CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
BILLY BUKALAPAK MASUK LUH!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5804ab94d675d426148b4567/billy-bukalapak-masuk-luh

BILLY BUKALAPAK MASUK LUH!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 6
emank parah itu bukalapak sekarang. tanda tanda uda mau tutup kayanya itu.
Pelanggan setia bukannya di jaga, malah di kasi masalah, terus kaya di usir2in.
Diubah oleh TerakuNomiya
Refund aja.. percuma...

Apabila d terusin malah lu yg susah... Pas lu minta balikin bunga cicilan bakalan panjang urusan Ama pihak payment... minta waktu lah minta interogasi dulu lah..... Numpuk2 tuh...

Klo langsung d bayar semua bunga cicilannya langsung sih gpp... Tp paling suruh nunggu lagi ampek pegel emailin bukasempak
Quote:


Iya terserah bacot lo aja tong emoticon-Ngakak
Gw masih ada koq ga kabur kalem aja emoticon-Big Grin

Lu jawab pertanyaan atas apa??? Asumsi lu doang kan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nih gw ambil asumsi dongo lu emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Gw males jawab asumsi dongo lu tong jadi biar orang lain aja yg jawab yaaa emoticon-Ngakak

Quote:


Sampe ga otak lo nyimak jawaban itu???
Kalo ga sampe ya lu sekolah lagi biar pinter jangan kebanyakan bacot berdasarkan asumsi lu doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Lah kalo ga di bawelin ga bakalan kelar lah tong ini masalah emoticon-Big Grin
Namanya juga komplain tong kalo ga dapet jawaban yg memuaskan dan merugikan harus diem aja gtu pasrah??? emoticon-Ngakak

Trus knp kalo gw beli hp cina?? Masalah buat elu??? Suka suka gw lah mau sok jadi bos kek mau begaya baru beli hp cina kek.. emg ganggu hidup lu tong??? emoticon-Ngakak

Baca email gw buat payment bukalapak bahasa gw gmn??? Baik2 kan ngomongnya.. emoticon-Big Grin

Ohh lu ngancem gw nih mau bully pake foto gw ke socmed?? emoticon-Big Grin

Lu kira gw takut sm lu??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Elu kalo dongo dan ga tau mending diem dah ga usah banyak bacot emoticon-Big Grin

Gw ga perlu asumsi lu tong emoticon-Ngakak

Segala sesuatu itu harus jelas tong biar ga hidup lu yg ga jelas emoticon-Ngakak


Oke gw ngomong refund itu cuma 2 kali di page one..

Yang kedua itu gw ngomong refund mau ganti note 7 bercanda dongo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makanya lu main jangan di mall trus ngadem kena AC jadi dongo kan lu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Skrng gw tanya sm lu emg note 7 masih di jual??? emoticon-Ngakak

Gw ngomong gtu cuma joke doang dongooooooooooo... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:

Kalem coy gw hadir nih.. emoticon-Big Grin

Quote:


Pernah punya pengalaman juga gan???


Diubah oleh kakashi_revo
Quote:


jaman skarang mana ada yg gratis tong
elu ngencing berak aja bayar
Quote:


gk dipungut kok gan, gratis kalo nelpon mah.

Para pekerja2 dunia telko juga kerjanya gratis gan, mereka gk dibayar biar para pengguna hp bisa nelpon gratis.

Maklum gan mereka gk butuh makan, mereka cuma seneng manjat2 tower yg tinggi.
Quote:

Ngfeles aja lu golok, asumsi ge lebih masuk akal dari pada asumsi goblok lu minta redfund, gak mau ngaku lagi, wkwkwkw tolol

Quote:

Trus kalo refund langsung dikasih gitu aja tong kedepan muke lu? kagak pake di intrograsi? ho sampah beli bulan juli sekarang udah october, kondisi second bekas dipegang tangan jijiknya ts, trus mau di refund harga baru? fix otak lu sama aya ts emoticon-Ngakak
Quote:

ya kan saya cmn nnyk gan,bertanya ada jalan keluar Dr kebodohan

jadi masalahnya :
(1) aplikasi mobile bukalapak error, cicilan 0% jadi cicilan berbunga
(2) pihak bank ga mau mengkonversi cicilan berbunga jadi cicilan 0%
(3) pihak bukalapak juga ga mau ngebayarin bunga cicilan agan

