CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0d5ec337f9364df2d12f0/pencarian-belum-usai-true-story---season-3

Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 102
Makin intens nih sprtinya sama trit sebelah😄😄

Bang bulgari extrimenya 1 ya yg 100ml😅😅😅
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wahaha selow bre..
Quote:


Pusing gan...makanya lama2 dikurang2in wkwkwk
Quote:


Emang cakep tin. Asli. Melody rada kurus, pendek, ini semok demplon, tinggi. Wkwkwk..

Sama kaya gue tin jurusannya, mabok eksakta..hahaha..

Jarang sih bgomongin politik, cuma sesekali doang wkwkwk
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Haha iya sis. Ikutin terus ceritanya ya
Quote:


Ikutin aja pelan2 sis hehe
Quote:


Malesin sis, ga ada tantangannya wkwkwk
profile-picture
nyahprenjak memberi reputasi
Quote:


Hahaa emang udah wayahe bre intens wkwkwk..

Anjir itu khasnya parfum refill banget haha
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
Duuh, baru baca update-nya... Ternyata ada pesen terselubung di kata-kata terakhir. Jadi enak emoticon-Malu

Update lagi dongs, jadi degdegan pengen tau kelanjutannya #eh #apasihgue emoticon-Betty emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan adorazoelev memberi reputasi
Lihat 1 balasan
penasaran jadinya kalo dari sudut pandang bang ija emoticon-Blue Guy Peace

tapi yng lebih penasaran lagi soundcloudnya bang ija sih emoticon-Betty
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yanagi92055
wkwkwk ane paham knp Debby jadian sm Irfan... thx to dissymon story.. pokokny wak waw bgt deh... alasanny wkwk
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Balasan post IzyMom020
@IzyMom020 Maap... ane khilaf sis.... Ngaco nya.. emoticon-Wakaka
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Aduh Ara mau nikah🥀
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yanagi92055
sama ja, gw juga penasaran sama Emi ini.. emoticon-Big Grin
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Dilihat kyak'nya enak tu bang🤭🤭
profile-picture
profile-picture
gopar86 dan yanagi92055 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Hilang, Lalu Terganti?

Setelah beberapa lama gue selalu aja wall to wall serta chat private di Messenger dengan Emi, gue semakin tertarik untuk ngobrol lebih banyak lagi dengan dia. Dari situ juga gue jadi tertarik untuk kembali ke dunia jejepangan yang membuat gue lebih banyak mengenal orang selain dikampus atau dipergaulan lainnya. Komunitas ini sangatlah unik. Bahkan lebih unik daripada komunitas metal menurut gue.

Banyak sekali hal unik yang bisa diulik di komunitas ini. Termasuk kebiasaan-kebiasaan beberapa orang yang menurut gue agak aneh. Haha. Ada yang betah ngejomblo dengan alasan katanya mau nikah kalau dapat istri atau suami yang mendekati karakter favorit mereka disebuah komik atau anime. Lalu ada lagi yang suka berdandan ala karakter yang mereka suka alias cosplay. Ada yang jadinya bagus banget, ada yang malah konyol dan jadi bahan lawakan anak-anak band. Hahaha.

Obrolan mengalir dengan Emi ini gue mulai dengan perbincangan mengenai band favorit dia, dan kebetulan itu jadi band favorit gue juga di ranah musik jepang. the GazettE. Tenang ini nggak typo. Emang nulisnya begitu. Hehe. Ternyata pengetahuan Emi terhadap band ini sangatlah mumpuni. Melebihi gue yang lebih banyak tau tentang musikalitasnya aja.

Kebetulan dulu gue sempat membawakan coveran band ini waktu jaman masih aktif ngeband. Gue tahu band ini udah dari jaman SMA, sekitar 9 tahunan, sementara Emi baru dikenalkan musik jepangan itu sekitar 4 tahun terakhir. Sementara Emi, sebagai fans yang tidak hanya menikmati musiknya tapi juga visualisasinya, dia benar-benar mengulik segala seluk beluk band ini. Luar biasa sekali. Apalagi ternyata dia juga punya sebuah website yang banyak membahas tentang jepang. dari mulai alam, seni budaya dan juga masyarakatnya. Cukup lengkap juga ternyata website yang dia kelola.

