KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520dd4654f6ea1d714000005/rela-jual-alat-kelaminnya-sendiri-demi-iphone-hingga-keliling-eropa

Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa

Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa


emoticon-Sundul Gan (S)Bantuin Comment dan Rate 5 ya ganemoticon-Sundul Gan (S)


Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa


Puji Tuhan.
Terima Kasih buat Mimin, Momod, dan sobat Kaskuser.
Ga nyangka bisa jadi HT.


My 1st HT
Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa


Alat kelamin merupakan organ yang paling intim dan pribadi pada tubuh manusia. Namun entah karena butuh uang atau nekat, ada beberapa orang di dunia yang rela menjual alat kelaminnya sendiri, demi membeli gadget hingga jalan-jalan.

Berikut orang-orang yang rela menjual alat kelaminnya sendiri :

1. Raffael Medina Brochero, jual buah zakar demi keliling Eropa


Raffael Medina Brochero bertekad menjual buah zakar alias biji kemaluannya demi mendanai turnya keliling Eropa yang bertajuk 'Poetry for Peace in Colombia'.

Lewat sebuah siaran radio, penyair asal kota Magdalena ini mengatakan akan memberikan buah zakarnya kepada orang pertama yang mau membayar sejumlah uang yang diinginkan. Buah zakarnya dihargai sebesar US$ 20.000 atau sekitar Rp 197,4 juta.

Spoiler for Ini dia orangnya gan:
[/QUOTE]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[URL="http://health.detik..com/read/2013/08/16/103810/2331549/763/6/rela-jual-alat-kelaminnya-sendiri-demi-iphone-hingga-keliling-eropal992206755"]Sumbernya Gan[/URL]

Updated hasil browsing di Google gan

Quote:
Spoiler for boleh timpuk pake:


Spoiler for jangan timpuk pake:


Spoiler for Makasih Yang Udah ngasih abu gosoknya dan cendolnya ya, cendolnya tambahin dunk gan:




Quote:


Quote:
Diubah oleh gwennadisci
Halaman 1 dari 101
Yang nomor 5 itu tindakannya baik atau tidak yah? emoticon-Bingung
wew ada2 aja ya Gan emoticon-Ngakak
nomor 4 sungguh terlalu gan...emang sgitu pntingnya ya ipun emoticon-Hammer
no coment
set dah parah bener yah gan emoticon-Hammer2
emoticon-Nohope cetek bgt otaknya
no.3....errr,bru liat thumbnail videonya udh enek bgt emoticon-Nohope
Quote:


tujuannya sih baik gan, cuma caranya yang ga baik

Quote:


emoticon-Ngakak iye gan, zaman emang udah edan

Quote:


namanya juga ABG labil gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


eneg apa enag gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


iya parah banget tuh
kok rela jual gituannya emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
hancrut... memasak penis tuh buat ngilu emoticon-Frown
Gile bener..jual keperawanan cuma buat iPhone 4????
emoticon-Cape d...
wew ada2 saja gan jaman skrg
wah2.. ada yg mulia buat ngobati ibunya..
makin gile aje orang jaman sekarang emoticon-Najis
mengerikan gan
tapi ane yang terharu yang menjual keperawanan demi obati IBU emoticon-Matabelo
gila ya gan

ada orang yang bergelimangan uang sampe ga tau mau diapain
tapi ada orang yg mau menjual tubuhnya sendiri untuk uang sangking miskinnya... sistem dunia yg salah? atau gmn ya?

emoticon-Sorry
Mungkin bisa di pake buat bencong2 thailand yg tobat jd laki2 lg emoticon-Hammer2
demi uang apapun dilakukanemoticon-Sorry
Halaman 1 dari 101


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di