CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kekurangan Populasi, Apakah Jepang Akan Bertahan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4025cfddd770545e8b4568/kekurangan-populasi-apakah-jepang-akan-bertahan

Kekurangan Populasi, Apakah Jepang Akan Bertahan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
Quote:


Kasus apa sih?
Gw kok ga tau
Ada link?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tetangga gw, anak 4
Tp lakinya nganggur
Bahkan katanya mau punya istri lg
Otw knsanalah emoticon-Traveller
Negara2 dengan angka kelahiran terendah SEMUANYA justru malah negara2 maju. Nih daftarnya

1. Monako

Angka Kelahiran : 6,6 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 30.581 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : 0,18%
Lokasi : Benua Eropa

2. Jepang

Angka Kelahiran : 7,8 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 126.702.133 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : -0,19%
Lokasi : Benua Asia

3. Andorra

Angka Kelahiran : 7,8 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 85.660 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : 0,07%
Lokasi : Benua Eropa

4. Slovenia

Angka Kelahiran : 8,3 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 1.978.029 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : -0,29%
Lokasi : Benua Eropa

5. Singapura

Angka Kelahiran : 8,4 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 5.781.728 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : 1,86%
Lokasi : Benua Asia

6. Korea Selatan

Angka Kelahiran : 8,4 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 50.924.172 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : 0,53%
Lokasi : Benua Asia

7. Taiwan, China

Angka Kelahiran : 8,4 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 23.464.787 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : 0,2%
Lokasi : Benua Asia

8. Yunani

Angka Kelahiran : 8,5 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 10.773.253 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : -0,03%
Lokasi : Benua Eropa

9. Jerman

Angka Kelahiran : 8,5 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 80.722.792 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : -0,16%
Lokasi : Benua Eropa

10. San Marino

Angka Kelahiran : 8,6 bayi per 1000 penduduk
Populasi : 33.285 jiwa
Pertumbuhan Penduduk : 0,78%
Lokasi : Benua Eropa

Sumber referensi : Data Angka Kelahiran, Populasi dan Pertumbuhan Penduduk dikutip dari CIA World Factbook.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
apa apa mahal,semua kebutuhan sudah dipenuhi dengan outsource, belanja gampang, temen hidup bisa disewa harian, prostitusi legal dan aman, orang nyaman hidup dengan teknologi..
wajar banyak yg depresi sama bunuh diri di jepang. Mo gimanapun enaknya ga teknologi ya ttp butuh temen lah
Quote:


Kebalikan dri Indonesia, mbuat keluarga twrus tp lupa bekerja
emoticon-Ngakak
Diubah oleh cassiopeiae28
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Klo Indonesia pada pemberani, pemberani yg akhirnya membuat kemiskinan negara sendiri emoticon-Rate 5 Star
ntar yang tersisa cuma emak2 yang maen JAV
Quote:


Sebetulnya disana sm kayak di Indonesia, sex jg agak tabu, tp semakin ke sini org semakin bebas, wisata lendir jg sebetulnya bs diakses tp jg nggak bebas2 amat.

Tp namanya kebutuhan biologis, pasti ada-lah, manusiawi banget itu, tp kalau mereka lebih nyaman untuk nggak punya anak, bahkan nggak punya pasangan, atau malah menutup diri dari kehidupan sosial, bahkan memilih mati sendiri
Ya mau gimana lagi emoticon-Ngakak, tpi kalau di tanyai fantasy sex nih jepang nomor wahid, bisa di liat genre hentai nya aneh2, jangan tanya alat pendukung s*x sering jadi bahan konten youtuber, hotel cinta berbagai tema ada emoticon-Ngakak
bukan cuma Jepang tp mayoritas negara maju punya persoalan yg sama.
masih mending Jepang penduduknya masih ratusan juta, negara tetangga kita Singapura penduduk cuma 5 jutaan tp angka kelahirannya jg sangat rendah.

tp ga perlu jauh-jauh mikirin negara orang sih, Indonesia jg diprediksi akan punya masalah serupa. coba lihat orang-orang seangkatan nenek ane dulu punya anak diatas 5 mah biasa, yg seangkatan ortu ane nyaris ga pernah ane liat diatas 5. apalagi generasi milenial punya anak 3 aja udah maksimal kayaknya.
Quote:

Belom lagi yg nikah virtual, nikah sama hewan, nikah sama hantu, nikah sesama jenis, pasti populasi manusia nya berkurang gara gara mereka,,,emoticon-Cape d...
Quote:


betul gan, kakek nenek ane anaknya belasan, emak babek ncang ncing ane paling 5, ane dan sepupu2 paling 1 atau 2, lama2 bisa habis penerus keturunan emoticon-Big Grin
Diubah oleh kamuhujat21
Quote:

tergantung pulaunya bree

kalo di maindland sih keknya iya
gatau kalo di pedlaman
beda banget ya ama di mari, makin banyak anak malah banyak rezeki emoticon-Matabelo
Quote:




Mangkanya pemikiran itu yang harus dhilangkan dari masyarakat indonesia. Karna makin banyak anak justru mkin banyak masalah apalagi kalo kondisi ekonominya gabagus
Quote:


orang yg malas ya jgn dibilang pemberani.. kebanyakan orang indo itu
males dan banyak ngeluh, kemudian ga mau kerja susah..

punya temen, ngaku miskin, gaji kecil katanya banyak hutang, pas ane tau sih gaji dia sekitar 3.5jt/bln..

eeh di rumahnya, ada tv lcd 40 inch, sepeda motor 2, masing2 keluarga punya HP, sampai anaknya yg msh sd punya hp..

ya apa ga susah..

jepun sebaliknya rajin kerja, tp nyalinya ternyata ga seberapa, takut punya anak.. kalau memang dia tangguh ya dia ga takut, bukannya dia bisa kerja utk membiayai anaknya..

termasuk pemberani bekerja apapun asalkan halal hehe..

ane punya temen nelayan, tukang jualan herbal, kerja bantu2 ditoko kelontong orang tp mereka ga bebani siapa2, wajahnya selalu berseri seolah ga ada beban..

bisa hidup hemat dan ga minta2, anak2nya juga pada bisa sekolah semua..

nah ini yg jadi contoh..
Diubah oleh red23rd
Quote:



Woyy justru makin banyak anak beban makin banyak mang anak mau dikasih makan dedek apa. Trus ga disekolahin, baju,gadget, biaya dll Tuh kan manusia bukan binatang. Jadi butuh perawatan extra. Mang murah semua itu heran gua
Quote:


Anjrit kok ngeri yah?
Ampe perkusi gitu
Quote:


Betul nih gan, tapi realitanya , sebagian rakyat indo blm bisa sperti itu, makanya mengendalikan populasi itu penting emoticon-Sundul

Smoga kedepannya indo bisa lebih baik aja gan. Bukan cuma berani tapi jg rtanggung jawab.
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di