Sampai pada suatu waktu, gue lupa momen persisnya, setelah gue nggak terlalu banyak berinteraksi dengan Debby, dia malah masuk ke percakapan wall to wall gue dengan Emi. Padahal bahasannya itu adalah urusan band jepang-jepangan yang sama sekali nggak dimengerti sama Debby. Debby bilang si Emi ini modus. Padahal, nggak ada yang modus. Dia aja kayaknya iri karena gue mulai mengurangi intensitas chat. Gila ini anak, nggak cukup sama Herman dan Irfan banget apa ya? Malah sekarang mau sok ngerusak usaha gue yang lagi ngusahain komunikasi yang baik dengan Emi.

Setelah kejadian dia masuk disela-sela obrolan gue, gue nggak ngeh awalnya si Emi ini mulai menghilang. Gue biasa-biasa aja, karena emang selain dengan Emi gue juga masih ada ngechat dengan Nindy, sedikit dengan Dewi. Sesekali dengan si Debby ini. Gue juga masih terima obrolan dengan Dee yang malah hubungannya jadi makin hari makin baik walaupun obrolannya ya emang membosankan banget.

Gue pun akhirnya mencari Emi yang menghilang. Tapi gue nggak pernah ditanggapin lagi. Gue chat nggak pernah dibalas. Kalau gue komentarin status dia pun, gue nggak ditanggapi balik. Cukup lama juga gue mencari dia. Tapi yang gue belum dapat itu adalah nomer HPnya dia. Jadinya gue benar-benar kehilangan jejak total dengan dia.

Kenapa ini anak tiba-tiba menghilang? Apa karena ada Debby yang waktu itu tiba-tiba masuk diantara wall to wall gue dan Emi? Bangs*t banget kalo iya. Gue juga selama ini nggak pernah ketemu sama si Debby ini. Nggak ada juga chat yang aneh-aneh dengan dia. Dia malah udah jelas punya cowok, dan masih galau dengan mantannya, masa iya dia ngomong yang aneh-aneh tentang gue ke Emi? Nggak mungkin juga kan.

--

Bulan berikutnya gue pun banyak menghabiskan bermain dengan sosial media twitter lagi. Gue kebetulan juga tadinya udah lama banget nggak buka facebook. Tapi karena ada Emi yang menghubungi gue via facebook dan akhirnya selalu ada aja bahasan yang bikin gue bersemangat, jadinya gue rajin untuk buka facebook lagi. Facebook gue juga banyak di add oleh adik-adik kelas angkatannya Emi dan angkatannya Nindy. Ya nggak apa-apa lah, kapan lagi kan gue bisa tau banyak adik kelas lagi setelah kenalan terbanyak dengan adik kelas gue itu berakhir di angkatannya Dee?

DEE CALL

Quote:


Obrolan ini berlanjut dengan bahasan-bahasan ringan mengenai pekerjaan masing-masing. Namun, satu yang nggak berubah dari Dee, dia selalu aja motong cerita gue. padahal dia sendiri yang mau selalu gue cerita apapun. Ini dulu yang bikin gue agak gerah sama dia, eh sekarang masih aja begini. Tapi kalau sekarang gue nggak bisa protes, kan bukan siapa-siapa lagi. Kalau udah dipotong gitu, gue memilih diam aja dan gantian mendengarkan ceritanya dia.

Semakin hari bahasan ini terasa mulai membosankan dan gue masih usaha lagi untuk mencari tau keberadaan Emi. Tapi nggak juga muncul dianya. Dia malah udah nggak muncul lagi di sosial media manapun sekarang. Entahlah gue bingung banget. Mungkin emang jalannya mesti begini kali ya. sekalinya nemu yang klik, eh malah ilang gitu aja nggak tau kemana. Mau dicariin bingung nyarinya. Gue mau balik lagi ke kampus juga kan buat apa? Mau nanya ke siapa juga?

Hubungan gue dengan Nindy pun stuck. Ini karena Emi sukses menaikkan standar kriteria gue lagi. Ternyata ada loh anak yang bisa diajak asyik dengan segala macam bahasan. Anaknya punya kecerdasan diatas rata-rata, tapi nggak cupu kayak umumnya anak pintar yang masuk dikampus gue. Suka musik metal lagi. Suka jejepangan pula. Suka ngebok*p juga. Ini benar-benar gila. Gue nggak henti-hentinya mikirin dia. Tapi yaitu, limited access. Entah kenapa.

