- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
BILLY BUKALAPAK MASUK LUH!!!


TS
kakashi_revo
BILLY BUKALAPAK MASUK LUH!!!
Hak Konsumen adalah :
- hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa.
- hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan.
- hak atas informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa.
- hak untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan.
- hak untuk mendapatkan advokasi, perlindungan, dan upaya penyelesaian sengketa perlindungan konsumen secara patut.
- hak untuk mendapat pembinaan dan pendidikan konsumen.
- hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta tidak diskriminatif.
- hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian, apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya.
- hak-hak yang diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan lainnya.
SAMPAI DETIK INI BELUM ADA PENYELESAIAN YANG JELAS DARI PIHAK BUKALAPAK.
SETIAP NELPON CUSTOMER SERVICE MASA HARUS CERITAIN TRUS KRONOLOGIS PERMASALAHAN DARI AWAL????
MASA HARUS NUNGGU EMAIL DARI PAYMENT BUKALAPAK MULU???
SAMPE KAPAN??!???
SAMPE NABI UCOK TURUN KE BUMI??!!!
UPDATE NOMOR CASE YANG DI KASIH CUSTOMER SERVICE BUKALAPAK HARI KAMIS TANGGAL 13 OKTOBER 2016 : GDOC4221
KATA CS NYA SIH BAKAL DI EMAIL ATAU DI HUBUNGIN...
KENYATAANYA ZOOOOOOONNNKKK !!!!
Bocah kelewat pinter nih..
Pertanyaannya buat lu tong :
Apa pihak buka lapak mau nanggung bunga cicilannya selama 1 tahun misalkan.. ???
Darimana lo bisa tau pihak bank penerbit kartu kredit bisa merubah pembayaran menjadi cicilan yang sudah tercetak tagihannya dari bulan JULI 2016???
Kepintaran lu melebihi Cs nya bukalapak tong
UPDATE :
Terima kasih atas perhatiannya buat yg sudah komen di trit ini..
Specially buat bocah dongo yg ane quote di atas
Skrng ane kasih tau dulu ya buat yg sudah nyimak trit ini dr awal..
Permasalahan pembayaran yg terjadi di bukalapak punya tim sendiri yaitu tim payment bukalapak. Knp ane tau??? Karna berkali-kali ane tlp CS bukalapak hanya menyuruh ane melaporkan VIA EMAIL ke TIM PAYMENT BUKALAPAK tidak bisa melalui VIA TELPON.
skrng ane tanya coba ada yg tau ga si billycare disini masuk ke TIM PAYMENT PEMBAYARAN atau TIM CUSTOMER SERVICE???
Kalo udah tau jawabannya coba liat tanggapan si billy..
Liat tanggal dan jam postnya.
Lalu banding kan dengan email dari TIM PAYMENT BUKALAPAK yg ane terima:
Apakah ada yg aneh???
Klo ente smua ga ada yg tau ok ane ksh tau specially buat bocah dongo yg sok pinter di atas yg ane quote
Si billy bilang :
"Sesuai dengan email kami sebelumnya, kami akan memberikan garansi/penggantian mengenai bunga yang ditagihkan pada nominal transaksi agan. Untuk detail penggantian, mohon agar Agan kakashi_revo melakukan konfirmasi melalui email pembayaran[at]bukalapak[dot]com agar bisa dibantu lebih lanjut oleh tim kami."
Pertanyaannya email yg mana yaa???
Email yg ane trima dari TIM PAYMENT BUKALAPAK yg terakhir ya yg ini :
Beda jelas apa yg di infokan sm si billy..
Si billy ngasih respon kaya gtu tapi emailnya masuk di keesokan harinya???
Janggalkah???
Jadi si billy ini masuk ke tim mana sih???
Tim CS apa Tim PAYMENT???
Oke ane udh jelasin sampe situ mudah2an ente semua ngerti..
Lanjut lagi..
Skrng yg mau ane tanyakan apakah mengurus pembayaran yg bermasalah antara bukalapak dengan pihak bank penerbit cc butuh proses selama itu???
Tolong kalo ada yg tau mekanismenya di jelasin ke ane butuh brp lama sih prosesnya???
Itupun juga kalo bener2 di "URUS PROSESNYA" bukan di ulur-ulur nunggu customer lupa, cape, dan nyerah sendiri
Tolong jelasin ke ane prosesnya dan mekanismenya kaya gmn mungkin di sini ada kaskuser yg tau atau punya kenalan orang bank..
Dan darimana ane tau juga kalo pihak tim payment bukalapak sedang "MENGURUS" permasalahan pembayaran ane dengan pihak bank penerbit cc???
Pada intinya kalo menurut ane pihak bukalapak baik tim payment atau tim cs nya hanya mengulur waktu.
Pihak bank penerbit cc aja langsung menanyakan apakah mau di buat full payment atau di buat cicilan, sampai memberi waktu 2 minggu untuk menyelesaikan pembayaran dengan bukalapak..
Ketika ane langsung memberi tau via tlp ke CS dan via email ke tim payment bukalapak hanya "menyarankan jangan di bayar dulu" dan memberikan "jaminan pembayaran denda keterlambatan"
Sampai kemarin tanggal 18 oktober 2016 baru di balas emailnya oleh tim payment yg hasilnya sudah pasti sangat mengecewakan ane.
Dari email di atas ane udah jelas ane selesaikan masalah ini..
Ane bukannya mau minta refund atau ganti hp
Ane cuma kesel aja balesannya si billy ga jelas mksd emailnya yg mana..
Oh iya buat agan2 yg bilang hp ane rusak bla bla bla.. you wrong..
Best comment :
UPDATE LAGI :
Akhirnya ada juga komen pinter sesuai sama maksud ane..
Terima kasih atas komennya gan..
Oke ane jawab ya biar jelas..
Andai aja keputusan akhir dr pihak bukalapak seperti yg bocah dongo sok pinter ini bilang..
Itu menurut ane win - win solution.
Tapi sayang semua itu cuma ada di asumi bocah dongo ini doang..
Nyari bonus 20rb aja ngaku sok kaya lu tong