gitu ya gan? mohon koreksi kalo ane salah
ane cuma memperjelas, mungkin ada kaskuser yg ga paham masalahnya secara jernih karena tulisan agan TS kepanjangan dan cukup rumit emoticon-Ngakak (S)
Berbuka hati untuk memahami CS billy bro.
Cukup wajar perusahaan gede CSnya agak sembrawut mungkin ada 100 CS kali ya.
Masalah email jangan d perpanjang. Telat atau enggaknya, gak usah di jrlasin kan naksud billy secara detail?
Kamu ingin mendapatkan tanggung jawab Billy? Itu billy sudah tanggung jawab. Case close? Ouh belum?
Ibarat kata loe ke mekdi beli nasi. Ayam 5. Kentang goreng. Burger.
Ternyata ayamnya kurang 1. Ok sama mekdi di kasih ayam yang kurang d tambah lagi 1 / 2 minuman sama ayam buat kurangnya. Sekarang nafsu makan loe ilang cuma karena hal begitu saja?
Mungkin TS agak bimbang mau beli hp ini. Tidur mikirin hp. Kebawa mimpi. Beli gak ya beli gak ya.
Udah klik beli eh nyesel. Ada masalah dikit d buat besar. Pokoknya gak jadi beli hahaha
Quote:


Emang enak gan kalo ente komen tp ga ngalamin.. emoticon-Big Grin
Kurang berbuka hati gmn ane?? 2 bulan lebih ane sabar.. emoticon-Big Grin
Klo ente msh nanya case closed atau blm brarti ente ga nyimak update page one.. emoticon-Big Grin
Analogi ente lucu juga yaa.. emoticon-Big Grin
Sayangnya pihak buka lapak ga sebaik dan secepat mekdi sesuai analogi ente tuh.. emoticon-Big Grin
Jangan sotoy sm suka bikin asumsi sendiri kaya bocah dongo yg ane quote gan.. emoticon-Big Grin

Quote:


cuman ngingetin gan, gw kesian aja..dari pada masalah lo gak kelar tapi trid lo di closed/delete dan yg paling parah ID lo kena ban emoticon-Angkat Beer
Quote:



Thanks gan udah ngingetin.. hehehe..

Ane bukan mau berdebat tp hanya menjawab dan meluruskan asumsi orang2 yg sok mengerti dan berasumsi sendiri tanpa tau titik dasar masalahnya.. emoticon-Angkat Beer
Kasian malah TS di bully emoticon-Wakaka
Quote:


Bully apanya sih emoticon-Ngakak

Gw ga ngrasa di bully koq kalem aje emoticon-Ngakak
Quote:


Kalem tapi hati lo dongkol yah breee emoticon-Wakaka
Quote:


Gan Sorry nih ya, ane liat kok Thread agan jadi Ngalor ngidul Gini,

di Updatean depan juga blm ada klarifikasi,
jadinya gimana nih gan, udah selesai blm, kan Si Billynya udah kasih Solusi, suruh email ke BL nah udah di jalanin belom, trs di kasih apa sama BL
biar kita2 yang baca kasus agan jadi enak juga,


sorry2 aja gan, ane liat agan di sini ga bikin klarifikasi apa2 soal masalah udah selesai atau belum, biar ga Di Bully sama kaskuser lain juga emoticon-Toast
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:

Yups ane tau kok perasaan nt Gan yang bimbang itu.
Dan emang ane gak ngrradain d php 2 bulan.
kurang lebih begitulah perumpamaan ane, ane cuma nyamain pertanggung jawabannya aja emoticon-Embarrassment
bukan masalah waktu cepat. sorry 4 that.

dah TS minum dulu, kurang air kali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ini SP jadi ajang curhat aja, solusi dari billy dah dikasih, tapi updatenya gk ada.

WTF.

mending buka trit di HTH aja dah kalo kagak ada updatetan setelah ada solusi dari pihak lawannya.

Dari semenjak BL kasih solusi, dah gk ada lagi updatetan dari masalahnya, selain dari curhat. Liat aja di page one emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Amankan pageone:

Diubah oleh MorningbreaK
Padahal secara garis besar, di dalam forum surat pembaca, pasti pembaca yang lainnya bakal simpati ke yang buat TS. Cuma entah kenapa, TS yang satu ini udah berhasil bikin yang tadinya simpati jadi ilfil.

Rasa2nya pengen bilang,

"Kasian deh luuu"
Ane agak bingung ini,
transaksi yg awalnya cicilan 0% krn salah sistem BL maka sdh jd FULL PAYMENT, berarti dlm tagihan CC/billing statement tdk akan ada lagi bunga, krn bunga itu muncul krn adanya transaksi kredit atau pembayaran dengan nyicil.
lalu garansi/penggantian bunga yg ditagihkan pd nominal transaksi yg mana yg dimaksud BL? Dan billing statement pst jd tdk akan muncul bunga? Paling yg muncul hanya denda keterlambatan?
Diubah oleh easydollar
Halaman 5 dari 6
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di