Gue menjalani hari-hari gue dengan biasa-biasa aja dan monoton. Gue aktif disosial media dan terus di bombardir pertanyaan atau mention yang nggak pernah gue balas dari Dewi dan Uun. Sampai sepertinya akhirnya mereka menyerah dan mengurangi interaksi dengan akun sosial media gue, terutama Twitter.

Pada saat gue kehilangan kontak dengan Emi itu pula, gue malah menjalin komunikasi lagi dengan kawan lama gue yang saat itu sedang S2 di Amerika. Namanya Cica. Cica ini dulunya ada di Fakultas A, sementara gue di Fakultas C. Gue kenal sama dia pertama kali karena dulu bareng-bareng bikin Nihon Club kampus. Cica terakhir gue liat adalah ketika dia wisuda bareng sama gue. Dia pakai kerudung ketika itu. Tapi pada saat gue dapat kontaknya via facebook dan mulai Skype dengannya, dia udah nggak pakai kerudung lagi.

“Ija, apa kabar lo? haha. Long time no see ya.” kata Cica di video call.

“Haha iya Ca. Gue baik-baik aja. Kalo mau liat gue, lo pulang dong kesini. Hahaha.”

“Haha iya rencana akhir taun emang gue mau pulang Ja.”

“Nah, ntar kalau gitu pas pulang bawain Lego dong. Hahahah.”

“Haha masih aja ya lo. Maunya dibawain Lego melulu ya.”

“Iya dong.”

Percakapan gue dengan Cica mengalir banget. Walaupun nggak seasyik ketika gue ngobrol dengan Emi. Sementara Emi menghilang, gue banyak berhubungan dengan Cica. Kenapa juga Cica tiba-tiba datang kayak gini ya? padahal udah sekitar empat tahun gue nggak berhubungan dari sejak kami wisuda dulu.

Pencarian Belum Usai [TRUE STORY] - SEASON 3
Mulustrasi Cica, 85% mirip


Semakin gue banyak interaksi dengan Cica, gue seperti menemukan klik lainnya lagi. Cica gue ketahui berasal dari keluarga yang sangat berada. Sehingga obrolan gue dan dia banyak terjadi dan membahas tentang urusan bisnis kelas atas atau barang-barang kelas atas. Memang terkesan sombong, tapi ya emang itu salah satu bahasan yang membuat kami sangat nyambung.

Ketika Cica ini menginginkan video call, pasti harus disesuaikan waktunya. Waktu disana siang, maka disini waktunya jelang subuh. Fisik gue cukup terkuras juga saat itu karena seringnya gue video call dengan Cica. Tapi entah kenapa gue selalu menikmatinya. Apalagi kemampuan bahasa inggris gue menjadi terasah kembali dengan adanya dia. Kami seringkali berbincang dalam bahasa inggris, full english. Kadang juga campur bahasa anak selatan, bahasa inggris campur-campur bahasa Indonesia. Haha.

“Ja, kayaknya kok kita makin lama intensitasnya makin seru ya. Seneng deh gue.”

“Iya Ca. Gue juga ngerasain hal yang sama. Sayang sih lo jauh banget Ca. kalau deket mah….”

“Kalo deket kenapa emang? Hahaha.”

“Haha. Udah gue ajak jalan lo.”

“Hahaha. Iya sih. Nggak tau gue nyaman banget sama lo sekarang ini Ja. Kenapa nggak dari dulu ya?”

“Nah itu yang gue juga bingung Ca. Kenapa nggak dari jaman dulu banget. Eh nggak bisa tau Ca, kan lo dulu selalu punya pacar. Hahaha.”

“Emang iya ya?”

“Iya kali. Lo tu nggak pernah jomblo. bahkan diantara anak-anak cewek di Nihon Club, yang selalu punya pacar kan lo doang. Hahaha.”

“Haha iya juga sih. Dulu anak-anak cewek sampai pada minta tips ke gue gimana caranya biar bisa dapet cowok. Nah kan gue bingung jadinya. Hahaha.”

