CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520dd4654f6ea1d714000005/rela-jual-alat-kelaminnya-sendiri-demi-iphone-hingga-keliling-eropa

Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 101
Udah pada gila gan, apalagi yang di jadiin masakan emoticon-Nohope
Kalo Rebecca Bernardo jual keperawanannya demi ngobatin ibunya emoticon-thumbsup

Regards,
benzema.

Salam Shikat Miringemoticon-Paw
wah,sayang doi kaga nawarin ke ane
kalo ngabarin sih,ane minat kasi ipin putih emoticon-Embarrassment
no 3 itu beneran di masak gan emoticon-Ngakak
gimana rasa nya tuh ya emoticon-Betty emoticon-Ngakak
orang gila
makin aneh nih dunia emoticon-No Hopes
Quote:


oh dia ya gan
ternyata orangnyaemoticon-Matabelo
emoticon-Najis pengen muntah ane liat no 3
wew
salutttt
yang rela mengorbankan....

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ane siap siap gak pake iPhone lagi gan emoticon-Ngakak
dunia udh gokil
gila bener yg no 4 mau aja jual perawannya buat beli ipunemoticon-Cape d...
nomer 4 gak ketulungan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kadang2 dengan memotong penis, banyak kesulitan2 yg bakal hilang gan...

emoticon-Ngakak
Quote:


Itulah gan, zaman sekarang adalah segalanya gan emoticon-Sorry
Quote:


Yang dimasak itu kelamin yg udah ga bisa dipake lagi gan emoticon-Ngakak

Rebecca walaupun tujuannya baik, tetap aza caranya ga baik gan

Salam Shikat Miringemoticon-Paw
gila gan.. ada juga yg kasian yah. .
Quote:


Beneran gan, kalo mau tau rasanya bisa dicoba sendiri resepnya di rumah emoticon-Ngakak

dah brapa kulup yg dikumpulin dokter sunat yak.. dibekuin, dikemas, dilabel cantik dah jadi duit banyak kalii emoticon-Ngakak
itu yang seniman kok bisa kepikiran gitu ya? emoticon-Matabelo
otak seniman beda dah pokoknya
aduh itu kantong menyan, ngeri gan emoticon-Takut: sampe dimasak gitu . pas yang anunya dibekukan itu greget amat emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 101


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di