alexa-tracking

Ini alasannya gula picu rasa haus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7b3ce32e2e6fb678b4569/ini-alasannya-gula-picu-rasa-haus
icon-hot-thread
Ini alasannya gula picu rasa haus
WELCOME
TO
MY

THREAD

emoticon-Salam Kenal emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol


Spoiler for Intro:


Pernah ga sih gan ngerasain waktu minum minuman teh botolan dan kemasan, bukannya tambah seger malah jadi makin haus???, ternyata pemicunya adalah gula lho gan.
Penasaran kenapa??? kuy di cek penyebabnya dibawah sokin

emoticon-Bingungemoticon-Bingung


Spoiler for Image:





Quote:



Nah gan sekarang udah pada tau kan penyebab kenapa gula itu bisa memicu rasa haus, seperti Joslin Diabetes Center bilang, pastikan agan dan sista selalu mencukupi kebutuhan minum setiap harinya yaitu setidaknya 8 gelas/hari



Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:



Ini alasannya gula picu rasa haus

bukannya haus itu merupakan indikasi tubuh merespon ketika tubuh kekurangan cairan?
cewe manis juga picu rasa haus gan emoticon-Kiss (S)
Hmm begitu ya emoticon-Jempol
ane kalau minum yang manis2 malah ga haus gan
Quote:


iih gombal ente emoticon-Malu (S)
bener gan kalo yg manis ga cukup segelas kalo lg haus
Iya nih makin dahaga kalo minum yg manis2.. terus ada yg blg malah bikin lemes juga emoticon-Bingung (S)
Kalau haus ane minum air putih bre
Quote:


Air putih terbaik gan
yoi gan,ane jg gitu klo minum yg manis2emoticon-Cendol Gan
Untung ane ga suka minum yang manis2emoticon-Ngacir
jadi kalo minum yg pait ga bakal aus lg ya gan
iya bener nih
klo, giung gimana breee
Makanya jangan kebanyakan gula...
emoticon-Ngamuk
Quote:


Kalo gitu kita sama Bre... emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote nya kok ga da lagi omemoticon-Leh Uga
masih pejwan ternyta
gembok dehemoticon-Cool