CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0d5ec337f9364df2d12f0/pencarian-belum-usai-true-story---season-3

Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 100
Quote:


Haha situasinya rumit soalnya itu wkwk
Quote:


Haha iya sis paham kok gue..
profile-picture
IzyMom020 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Haha itu lah, misteri banget itu..
profile-picture
laynard22 memberi reputasi
Quote:


Haha udah ada barusan sis lanjutannya
profile-picture
IzyMom020 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wahaha rese2 terus lama2 kesel juga sis
profile-picture
chyputte memberi reputasi
Balasan post yanagi92055
Quote:


Subea tom mah sangat ahli dalam perstensilan, makanya ane pengen apdet lagi di wattpad biat subes kita tercinta ini wkwkwk
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan DanyMartadinata memberi reputasi
masih lmakah bang update'nya??
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Balasan post yanagi92055
Maksudnya ya lanjutannya lagi...dan lagiemoticon-Wakakaemoticon-Peluk
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:

Baru update kali gan haha, kagak nyimak nih
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan padasw memberi reputasi
Masih nunggu Label Halal bang buat dipasarin infonya emoticon-Ngakak

Quote:


profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Hahaha kebetulan semata om. Mata otomatis bacanya haha
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
emi sisi jaim nya itu soal perasaan om emoticon-Leh Uga
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
mantap, udah baca di cerita versi emi bang, baca lagi deh biar tau keduanya.. cendol dawet 🤣
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Iyak' yak...🤭🤭
Maaf bang 🙏🏿🙏🏿
Keren nih bang.... emoticon-2 Jempol
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Diubah oleh padasw
update jangan lama2 ya bang... kasihanilah kami nunggu notif updatan abang....🤭🤭
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Ni dia yg ditunggu, apa pake kata2 mutiara juga kah atau gimana..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Kirain ada update lagi, ternyata oh ternyata... Full quotes... emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bryan10herera dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Duh jd terhura emoticon-Malu (S)
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Ngintip ah, gue rasa2nya ada ditengah2 keributan hahaha
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan dayray memberi reputasi
Halaman 32 dari 100


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di