titriga udah dibilang berkali - kali, tujuan saya membuat surat pembaca ini untuk mengambarkan kekecewaan saya terhadap sistem resolusi shopee yang tidak netral serta turut mengingatkan pembeli lainnya untuk lebih cermat berbelanja di Shopee dan hanya berbelanja di Seller yang jelas dan terpecaya...
tupaisql Bukan karyawan shopee. User aja, kadang2 beli ini itu di shopee. Seller jelas salah kan dia gak ikut prosedur (masalah karantina) dan pas udah jadi masalah dan buyer minta batal malah nolak juga. Shopee salah lebih ke gak komunikatif. Harusnya pas buyer minta batal, bisa jelaskan lagi yg...
titriga Point 7. sesuai dengan postingan salah satu agan thread ini dikatakan bahwa uang hanya bisa di cairkan jika status paket sudah diterima, jadi di sini saya coba membuktikannya. Kenyataannya berbeda, uang bisa dicairkan walaupun status Paket dari pihak logistik belum diterima. Point 8. Shope
saya sudah terlanjur kecewa sama shopee, saya cairkan dana saya ke penjual sekarang juga. Saya tidak percaya lagi dengan segala solusi TIM SHOPEE, pendusta. https://s.kaskus.id/images/2019/09/26/10125367_20190926042912.png sudah saya cairkan dana saya ke penjual. Tidak mau lagi aku sentuh SHOPEE.
Saya dukung polisi menindak siapa pun yang berperilaku melawan hukum. Termasuk kalau memang ada ambulan dimanfaatkan utk bantu bikin rusuh gitu. Tapi ya yang profesional jalanin tugasnya. Langsung tangkap aja. Kan memang wewenangnya Kalo perlu dokumentasi ya tinggal rekam aja. Yg saya liat di IG u
Barangnya kan udah dikirim dan statusnya masih di jalan. Ntar kalo udah jelas gagal kirim juga bakal balik duitnya. (Jelas dalam arti barangnya udah balik ke seller lagi dan status di tracking JNE juga udah berubah). Ditunggu aja dulu.
HP nya apa? Dulu pas beli, baru atau bekas? Trus HP nya standar atau udah di oprek? Akun OVO nya yg biasa atau premier? Btw gak harus dijawab. Blm tentu bisa bantu juga.
"durasi dihitung sejak barang diserahkan ke kurir" Jadi belum tentu langsung sampai hari itu juga. Kalau instan, berarti estimasinya sampai beberapa jam setelah barang diserahkan ke kurir. Dapetnya kurir kapan juga tergantung kapan seller request kurirnya dan apakah stlh request langsung
Sepakat lah harus banyak bersyukur hidup di Indonesia jauh lebih aman. Ayok saling dukung Indonesia tambah maju. Buat teman2 yg muslim, tolong pelajari agamanya dengan benar, jangan terbawa versi Islam yg aneh2, yg suka teror, suka bikin hoax dst. Balik lagi, jangan gampang percaya hoax. Gara2 nu
Wah parah. Saya sendiri juga sering ambil keputusan beli setelah sort barang termurah. Puas aja gitu kalo dapet murah. Konsekuensinya buat toko itu apa yak? Apa cuma reputasi turun gara2 menolak pesanan? Harusnya kena sanksi nih dari toped. Apalagi kalo kejadiannya berulang.
Jangan dibully terus woi. Kasihan nih dia apes terus. Coba link komplain ini disampaikan ke dishub jakarta di twitter atau IG gan. Siapa tau mereka bisa cek apa para sopir beneran curang.
Gan, dari Solo ke Depok ada pemain baru yg menarik utk dicoba nggak ya? Tujuannya Margonda, tapi biasanya turun PAL. Cek STJ di bosbis, ada jalur 3 yg tertulis lewat Tanjung Barat - Lenteng Agung - Margonda dst. Apa beneran paten jalurnya itu? Biasanya sampai Margonda jam berapa ya? Awal Juli kema
Info ini belum ada di postingan awal. Kenapa baru disertakan di komentar? Mending dilengkapi sekalian biar jelas masalahnya. Ketika komplain ke Gojek juga harus lengkap sekalian, jadi mereka misal niat selesaikan masalah juga lebih mudah identifikasi masalahnya di mana.
Bawa ke medsos biar viral. Kalo gak viral, tanggapannya lama atau bahkan nggak ada tanggapan. Masalah kayak gini padahal kalo memang niat jadi perusahaan bagus, cukup lewat email aja beres.
cassiera haha saya juga doyan promo. Tapi mungkin karena gak terlalu sering nyari hotel jadi gak tau banyak ttg promo hotel. Apa bisa beda jauh sama agoda?
Kalau saya bakal: 1. Lapor OJK. Ini sudah dilakukan ya. Tanggapannya apa? 2. Konsultasi ke asosiasi profesi notaris. Ini nggak tau apa ya? Bisa dicari tau dulu. Mereka seharusnya punya kepentingan jaga nama baik profesi. Tapi bisa juga malah fokus melindungi rekan seprofesinya. 3. Minta bantuan h
Jadinya sudah klik terima atau belum? Kalau belum, jangan mau klik terima. Itu bagian dari order, kalau blm sampai ya klik komplain. Nggak bener itu CS shopee nya nyuruh klik terima padahal barang yg diterima blm lengkap. Coba komplain di medsos juga. Vivo ini kan agresif banget jualan, seharusnya
Gatau kenapa kalo pandangan saya pribadi, agoda masih yg paling meyakinkan kalo masalah booking hotel. Dan itu pun ttp selalu merasa perlu konfirmasi dulu ke hotelnya langsung.
Permisi gan ane mau tanya soal toefl itp (soal dibawah)... The official object to them wearing long dresses for the inaugural dance at the country club Kalau kata penjelasan dibuku yang salah "them" lalu seharusnya diganti "their"... Pertanyaannya apa benar "them"