KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520dd4654f6ea1d714000005/rela-jual-alat-kelaminnya-sendiri-demi-iphone-hingga-keliling-eropa

Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 101
duhh akal sehatnya udah pada ilang semua, ada pula yang demi HP jual keperawan emoticon-Hammer2
emang kaga waras ntu orang emoticon-Cape d... (S)
wanjir yg dimasak it!!!!!!!!!!emoticon-Najis
Quote:


Quote:


Zaman sekarang perawan udah ga terlalu dipentingin n diutamakan gan emoticon-Cape d... (S)

sebenarnya masih bnyk gan orang yg melakukan hal sprti itu.. tapi mereka malu aja untuk di ekspose emoticon-Malu (S)
Quote:


Betul gan. Masih terselubung, udah jadi rahasia umum emoticon-Malu (S)
kalo di indonesia sih yang jual keperawanan juga banyak emoticon-Hammer2
Quote:


Cuman jualannya masih sembunyi2 gan. Ga blak2an kaya gini emoticon-Hammer2
ane terharu yang buat beli obat ibunya gan emoticon-Sorry
Quote:


Iye gan. Terkadang himpitan ekonomi bikin orang jadi nekad n menghalalkan segala cara gan
aduh pengen muntah ane gan liat yg alat klamin nya dimasak emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Diliat ada bikin muntah, kira2 siapa yang mau makan ya gan?
Perawan ilang demi beli i-Phone, suram bener
Wah gila jual keperawanan. Udah gila kali tuh orang cuma demi iphone 4
Quote:


Quote:


Bukti kalo zaman sekarang duit udah mengalahkan akal sehat manusia gan
emoticon-Hammer ppadahal berhargaan tu
Quote:


emoticon-Hammer dia lebih mentingin ipun gan dripada itu emoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hadeeuuh ..parah..yang jual keperawanan demi ipun,termasuk orang yang hedonis emoticon-Cape d...
Quote:


Hedonis apaan gan ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu

wah sampek kyk gitu demi sebuah uang.... emoticon-Matabelo
Halaman 11 dari 101


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di