KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520dd4654f6ea1d714000005/rela-jual-alat-kelaminnya-sendiri-demi-iphone-hingga-keliling-eropa

Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 101
Widihhhh... itu yg masak penisnya sendiri emoticon-Takut

terus yg terakhir,, jadi bingung menyikapinya..
tapi sebenarnya pasti ada cara lain lah
Quote:


Diperbudak teknologi dan uang gan
yg kaya gitu banyak gan, cuma bednya duit bukan iphone emoticon-Cape d...
Quote:


Kalo mau berpikir panjang n jernih pasti ada lah solusi lain gan. Dia cuma mikirnya cara yg gampang n cepat aza buat dapetin duit
anomali ya gan,
banyak orang yg berani bayar mahal supaya alat kelaminnya jadi berfungsi normal atau tambah luar biasa, ini malah mau jual

tapi yg jual keperawanan buat ipon ? no comment dech
Quote:


Bener gan n bedanya juga pake cara yg sembunyi2, tapi ini kan dia blak-blakan di sosmed gan
Wah yg n0 4 tuh cntik bget, mungkin udah dpet iphone nya kali emoticon-Matabelo
nih2 bawa iphone white ane dan emoticon-Malu
Quote:


Nice komeng gan. Ane pajang di pejwan gan emoticon-Cool
yang jual keperawanan buat beli iphone 4 itu bego banget. . .
tapi yang terakhir itu yang jual keperawana buat mengobati penyakit ibunya agak menyentuh juga. . .
hiiii...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kulup bakal hilangin depresi..... aneh...
wah yang ngeri yang masak penisnya sendiri itu
burung sendiri digoreng.... :binguns
Quote:


Ada kaskuser yg bilang kalo ada yg mau ngasih ipunnya cuma2 karena kasian sama doski gan emoticon-Hammer2
Quote:


Ada udang di balik bakwan nih. Dari I'd agan udah kliatan banget tujuan agan ngasih ipun emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin ada sensasi unik yg dihasilkan oleh kulup buat ngilangin depresi emoticon-Ngakak
yang ke 5 mungkin dosanya sedikit gan :sedih
wiw, emang bisa jadi obat ya tu k*nt*l?

otak ny dikuasai gadget. smpe" rela jual kelamin/keperawanan emoticon-Turut Berduka
Ayo wen sini, ane kasih iphone4 nya, tp situ bener2 perawan yahh emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 101


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di