CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dominasi Hantu Perempuan gentayangan di film horor Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa78bb614088db77f8b456c/dominasi-hantu-perempuan-gentayangan-di-film-horor-indonesia

Dominasi Hantu Perempuan gentayangan di film horor Indonesia

Dominasi Hantu Perempuan gentayangan di film horor Indonesia

Agan sis para penggemar film horor pasti ga asing dong sama sosok 'Ibu' dari Pengabdi Setan, atau sosok 'Bi Asih' dari film Danur? emoticon-Mewek
Kali ini ane kembali membawakan data khusus untuk agan- sis mengenai film- film horror di Indonesia.
Artikel kali ini akan menjawab rasa penasaran agan- sis mengenai dominasi hantu- hantu wanita yang bergentayangan di film horor Indonesia. emoticon-Jempol
daripada agan sis penasaran, langsung aja cekidot! emoticon-Sundul

Spoiler for nahloh dipanggil ibu!:


Quote:




Mengapa hantu perempuan?

Quote:


Spoiler for Bi Asih bergentayangan:


Film horor kembali berjaya

Quote:


Ya pasang surut film horror di Indonesia tak terlepas dari peran banyak pihak apalagi pemainnya. emoticon-2 Jempol
Buat ane sih tetep Suzzanna pemeran hantu paling ikonik dan ciamik yang berhasil bikin ane merinding.
Kalau agan- sis setuju ga sama ane? emoticon-Matabelo
Dominasi Hantu Perempuan gentayangan di film horor Indonesia


Semoga bisa nambah wawasan agan sistah ya emoticon-Hai



Quote:


Quote:


Dominasi Hantu Perempuan gentayangan di film horor Indonesia


Dominasi Hantu Perempuan gentayangan di film horor Indonesia
hati-hati ini akibatnya kalau hantu pria yang gentayangan

Dominasi Hantu Perempuan gentayangan di film horor Indonesia
Quote:


Nyahahaha kasat mata emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh prabudasamuka
karena Wanita itu tangan nya halus, senyumnya halus, hatinya juga halus..
jadi emang cocok jadi makluk halus ... emoticon-Leh Uga
Quote:


anjrittt... ngoahahahah emoticon-Wakaka
Quote:


aktivitas astral emoticon-Wakaka
Hampir semua hantu perempuan rambutnya panjang, krn kalo pendek ga serem
Tapi kok pakaiannya seringnya putih ya?
Padahal merah lebih serem, atau hitam
Kalo ungu ga serem
hantu perempuan, knp ketawanya selalu konvensional a.k.a. sama semua ye ?,

#menunggu hantu perempuan nyang ketawa na anti mainstream gan
Quote:


emoticon-Ngakak enak hantu lakinya donkemoticon-Ngakak

ga kelihatan tapi bisa ngapa-ngapainemoticon-Leh Uga
biasanya didominasi mbak kunti
Ane ga suka hantux indo...emoticon-Mewek
emansipasiemoticon-Hammer (S)
wajar gans, ga mungkin hantu cowok make daster putih sama wig trus cekikikan diatas puhun emoticon-Hammer2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di