ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
Jungle Cruise, Petualangan Baru Disney Di Layar Lebar

Film Disney terbaru yang diberi judul Jungle Cruise akan seger hadir. Jungle Cruise sudah direncanakan selama bertahun-tahun untuk ditayangkan ke layar lebar. Sejak tahun 2011, rumor yang beredar meyakini bahwa duo super pengisi suara film Toy Story, Tim Allen dan Tom Hanks akan membintangi Jungle Cruise sebelum akhirnya keluar dari proyek. Dalam perjalanannya Jungle Cruise versi Allen-Hanks dihapus dan melibatkan Dawney Johnson menghidupkan naskah baru untuk kebutuhan alur cerita, pemain, dan segala sesuatu yang diperlukan.


Apa yang menjadikan film Jungle Cruise Disney diangkat ke layar lebar adalah niatnya untuk membuat film petualangan besar lain yang mirip dengan franchise Pirates of the Caribbean, yang didasarkan pada perjalanan dunia Disney lainnya. Jadi, dengan berdasarkan film perjalanan Disney Jungle Cruise, yang telah dikenal sejak tahun 50-an, sangat masuk akal untuk Disney membuat perspektif baru bagi bisnisnya.


Cerita tentang penjelajahan hutan menawarkan berbagai kemungkinan petualangan baru, yang dibutuhkan hanyalah pemeran, sutradara, dan kisah yang tepat untuk menghidupkannya. Jungle Cruise mengambil tema yang sama dengan film Indiana Jones dan film Pirates of the Caribbean diberbagai poin dalam pengembangannya. Mudah untuk melihat kedua perbandingan film petualangan yang diberikan rincian cerita yang telah dikonfirmasi serta pengaturan film petualangan hutan.


Tidak lama setelah Dwayne Johnson menandatangani kontrak untuk membintangi film Jungle Cruise pada tahun 2015. Dia sudah mempelajari tentang jalan ceritanya, yang telah dikerjakan ulang oleh duo penulis skenario John Requa dan Glenn Ficarra ke dalam versi film. Jungle Cruise akan bersetting pada awal abad ke-20. Kisah Jungle Cruise akan bercerita tentang seorang kapten kapal bernama Frank yang akan diperankan oleh Dawney Johnson ketika dia membawa Lily dan McGregor Houghton (Emily Blunt dan Whitehall) melewati hutan ke sebuah lokasi di mana mereka mencari keberadaan mitos Pohon Kehidupan, yang memiliki kekuatan luar biasa.


Frank, Lily, dan McGregor tidak akan menjadi satu-satunya yang mencari keberadaan Pohon Kehidupan. Bersama beberapa karakter lainnya mereka akan memimpin tim kecil melalui serangkaian tantangan dan rintangan, yang akan membawa para penonton untuk menyusuri dongeng baru Disney dengan pemandangan sungai-sungai besar di tengah rimba belantara.



KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
Diubah oleh ashibnu 16-10-2019 23:46
sebelahblogAvatar border
zafinsyurgaAvatar border
tokek.terbangAvatar border
tokek.terbang dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan