alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!
2.52 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597981612e04c85a758b458d/mengaku-karyawan-mcdonalds-pria-ini-bocorkan-foto-dalaman-mesin-es-krim-bikin-syok

Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 32
Untung g doyan makanan cepat saji. Merk apapun itu
seumur umur ane belum pernah makan disitu. gtw kenapa insting ane ogah ogahan. malah mampirnya ke hut 😂 pasti tau lah nnti dikira promosi
seumur umur ane belum pernah makan disitu. gtw kenapa insting ane ogah ogahan. malah mampirnya ke hut 😂 pasti tau lah nnti dikira promosi
Quote:


emang gak pernah ke McD emoticon-Ngakak
Itukan bagian luarnya emoticon-Cape d...
watdefak.. gapernah dibersihin itu emoticon-Nohope
Quote:


kemarin kepergo lgi di pintunya megang kecrek emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


sentemoticon-Toast
rasa2nya semua tempat makan dapurnya dihuni sm kecoak.. bukan cmn di mcd aja...
Quote:


hatur nuhun gan emoticon-Cipok
Angkring masterrace
emoticon-Cool
Yahh...apalagi pas lagi rame gan...,nampan Mcd ny ga dibersihin gan..,kotor banget,ada sisa2 cabe atau es krim..,buat jadi ga selera makanny emoticon-Najis emoticon-Najis
Klo di teliti semua sih bukan hanya dapur saja bahkan pabrik2 makanan dan minuman kemasan bakal horor gan... Kecuali restoran kelas bintang gan ada prosedur wajib dan inspeksi kebersihan untuk peringkat bintang itupun gak tau kita di indonesia berjalan atau gak tuh prosedur 😁
Setau sy penanganan tiap gerai McD di Indo cukup baik. Penerapan sanitasi nya bagus. Mungkin itu beberapa gerai saja di LN.

Kalau dia dipecat, ya wajar saja. Bukannya dia bersihin tuh kotoran, malah foto2.
ts bilang pelayanan mcd Indonesia bobrok
imho justru pelayanan & kenyamanan resto mcd di Indonesia termasuk salah satu yg bagus diantara fastfood2 lainnya.
ini sih berdasarkan pengalaman ane sbg customer mcd ya.
Diubah oleh yudicious
mending makan di warung dkt kntr ane gan, warung bu darti emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
yaa tetep masih laku tapinya..

dia punya pelanggan khusus eskrim yang siap duduk lama pake wifi.
Quote:
tahu aja ente gan.

Quote:
iya sayang.

Quote:
jangan beli gan.

Quote:
setuju.

Quote:
nggak gan.

Quote:
agree.

Quote:
setuju.

Quote:
mad dog.

Quote:
agree.

Quote:
semuanya.

Quote:
suka?

Quote:
bagus.

Quote:
banjerrr...

Quote:
agree.

Quote:
cuman manajer yang boleh bersihkan gan.

Quote:
usus buntu.

Quote:


ga ada hubungannya.
Quote:
jorok loe.

Quote:
bagus.

Quote:
sama saja.

Quote:
dopost loe.

Quote:
dalamnya.

Quote:
iya.

Quote:
ah masa.

Quote:
nikmat ya gan.

Quote:
najis...

Quote:
semua sama gan.

Quote:
baik darimana? Mending pernah ke dapurnya aja loe.

Quote:
kalo bagus ga bakalan ada tikus dan kecoak.

Quote:
enak ya gan.

Quote:


es krim jamur.
kalo mau bersih emang harus buat sendiri biar yakin emoticon-linux
Halaman 2 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di