Ps:
"Kebodohan itu hanya ilusi atas ketidakmampuan kita melihat dari sudut pandang yang berbeda.. "
Skali lagi terima kasih atas perhatian agan dan sis..
- hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa.
- hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan.
- hak atas informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa.
- hak untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan.
- hak untuk mendapatkan advokasi, perlindungan, dan upaya penyelesaian sengketa perlindungan konsumen secara patut.
- hak untuk mendapat pembinaan dan pendidikan konsumen.
- hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta tidak diskriminatif.
- hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian, apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya.
- hak-hak yang diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan lainnya.
Quote:
SAMPAI DETIK INI BELUM ADA PENYELESAIAN YANG JELAS DARI PIHAK BUKALAPAK.
SETIAP NELPON CUSTOMER SERVICE MASA HARUS CERITAIN TRUS KRONOLOGIS PERMASALAHAN DARI AWAL????
MASA HARUS NUNGGU EMAIL DARI PAYMENT BUKALAPAK MULU???
SAMPE KAPAN??!???
SAMPE NABI UCOK TURUN KE BUMI??!!!
UPDATE NOMOR CASE YANG DI KASIH CUSTOMER SERVICE BUKALAPAK HARI KAMIS TANGGAL 13 OKTOBER 2016 : GDOC4221
KATA CS NYA SIH BAKAL DI EMAIL ATAU DI HUBUNGIN...
KENYATAANYA ZOOOOOOONNNKKK !!!!
Bocah kelewat pinter nih..

Quote:
Pertanyaannya buat lu tong :
Apa pihak buka lapak mau nanggung bunga cicilannya selama 1 tahun misalkan.. ???

Darimana lo bisa tau pihak bank penerbit kartu kredit bisa merubah pembayaran menjadi cicilan yang sudah tercetak tagihannya dari bulan JULI 2016???