“Haha suseh deh kalo laku mah. Tapi dulu lo lama banget pacaran sama mantan lo, kenapa jadi bubar dah?”

“Gue sama dia itu nggak kuat LDRan Ja. jadinya setelah gue lulus itu, kan gue penempatan kerja di Kalimantan, sementara mantan gue malah dapet kerjanya didaerah Bengkulu, makanya jadinya nggak nyambung dan berat banget di ongkos. Hahaha.”

“Wah iya sayang banget ya. Sama kalau gitu sama gue. Gue juga bubar karena LDR. Ahaha. Padahal udah lumayan lama gue pacaran. Eh tapi lo sama mantan lo masih berhubungan baik?”

“Sayang banget ya. haha. Tapi ya mau gimana lagi, harus dijalanin ya kan? Gue masih berhubungan baik tapi udah nggak intens lagi. Lo gimana?”

“Sama, gue juga masih berhubungan baik tapi emang udah nggak intens lagi sih sebenernya. Apalagi ada lo sekarang. Hahaha.”

“Yee, mau nggodain gue lo ya?”

“Ah kagak ah. Ntar kalo kita terlibat sayang-sayangan, kita nanti bakalan tetap bubar bukan? Kita tipenya nggak kuat LDR loh Ca.”

“Hmm. Iya sih Ja. tapi nggak tau kenapa gue kok merasa kita cocok aja Ja.”

“Haha emang iya ya Ca?”

“Mau cobain dulu nggak Ja?”

“Cobain apaan?”

“Coba jalanin Ja.”

“Hmm.. seandainya lo ada disini bisa langsung gue jadiin deh lo Ca, nggak pakai lama. Tapi dengan kondisi kayak gini. Lebih baik begini aja dulu Ca. Gue yakin, lo juga pasti capek kan kalau harus berurusan dengan LDR. Apalagi kalo nanti perasaan kita makin dalam tapi kita kepisah jarak. Bisa kacau nanti Ca. paling jeleknya banget, gue akan kehilangan teman baik gue kalau kita putus kan nanti?”

“Iya sih bener banget Ja. Gue emang capek kalau ngejalanin hubungan kayak gini. So, kita jalanin biasa aja nih jadinya?”

“Tapi….gimana ya Ca, gue tuh mau sayang sama lo sebenarnya.”

“Sama Ja, dengan hubungan sesingkat ini, cuma bisa via chat or video call aja, lo bisa bikin gue nyaman banget.”

“Tau ah Ca. Gue bingung sama perasaan gue sendiri. Hahaha.”

“Haha sama Ja. yaudah kita jalanin aja kayak gini dulu ya. keep contact pokoknya oke Ja?”

“Sip deh. Pasti dong gue keep contact, lo kan yang sekarang ngasih warna dikehidupan gue yang monoton ini, Ca. hahaha.”

“Hehehe. Bagus deh kalau lo terhibur dan senang pas ada gue. Semoga lo bisa terus semangat kalau ada gue di sisi lo ya Ja.”

“Makasih ya Ca.”

Kiss from far far away Ja.”

"Haha. Kayak Star Wars aja, Ca."

Waduh. Cica datang tiba-tiba gini. Ada senangnya juga sih. Dulu sebelum gue suka sama Zalina, gue sempat suka juga sama Cica ini, dan begitu juga sebaliknya. Tapi karena kami beda fakultas dan juga diperjalanan gue dan Cica nggak banyak lagi aktif di organisasi yang kami buat, jadinya kami jarang komunikasi. Jadi rasa itu hilang dengan sendirinya. Tapi sekarang? Dia nggak tau-tauan datang di kehidupan gue. Sejenak gue bisa lupa dengan Emi. Tapi apa iya gue sekarang harus bingung memilih lagi?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post dissymmon08
haha iya dong...

udah tuh barusan update Mi. hehe
Balasan post yonefian
hahaha..coba aja cari2 soundcloudnya kalau bisa nemu gan
Quote:


Quote:


begitulah ya alasannya hahahaha....
profile-picture
laynard22 memberi reputasi
Balasan post bryan10herera
wahaaha, iya begitulah gan
Halaman 11 dari 102


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di