CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f21810e10d29504a333c99b/deretan-twit-kaesang-ini-bikin-heboh-tunjukan-sim-jokowi-hingga-barang-dapur-istana

Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana
Sudah jamak diketahui publik jika Presiden Jokowi mempunyai 3 orang anak, satu perempuan dan dua laki-laki. Dan anak Bungsu dari Presiden Jokowi bernama Kaesang Pangarep. Baru-baru ini Kaesang kembali membuat heboh jagat media sosial Twitter lantaran beberapa unggahan di akun twitter pribadinya. Beberapa yang menarik adalah karena Kaesang mengunggah foto-foto keadaan barang di istana yang cukup membuat netizen penasaran.
Apa saja itu? Simak Berikut ini.
1. SIM Presiden Jokowi

Quote:

Dalam foto yang diunggah Kaesang pada tanggal 27 Juli 2020 itu, Kaesang mengupload sebuah foto SIM yang di duga milik presiden Jokowi karena tempat dan tanggal lahir yang tertera di SIM tersebut mirip dengan tanggal lahir presiden. Uniknya adalah dalam kolom pekerjaan, dimana disitu dengan jelas tertulis Pekerjaan: PRESIDEN RI.

2. Botol Saos Istana
Quote:

Ada seorang netizen yang bertanya kepada Kaesang, Ia bertanya apakah kalau botol saos di istana habis apakah juga akan dibalik?. 

Quote:

Dan Kaesang pun membalas pertanyaan itu dengan mengupload sebuah foto botol saos yang terbalik dan terlihat isinya tinggal sedikit. Wah sama kayak dirumah ane yah.emoticon-Big Grin

3. Gula di Istana
Quote:

Pertanyaan cukup menggelitik juga di lontarkan netizen lain yang mempertanyakan apakah gula di istana juga di karetin?. Dan Kaesang pun menjawab:

Quote:

Sambil menunjukan foto Gula Sachet yang juga diberi karet. Hal ini pun juga mengundang komentar menggelitik dari netizen lain yang berujar: "Hati-hati mas jangan sampai negara lain tau rahasia negara kita".

4. Botol Sabun Cuci Piring
Quote:

Ada pula pertanyaan dari netizen yang menanyakan apakah minyak bekas di Istana disimpan kedalam botol air mineral.Kaesang pun menjawab jika boto air mineral justru di isi oleh sabun cuci piring.
BACA JUGA: Ingat Raeni Anak Tukang Becak Yang Viral 2014 Lalu? Begini Nasibnya Sekrang

5. Gayung Istana dan Botol Selai isi Gula.
Quote:

Kaesang juga sempat membuat twit yang berbunyi "Yang penasaran gayung istana kayak apa". Sambil menunjukan gayung warna pink bergamnbar Hello Kitty. Kaesang jjugamenunjukan Botol selai yang beralih fungsi sebagai tampat Gula.

Quote:

Hal ini pun membuat netizen berkomentar ternyata isi dapur istana tak jauh beda dengan isi dapur mereka yang pakai botol bekas barang lain untuk tempat gula & garam.


SUMBER: Twitter www:twitter.com/kaesangp?  (29/7/2020)

Hal ini membuktikan gan, ternyata di istana pun juga sama seperti kebanyakan orang. Dimana botol saos dibalik hinnga botol selai yang dipakai untuk tempat gula. Ini jadi penasaran, Odol di istana kira-kira sampe gepeng gak ya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Gan


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrifzn dan 47 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
tapi kadang emang terpikirkan sih isi istana presiden kayak gimana sama apa ngga kayak yg dirumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dek Kaesang, terima kasih ya akhirnya mas bisa bo2 nyenyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo sampo tinggal dikit,
Dikasih air gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Hallah... mentang2 anak presiden diaa!!
Kalo orang awam mah...kaga ada yg nyautin..muka ma gw...jauh kemana mana gantengan gw emoticon-Cool

24 Jam Terima BATA GAK Pake Cendol!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elthewyn dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
keren nih, anak presiden yg merakyat
profile-picture
profile-picture
p.a.c.o.l dan andialangoddang memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kocak sih, sama aja ya kek di rumah ane,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo kaesang jd kreator bikin thread lifehack direject ga ya threadnya?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sabunnya masih pake sabun batang gak? Klo jatuh penyok Trs diambil Ada nempel bulu buluan?emoticon-Leh Uga
profile-picture
malemosauq memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Heboh dr mana njing?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 11 lainnya memberi reputasi
nunggu upload dokumen rahasia..emoticon-linux2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tissue nya pake tempat ngga? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
ijobanter dan fastener21 memberi reputasi
Kearifan lokal emoticon-Wakaka
mantap.
harusnya tempat sabun mandi dan cuci piring tambahin aer biar irit lagi
profile-picture
langkasenenge memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Knapa itu kan barang barang di rumah ane
ga beda jauh ternyata istana dengan rumah aneemoticon-Ngakak

cucu donald trump nih yg sempet bikin heboh

hiu dilindungi tapi dia tangkep

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan bandungsecond memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu kosan kaesang apa istana gan wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hahahaha kocak dah kaesaang sharing begituan, netijennya juga kepo aja daaah dan akhirnya bisa tidur tenang tuhh
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gayungnya pink bre
Kalo pasta giginya abis, trus ujungnya di gunting ndak ya...emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di