. Disney mempunyai rencana untuk membuat produksi tahunan sebanyak 50 program asli pada tahun kelima Disney +, yang sekarang juga sudah memiliki banyak konten asli. Mungkin daya tarik terbesar dari Disney + adalah kekayaan acara serial TV asli, serial yang akan diatur dalam semesta Star Wars dan Marvel Cinematic Universe.

Disney +, Hadir Untuk Membawa Setiap Orang ke Dunia Asli Disney

Meskipun ada banyak serial TV Marvel yang ada di MCU, ini akan menjadi seri pertama yang akan menampilkan bintang-bintang utama dari film-film tersebut, seperti Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, akan ada 7.500 episode acara TV dan 500 judul film akan hadir di Disney + dalam tahun pertama peluncurannya, jadi Disney bukan hanya mempunyai Disneyland yang nyata tetapi nantinya Disney juga akan menghadirkan dunia fantasi memasuki rumah - rumah dan membawa pelanggannya menyusuri dunia Disney sebenarnya.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Halaman 1 dari 3
kirain disney ++
mau kesini ah
Quote:


Apaan tuh gan emoticon-Traveller
Pingin ke Disneyland lagi emoticon-Embarrassment
profile-picture
kyurenjo memberi reputasi
wah sungguh mengenyutkan ya akhiemoticon-Maaf Agan
+ ?

lambang kafir ya akhii
profile-picture
profile-picture
kyurenjo dan angga_nero memberi reputasi
Quote:


Ane jugak Gan Pab...
emoticon-Goyang
Bakal jadi kompetitor berat untuk Netflix
emoticon-Malu
Quote:


Nanti ketemu di sana ya emoticon-Traveller
Netflix cuma 106ribu/bulan paket pling murahnya

Ah percuma disney+

Pling ujung2nya dblokir lagi ama telkom

emoticon-Leh Uga

Telkom harus benar2 pikir ulang lagi masalah blokir2 ini
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Numpang nyimak aja yee gan emoticon-cystg
kirain berbau mesum emoticon-Wakaka
Selalu suka bangettt sama disney dari dulu udh dijejelin disney.. Cerita dr kartun produksinya juga gapernah gagal, apalagi film2 garapan nya. Pas tau ada ini excited bgtt apalagi kalo buat tontonan kalo anak anak nanti. Jaman skg bukannya bukan channel tivi lagi ya tp channel streaming hahahaha
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ane udah OTW nih Gan Pab...
emoticon-Ngacir2
pesaing netflix cs nih emoticon-Embarrassment
Quote:


Owh ane belum neh emoticon-Traveller
emoticon-2 Jempol emoticon-Smilie
Diubah oleh jokerandbane
Quote:


Ane lagi mampir di warung Ceu Idah nih Gan Pab... Beli kwaci bwt iseng2 di perjalanan...
emoticon-Ultah
Quote:


Beli yg banyak ya emoticon-Ngakak
Quote:


Ane udah borong kwacinya Ceu Idah...
emoticon-Selamat
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di