KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520dd4654f6ea1d714000005/rela-jual-alat-kelaminnya-sendiri-demi-iphone-hingga-keliling-eropa

Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 101
no 3 mirip torpedo deh emoticon-Kaskus Banget

teh 何か いった? ehm no 5 emang sih daripada orang tua meninggal mending mengorbankan diri
Quote:


emoticon-Ngakak yang salah bukan pemerintahnya gan. Tapi emang dari pribadi orangnya aza yang nekad menghalalkan segala cara buat cari duit n kesenangan sendiri. Kecuali kasus no. 5.
Quote:


emoticon-Ngakak bahannya sama sich gan. Makanya mirip emoticon-Ngakak klo smua orang mikirnya kayak no 5 bakalan berabe gans
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg pada jual penis ap g sangar.
emoticon-Takut ngeri jga gan biji keleper. . .di masak. . .kaya pentol kyaknya
orang indo bisa kaya tuh, jual kulup abis sunat emoticon-Ngakak
emang ga bisa disangkal sih gan, banyak para jablay yg alesanya kaya no 5 (himpitan ekonomi) tapi yah ada juga sih yg kaya no 4 emoticon-Hammer2
nice inpoooo gannnn
gila gan tuh yang masak otongnya sendiri emoticon-Matabelo dewa bgt dia dalam otong gan emoticon-Ngakak
yang wen itu ane pernah baca beritanya dulu di kaskus juga . akhirnya ada orang yang ngasih iphonenya cuma2 gan , gajadi pake orangnya emoticon-linux2
Quote:


Mungkin dia udah ga memerlukan lagi gan. Makax dijual aza emoticon-Ngakak
Quote:


Itu pentol goreng jumbo gan emoticon-Ngakak
Quote:


Bener juga gan. Bisa jadi produsen n eksportir kulup nich indonesia gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak dia dapat gelar chef gan karena aksi ekstrimx ini emoticon-Ngakak

Quote:


Makasih gan. Di rate dunk gan emoticon-Betty emoticon-Kiss
Quote:


Jangan-jangan yg ngasih ipun itu bapaknya gan. Ato kalo gak dia maho gan emoticon-Ngakak
ngeri gan mikirnya pendek emoticon-Takut
Sundul pagi-pagi dulu ah

emoticon-Sundul Up
serreeemmm ada yg dimasak juga tuh.. hiih emoticon-Takut
Quote:


Itulah gan. Kalo udah berkaitan sama duit orang jadinya mikirnya pendek aza
Lama" manusia diperbudak dengan teknologi ini namanyaemoticon-Najis
Quote:


Gimana menurut agan masakannya emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 101


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di