CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gua dalam air terbesar di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a618b7dc0d770fa2c8b4567/gua-dalam-air-terbesar-di-dunia

Gua dalam air terbesar di dunia

Gua dalam air terbesar di dunia



Baru-baru ini, penjelajah menemukan goa dalam air terbesar di dunia
Goa ini kalo di ukur, total panjang goa ini diperkirakan lebih dari 347 KM !
Kalo kota Bekasi di bandingin sama ini goa, Bekasi masih kalah jauh gedenya lho gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ternyata goa ini juga dipercaya memiliki hubungan dengan penyembahan dewa oleh suku Maya.

Masih banyak lagi fakta tentang goa terbesar ini, mari simak artikel dibawah sokin


Gua dalam air terbesar di dunia
Ilustrasi penyelam di gua dalam air
/Pixabay


Quote:



VIDEO LA CUEVA SUMERGIDA MÁS GRANDE DEL MUNDO / 2018
© Gran Acuífero Maya



Dulu, bangsa Maya pernah bikin kuil diatas goa air ini untuk menyembah dewa ular berbulu lho gan.
Kedengeran lucu emg emoticon-Big Grin, Kuil yang terhubung sama goa ini juga dipercaya sebagai saluran air ke dunia akhirat.

Mudah-mudahan para peneliti sana bisa memecahkan misteri yang ada di goa yang penuh peninggalan para bangsa Maya ini ya gan
emoticon-Jempol


Quote:




Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)




Gua dalam air terbesar di dunia
Halaman 1 dari 7
Jadi pengen menyelami gua itu emoticon-Belum Tidur
berenang bray ..

Jangankan kolam air... hati doi pun gue selami biar tau apa yang dia suka.


mejeng pejwan dah Gua dalam air terbesar di dunia
Diubah oleh roni.riyanto
Itu goa buat para fans bacelona yang kemarin kalah emoticon-Ngakak
nemu fans apa ajah di dalam ggoa itu ?
ini butuh berapa oksigen dalam tabung buat ampe ke dasar goa emoticon-Bingung
kalo ane sihh takut kagak bisa lagi kembali kedarat bre sama kagak bisa nafas kan bahaya urusannya
emoticon-Takut (S)
Quote:


Quote:


ganteng kali emoticon-Cool emoticon-Cool
selfie di dasar guanya keren tuhemoticon-Motret
Quote:

Gua yg mana nihh
Selalu penasaran sih liat goa dalam air
emoticon-Motret
keren juga goa nya gan
keren amat buat foto2 narsis nih spotnyaemoticon-2 Jempol
kalau goa yang lain boleh di selamin nggak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mendadak mual kalo udah baca soal kedalaman air plus liat mulustrasinya emoticon-Malu
wow..mejeng ah emoticon-Cool
ingat cerita one piece, suku yang menyembah ular raksasa berbulu
mombran norland emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gua suku maya emoticon-Jempol
ane dulu pernah baca komik doraemon petualangan di suku maya gitu, dan tau gua ini dari komik itu emoticon-Cool
udah lama juga komiknya taun 2000an emoticon-Cool
berani banget ya nyelem ke dalem laut gitu.. serem
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di