Kepintaran lu melebihi Cs nya bukalapak tong

UPDATE :
Terima kasih atas perhatiannya buat yg sudah komen di trit ini..
Specially buat bocah dongo yg ane quote di atas

Skrng ane kasih tau dulu ya buat yg sudah nyimak trit ini dr awal..
Permasalahan pembayaran yg terjadi di bukalapak punya tim sendiri yaitu tim payment bukalapak. Knp ane tau??? Karna berkali-kali ane tlp CS bukalapak hanya menyuruh ane melaporkan VIA EMAIL ke TIM PAYMENT BUKALAPAK tidak bisa melalui VIA TELPON.
skrng ane tanya coba ada yg tau ga si billycare disini masuk ke TIM PAYMENT PEMBAYARAN atau TIM CUSTOMER SERVICE???
Kalo udah tau jawabannya coba liat tanggapan si billy..
Quote:
Liat tanggal dan jam postnya.
Lalu banding kan dengan email dari TIM PAYMENT BUKALAPAK yg ane terima:
Spoiler for :
Apakah ada yg aneh???
Klo ente smua ga ada yg tau ok ane ksh tau specially buat bocah dongo yg sok pinter di atas yg ane quote

Si billy bilang :
"Sesuai dengan email kami sebelumnya, kami akan memberikan garansi/penggantian mengenai bunga yang ditagihkan pada nominal transaksi agan. Untuk detail penggantian, mohon agar Agan kakashi_revo melakukan konfirmasi melalui email pembayaran[at]bukalapak[dot]com agar bisa dibantu lebih lanjut oleh tim kami."
Pertanyaannya email yg mana yaa???
Email yg ane trima dari TIM PAYMENT BUKALAPAK yg terakhir ya yg ini :
Spoiler for :
Beda jelas apa yg di infokan sm si billy..
Si billy ngasih respon kaya gtu tapi emailnya masuk di keesokan harinya???
Janggalkah???
Jadi si billy ini masuk ke tim mana sih???
Tim CS apa Tim PAYMENT???
Oke ane udh jelasin sampe situ mudah2an ente semua ngerti..
Lanjut lagi..
Skrng yg mau ane tanyakan apakah mengurus pembayaran yg bermasalah antara bukalapak dengan pihak bank penerbit cc butuh proses selama itu???
Tolong kalo ada yg tau mekanismenya di jelasin ke ane butuh brp lama sih prosesnya???
Itupun juga kalo bener2 di "URUS PROSESNYA" bukan di ulur-ulur nunggu customer lupa, cape, dan nyerah sendiri

Tolong jelasin ke ane prosesnya dan mekanismenya kaya gmn mungkin di sini ada kaskuser yg tau atau punya kenalan orang bank..
Dan darimana ane tau juga kalo pihak tim payment bukalapak sedang "MENGURUS" permasalahan pembayaran ane dengan pihak bank penerbit cc???

Pada intinya kalo menurut ane pihak bukalapak baik tim payment atau tim cs nya hanya mengulur waktu.
Pihak bank penerbit cc aja langsung menanyakan apakah mau di buat full payment atau di buat cicilan, sampai memberi waktu 2 minggu untuk menyelesaikan pembayaran dengan bukalapak..
Ketika ane langsung memberi tau via tlp ke CS dan via email ke tim payment bukalapak hanya "menyarankan jangan di bayar dulu" dan memberikan "jaminan pembayaran denda keterlambatan"

Sampai kemarin tanggal 18 oktober 2016 baru di balas emailnya oleh tim payment yg hasilnya sudah pasti sangat mengecewakan ane.
Spoiler for :
Dari email di atas ane udah jelas ane selesaikan masalah ini..
Ane bukannya mau minta refund atau ganti hp

Ane cuma kesel aja balesannya si billy ga jelas mksd emailnya yg mana..

Oh iya buat agan2 yg bilang hp ane rusak bla bla bla.. you wrong..

Spoiler for :
Best comment :
Quote:
UPDATE LAGI :
Quote:
Quote:
Akhirnya ada juga komen pinter sesuai sama maksud ane..
Terima kasih atas komennya gan..
Oke ane jawab ya biar jelas..
Quote:
Quote:
Andai aja keputusan akhir dr pihak bukalapak seperti yg bocah dongo sok pinter ini bilang..

Itu menurut ane win - win solution.
Tapi sayang semua itu cuma ada di asumi bocah dongo ini doang..

Quote:
Quote:
Nyari bonus 20rb aja ngaku sok kaya lu tong



Ps:
"Kebodohan itu hanya ilusi atas ketidakmampuan kita melihat dari sudut pandang yang berbeda.. "
Skali lagi terima kasih atas perhatian agan dan sis..

Diubah oleh kakashi_revo 23-10-2016 12:52
0
18.1K
111
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan