CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kacamata Si Anak Indigo (E. KKN)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f5908c820844f9e356e1e/kacamata-si-anak-indigo-e-kkn

Kacamata Si Anak Indigo (Ed. KKN)

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 41
nicee gan, makin cintah dah itu siclara hacie ciee emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sa.kuse dan kingmaestro1 memberi reputasi
Quote:


Hehehe humornya garing kok gan ,jadi ga terlalu ngaruh gan emoticon-Ngakak
profile-picture
sa.kuse memberi reputasi
Quote:


Hehehe cuma ngerasa nyaman aja gan emoticon-Ngakak
profile-picture
sa.kuse memberi reputasi
mantab ya cerita nya, ada botol buat ngurung jin
Quote:


Kuurang banyak gan up lagi donk emoticon-Cool
profile-picture
kingmaestro1 memberi reputasi
Quote:


Hehehe kebiasaan lama gan
Quote:


Malam ini gan?
profile-picture
sa.kuse memberi reputasi
Hay agan TS manusia setengah setan, eh maksudnya manusia tulen emoticon-Peace
Ceritanya jangan kentang kalau agan gak mau masuk dalam botol
Part ketemu raja jin nya juga di ceritakan panjangxlebar gan
emoticon-Gotta catch 'em all!
Diubah oleh sa.kuse
Quote:


Belum ktmu raja jin nya gan
profile-picture
sa.kuse memberi reputasi
lanjot gan
profile-picture
kingmaestro1 memberi reputasi
Duh dikatain manusia setengah setan emoticon-Ngakak (S)

Btw kelakuan orang macam2 ya, banyak yg susah banget buat diajak sopan dirumah orang. Banyak kejadian kyk gitu emoticon-Nohope
Quote:


Itulah sist
profile-picture
nyahprenjak memberi reputasi
ditunggu kelanjutanya...
profile-picture
kingmaestro1 memberi reputasi
jejak 👣
profile-picture
kingmaestro1 memberi reputasi

