CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menular dan Mematikan, Wabah Menari Strasbourg
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615f9ade721c236e9504d9fe/menular-dan-mematikan-wabah-menari-strasbourg

Menular dan Mematikan, Wabah Menari Strasbourg

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Quote:


Quote:


Unik dan menyeramkan, berawal dari kepercayaan, St Vitus mengutuk orang orang yang berdosa sampai menari tanpa henti. Dan mereda setelah dibawa ke kuil dan didoakan. Sangat menarik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantap... keliling...
Met tipitas om @indrag057 makasih banyak ya sdh join
Wat keliling
emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:

Masama sist, met pagi dan met aktivitas juga yaaa
profile-picture
profile-picture
69banditos dan ngejleb memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asli ngeri nih wabah kalau ampe ada lagi
Kebayang nggak sih seisi jalan orang pada nari nggak jelas emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Jauh amat prancis
Mungkin seperti kejang2 yg berkepanjangan dan keliatan sdg menari
Party Rock Anthem.

emoticon-Ultah
Padahal itu kelakuan kumpulan orang depresi, karena dilakukan banyak orang jadi kayak wabah emoticon-Ngacir
wabah toktik emoticon-Angkat Beer
Mungkinkah mereka terpapar kokain atau sabu sabu?
Mirip wabah toktik yg sekarang sedang melanda
Dancing until we're dead
Ini belom ada penjelasan yg masuk akal sampe sekarang. Kalo menurut gw sih semacam kerasukan atau ada energi tertentu yg kebetulan "ngendap" / sekedar numpang lewat disitu
nice share...
nambah pengetauan ane banget ni emoticon-Takut (S)
btw kapan yah kita bisa belajar kaya gitu emoticon-Ngacir2
seru banget gan kek film2 barat emoticon-Ultah
nambah pengetauan ane banget ni :gaasik
kebanyakan mkir jadinya gitu tuh emoticon-Hammer2
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di