CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0d5ec337f9364df2d12f0/pencarian-belum-usai-true-story---season-3

Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 95
Quote:


Pendekin dulu om.. tombol delete dipake..
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Summon ye tin kalo udah update di wattpad #ehh

Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaha kalah bakteri komodo mah ya ? Haha
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan DanyMartadinata memberi reputasi
Quote:


Ente jga mantep gan, bisa quote 1 part. Ajarin dong gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyahprenjak dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terasa di pantat apa dijempol ni gatelnya..??emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan DanyMartadinata memberi reputasi
Quote:


Maaf bang 😅😅🙏🏿🙏🏿
Quote:


Pindah ke bawah perut bre yg dikit gatel emoticon-Ngakak
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Puser brarti nih skrg
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan DanyMartadinata memberi reputasi
Balasan post yanagi92055
Rage mode On... Ija Super Saiya God
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Balasan post adorazoelev
heeeey Gadiiiis... kyny lebih fokus dan pengen liat si Rockh murka ya... awas.. jargon "Telen biar sehat" keluar lg nnti loh.. wkwk
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:

Eh kagak kok bangemoticon-Malu
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Nah itu enak itu kalo dielus2in hahaha
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Trus cium dah coba jari nya haha
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Idung gue buntu, lu aja deh,,nih hahaha emoticon-Leh Uga
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ini suhu2 obrolannya benar2 tingkat tinggi ye..luar biasa, sampe kebawah2 puser aja bisa jadi urusan wkwkwkwk..

Pokokbya wattpad gue tunggu ah, biar mantap hahaha..
Quote:


Quote:


Haha udah update gan
Quote:


Haha iya sis kudu sabar, gue rl lagi rada ribet nih hehe..tapi insyallah di usahain teratur..
profile-picture
IzyMom020 memberi reputasi
Quote:


Haha bayarnya mahal buat dapet label itu #eeeh
Quote:


Quote:


Haha betul. Kalo mulut ga bisa kontrol dia. Sama sih gue juga sebenernya wkwkwk
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Haha iya gan, ntar di update lagi pasti
Halaman 33 dari 95


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di