Part 23: Kesurupan Massal

Pagi ini gue bangun dengan kepala pening, semalaman gue habisin buat nungguin Clara yang sejak dia mimpi tentang gue sering terjaga. Gue penasaran semenakutkan apa sih mimpi dia sampai dia jadi parnoan gitu.
Gue yang kaga punya tanggungan proker pribadi minta izin untuk tidur lebih lama, mereka bilang sih kaga apa-apa kalo gue mau tidur lama, "yakin nih kaga apa-apa?" Tanya gue meyakinkan "iya kaga apa-apa mas bro lagian kami belum butuh elu" Sahut Radith "oo jadi kalau butuh baru nyari ya?" "Heheh bukan gitu mas bro ya pokoknya kaga apa-apa kalo lu mau tidur lagi" "Oke thanks" Gue pun melangkah keluar posko cewek untuk tidur di posko cowok, di halaman rumah gue ketemu Clara "kakak mau langsung tidur?" Tanya Clara "iya dek ngantuk gue soalnya" "Yaah, padahal Ara dah buatin roti bakar untuk kakak" Mendengar itu gue jadi kaga tega buat ngebiarin dia kecewa "ya udah bawa sini dek rotinya" "Beneran kak?" "Iya udah cepetan" Clara pun berlari masuk ke posko keliatab banget dia seneng karna gue mau makan makanan buatan dia, tak lama kemudian dia pun datang dengan sepiring roti bakar dan segelas susu coklat " Kok susu minumnya dek?" "Sekali-kali kak, kakak tu ga pagi ga malam minumnya kopi mulu, kaga takut kecanduan?" "Kaga, gue suka kecanduan kok, apalagi kecanduan senyum lu, suka banget gue" "apaan sih kak, pagi-pagi gini udah genit".
Gue ketawa denger omongan dia, gue pun melahap roti bakarnya sambil sekali-kali ngegodain dia, tapi karna rasa kantuk yang benar-benar melanda gue cuma bisa nelan satu dari roti bakar yang di hidangkan, "kok cuma makan satu kak?" "Lu kan bikinnya dua jadi yang satu elu yang makan ya dek, sini gue suapin" "Ga usah kak, malu Ara" "Ngapain lu malu dek, kita kan kaga ngebokep, udah sini gue suapin" Clara pun memakan roti bakar yang tinggal satu dengan gue suapin, Radith dkk keluar dari posko untuk ngejalani proker mereka "cieh.. cieh pagi-pagi gue udah di suguhin tontonan orang yang lagi kasmaran suap-suapan tapi kaga juga jadian" Ledek Radith, ni anak kalo ngeledek kaga ada habis-habisnya.
"Lu bisa diem kaga, mau gue lem mulut lu pake lem tikus?" Kali ini Clara yang galakin Radith "ulala.. Nyonya Ari marah", gue yang ngantuk jadi males dengar ocehan Radith pagi-pagi ini langsung beranjak dari tempat duduk di teras, melihat gue hendak pergi Clara bertanya "kak ini susunya kaga di habisin?" "Elu aja yang ngabisin ya dek" "Wow jadi sekarang semuanya udah satu berdua ya? Emang dasar soulmate sejati nih, btw satu hatinya kapan?" Oky jadi ikut-ikutan ngeledek "tau ah, gue ngantuk" Balas gue sambil melangkah pergi.
***************************************
Lagi enak-enak bermesraan ama kasur dan bantal, Clara ngebangunin gue "kak bangun kak" "Ngapain sih dek? Gangguin gue lagi mimpi aja" Tanya gue sambil ngucek-ngucek mata dan menguap " Itu kak Melan ama Eva kesurupan" Mendengar kata kesurupan gue segera melompat duduk "mereka dimana?" "Dibalai desa kak" "Oke kasih gue waktu sepuluh menit buat siap-siap" , gue pun mandi kilat, kaga peduli udah bersih apa belum, sambil mandi dalam hati 'tumben-tumbenan tu anak dua kesurupan'.
Sepuluh menit kemudian gue dan Clara segera meluncur menuju balai desa, dalam perjalanan gue nanya ama Clara "gimana ceritanya dek tu anak dua bisa kesurupan?" "Kaga tau kak, tadi sih Melan lagi jelasin masalah kesehatan kak tau-tau pingsan, begitu sadar langsung ngamuk-ngamuk, Eva yang lagi megangin Melan tau-tau ikut-ikutan kesurupan".
Rupanya ada yang lagi ngajak main-main, begitu sampai di balai desa gue di buat sibuk, gimana kaga tu setan pindah-pindah gan di keluarin dari Melan, pindah ke Chika, pindah lagi ke Opy, trus pindah ke Radith (kaga nyangka gue Radith yang gokil kesurupan juga, berarti ntu setan doyan juga ama orang gokil) dan merembet ke yang lain. Lama-lama gondokan juga gue, akhirnya gue mutusin untuk nutup pengeliahatan orang-orang yang menyaksikan atraksi gue ngeluarin tu setan dua, gue keluarin kerangkeng botol gue dan gue baca salah satu ayat alquran, begitu tu setan dua ketangkap langsung ane masukin botol dan ane kunci pake tasbih.
Menjelang shalat ashar semua kelar, mereka yang kesurupan udah sadar seperti biasa, baru akan bernafas lega tiba-tiba datang Andri ngasih tau kalau 3 anggotanya kesurupan, gue nyuruh dia duluan kembali ke desa P ane ambil wudhu dan shalat ashar lalu bersiap menuju desa P Clara menghampiri dan berkata "Ara ikut ya kak?" "Ga usah dek, lu di sini aja" "Engga gue mau ikut" Heran juga gue ngeliat dia ngotot, gue yang kalut kaga sengaja ngebentak " please dek lu jangan childlish!! "Ara bukan kekanak-kanakan kak, Ara cuma cemas ama kakak, kalo harus kenapa-napa lebih baik berdua" Ucap Clara seraya terisak, mendengar itu gue jadi berpikir 'iya..ya lebih bagus dia ikut gue jadi gue bisa jagain', "ya udah lu boleh ikut".
Sampai di Desa P ternyata yang kesurupan bertambah, hanya tinggal Andri yang masih sadar, hal yang sama di desa K terulang lagi di desa P. Tenaga gue sampe habis terkuras, begitu semuanya kelar gue langsung tepar kaga sanggup lagi gue balik ke desa K, sebelum gue terlelap sayup gue denger Clara nangis dan berkata "kakak tu sengaja banget nyari masalah", sambil terlelap gue berkata "udah jadi takdir anak ini untuk begini".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
summersterry dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kingmaestro1
permisi permisi di khususkan buat kaum jombs untuk menyiapkan tisu biar kagak netes airmata liat pasangan duo A 😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
awepe87 dan kingmaestro1 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk ga sampe netesin air mata gan 😀
Quote:


Siapa tu duo A gan??
Quote:


Ari sama Ara 😂😂😂

Btw aku teh cewek bang 😪
profile-picture
kingmaestro1 memberi reputasi
Quote:


Hahaha baru protes sekarang sist
Halaman 10 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di