CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0a5dc296bde6c3548b4569/5-negara-dengan-penderita-autisme-terbanyak

5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak

5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak

Hai agan agan. Balik lagi dengan ane PCJAMES disini. Hari ini ane kembali menulis thread berbentuk Listicle. Ane akan menulis hal yang sepertinya belum pernah di tulis di sini. Di sini ane akan menulis tentang 5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak.

5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak

Apa itu autisme? Autisme adalah kelainan perkembangan sistem saraf pada seseorang yang kebanyakan diakibatkan oleh faktor hereditas dan kadang-kadang telah dapat dideteksi sejak bayi berusia 6 bulan. Deteksi dan terapi sedini mungkin akan menjadikan si penderita lebih dapat menyesuaikan dirinya dengan yang normal. Nah negara negara di list ini memiliki jumlah penderita autisme yang lebih banyak dari negara lain. So,mari kita mulai.

1. Jepang 
5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak
Negara pertama di list ini adalah Jepang. Yap,Jepang adalah negara dengan penderita autisme tertinggi di dunia. Jepang adalah negara yang terletak di Asia Timur. Jepang juga bisa dibilang sebagai salah satu negara termaju dan terpintar di dunia ini. Namun negara ini memiliki jumlah penderita autisme yang lebih banyak dari negara negara lain di dunia ini. Menurut hasil survey National Research Studies,terdapat 161 penderita autisme per 10.000 anak di Jepang.

2. Inggris
5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak
Di nomor dua ada negara di benua biru. Yap,Inggris. Inggris adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Negara ini sudah terkenal di dunia sebagai salah satu negara maju yang memiliki sejarah yang panjang dan penting. Negara ini juga telah menghasilkan banyak ilmuan jenius seperti Michael Faraday dan Isaac Newton. Ternyata di Inggris juga terdapat cukup banyak anak anak yang menderita autisme. Menurut hasil survey National Research Studies,terdapat 94 penderita autisme per 10.000 anak di Inggris. Angka yang cukup jauh di bawah Jepang.

3. Swedia
5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak
Selanjutnya,ada negara Swedia. Swedia adalah negara yang terletak di Eropa Utara dan termasuk ke dalam negara negara Nordik dan Skandinavia. Meskipun negara ini terkenal dengan kualitas hidup nya yang menjadi salah satu yang terbaik di dunia dan tingkat kesehatan yang baik,Swedia juga memiliki angka yang cukup tinggi dalam hal autisme. Menurut hasil survey National Research Studies,terdapat 72 penderita autisme per 10.000 anak di Swedia.

4. Denmark
5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak
Di nomor empat ternyata ada negara tetangga Swedia,yaitu Denmark. Denmark adalah negara yang terletak di Eropa Utara dan juga termasuk ke dalam negara Skandinavia dan Nordik. Denmark adalah negara maju yang memiliki tingkat kesehatan yang tergolong baik. Denmark juga menjadi salah satu negara terbaik untuk anak anak. Menurut hasil survey National Research Studies,terdapat 68 penderita autisme per 10.000 anak di Denmark.

5. Amerika Serikat
5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak
Dan negara terakhir di list ini adalah Amerika Serikat. Amerika Serikat adalah negara yang terletak di Benua Amerika Utara. Negara ini mungkin bisa di bilang menjadi negara termaju dan terkuat di dunia. Healthcare di Amerika Serikat juga tergolong sangat baik. Tetapi,cukup banyak anak anak penderita autisme di negara ini. Menurut hasil survey National Research Studies,terdapat 66 penderita autisme per 10.000 anak di Amerika Serikat.

Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !



Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)

 

Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?

Amerika Negara Seks Bebas?

Menjadi Minoritas Di Indonesia

Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?

Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said



Some Of My Best Listicle Threads :

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia

5 Negara Paling Creationist Di Dunia

5 Hal Negatif Yang Sudah Normal Dilakukan Oleh Remaja Indonesia Jaman Now

5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS 

5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)

5 Perbedaan Besar Amerika Serikat Dan Kanada



Sumur :  Countries with the highest autism rate among children worldwide



5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak
Negara yg lain bisa jadi lebih banyak, tapi sayangnya tidak terdata
lucu lucu ya anak anaknya emoticon-Betty
Quote:


iya gan...yang di survey terbatas cuma beberapa negara saja
Quote:


mungkin aja gitu
Indonesia juga lumayan banyak
5 Negara Dengan Penderita Autisme Terbanyak
kadang2 tingkahnya bikin seram pas usai mulai menanjak dewasa emoticon-Matabelo
bisa kek gitu ya?emoticon-Bingung
jangan diskriminasi pada anak autis

Kenapa bisa negara maju? emoticon-Bingung
Diubah oleh MhadKakashi
Quote:


menurut ane sih meskipun termasuk yg tertinggi,jumlahnya masi termasuk rendah gan.
anak anak berkebutuhan khususemoticon-Peluk
Tetangga ane ada yg anaknya autis umurnya 6 tauan, ternyata waktu kecil pas diasuh nenek sama kakeknya dia jarang bgt diajak keluar berinteraksi sama orang sama kakek neneknya, dirumah terus nonton tipi, skrg bapaknya brenti kerja demi ngurus anaknya, klo kata bapaknya dia ngitung, mengenali benda sama nama bisa tapi komunikasi msh susah, makanya klo tiap sore selalu keluar biar main sama temen2 sebayanya, kasian ane liatnya padahal anaknya cakep, ya mudah2an seiring umurnya nambah dia bisa komunikasi lancar
Naudzubillah mindzaaliq..

Jangan sampe anak cucu keturunan kita terkena autis.

Aamiin..
Negeri paman sam selalu hadiremoticon-Cape d...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di