- hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa.
- hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan.
- hak atas informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa.
- hak untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan.
- hak untuk mendapatkan advokasi, perlindungan, dan upaya penyelesaian sengketa perlindungan konsumen secara patut.
- hak untuk mendapat pembinaan dan pendidikan konsumen.
- hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta tidak diskriminatif.
- hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian, apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya.
- hak-hak yang diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan lainnya.
Quote:
Original Posted By kakashi_revo►hati-hati gan kalo mau belanja dengan cicilan 0℅ di Buk@L@P@K
langsung aja ane ceritain dari email ane buat [email]payment@Buk@L@P@K[email]
sebelumnya saya membeli hp xiaomi redmi mi5 yg sudah sampai di tangan saya akan tetapi ada permasalahan di pembayaran.
Begini kronologisnya :
- tanggal 10 juli 2016 saya membeli hp xiaomi mi5 melalui handphone saya, saya memilih pembayaran melalui kartu kredit visa mastercard karena ada cicilan 0℅.
Masuk ke menu pembayaran hanya 2 menu yaitu :
1. Pembayaran penuh
2. Cicilan 0℅
Lalu saya memilih pembayaran cicilan 0℅ akan tetapi tidak ada pilihan angsuran 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.
Setelah transaksi pembelian dan pembayaran berhasil selang 5 menit saya menelpon customer service buka lapak untuk menanyakan dan memastikan perihal cicilan 0%.
- saya menanyakan customer service buka lapak soal pembayaran cicilan 0℅ ini apakah dari pihak bank atau dari pihak bukalapak yang memberi pilihan angsuran bulanan 0%, karena pada saat pembayaran hanya ada 2 menu yaitu :
1. Pembayaran full
2. Cicilan 0%
Tidak ada pilihan berapa bulan saya mau mencicil setelah saya memilih menu cicilan 0℅.
- Customer service bukalapak menjelaskan bahwa bukalapak yg akan mengurus semua soal cicilan 0% itu bukan dari pihak bank. Lalu memberi tahu saya akan di telpon nanti oleh pihak buka lapak.
- Pada hari ini tanggal 14 juli 2016 pihak bank kartu kredit menanyakan apakah ada pembelian handphone melalui Buk@L@P@K lalu saya jawab iya, kemudian pihak bank kartu kredit menanyakan apakah mau di bayar full atau di buatkan cicilan yg nanti di kenakan biaya 1,5% tiap bulannya.
- saya menjelaskan pihak bank kartu kredit bahwa saya membeli handphone dengan cicilan 0% melalui Buk@L@P@K
Akan tetapi pihak bank kartu kredit tidak mengetahui soal cicilan 0% dari pihak Buk@L@P@K
Lalu saya meminta waktu untuk menanyakan permasalahan pembayaran cicilan 0℅ ke customer service Buk@L@P@K
Pihak bank kartu kredit memberi waktu sampai tanggal 18 juli 2016.
- pada hari ini juga saya menelpon customer service Buk@L@P@K dan menjelaskan perihal permasalahan saya.
Customer service menjelaskan bahwa kesalahan terjadi di sistem Buk@L@P@K karena saya melakukan transaksi melalui handphone jadi tidak keluar menu pilihan cicilan bulanan 0% nya yang harusnya keluar menu tersebut jika saya melalukan transaksi melalui PC/laptop.
Customer service menyarankan agar saya memberi tahu langsung permasalahan ini melalui email ke [email]pembayaran@Buk@L@P@K[/email]
Saya tunggu jawaban dan solusinya sebelum pihak bank kartu kredit menanyakan pilihan pembayaran saya pada tanggal 18 juli 2016 nanti.
Bukti-bukti saya lampirkan di attachment.
Terima kasih.
dan pihak payment pun membalas emailnya
Spoiler for email dari tim payment:
tapi sampai hari ini pihak bank blm mendapat konfirmasi apa2 dari pihak buka lapak.com soal permasalahan di pembayaran cicilan 0℅ ane..
sampe ane email begini juga padahal ke [email]payment@Buk@L@P@K[/email] tapi ga ada respon sama sekali.
Spoiler for email buat payment bukalapak:
kalo aja ada nomor telpon yg bisa di hubungin udah ane maki2 tuh..
sayangnya cuma bisa lewat email kalo ada permasalahan di pembayaran..
pesen ane sekali lagi hati2 kalo mau belanja cicilan 0℅ di bukalapak kalo ga mau kena jebakan batman..
aplikasi masih banyak bug tapi udah di release
customer servicenya juga bloon
Komen menarik nih
Setuju gan kalo emg ngutang
Cuma kalo ada cicilan 0℅ toh enak kan ga ada bunga kita bayar sesuai harga asli..
Jaman skrng kan juga apa2 ngutang gan..
Beli motor ngutang..
Beli mobil ngutang..
Beli rumah ngutang..
Asal jgn beli sempak aja ngutang juga
Kartu kredit itu kaya pisau gan..
kalo agan pinter gunainnya bisa berguna bgt..
Tp kalo agan ga bs gunainnya ya bs ngebunuh agan sendiri..
jangan lupa ratenya gan biar ga ada yg kena jebakan batman lagi
Email update dari pihak payment bukalapak:
Spoiler for :
SAMPAI DETIK INI BELUM ADA PENYELESAIAN YANG JELAS DARI PIHAK BUKALAPAK.
SETIAP NELPON CUSTOMER SERVICE MASA HARUS CERITAIN TRUS KRONOLOGIS PERMASALAHAN DARI AWAL????
MASA HARUS NUNGGU EMAIL DARI PAYMENT BUKALAPAK MULU???
SAMPE KAPAN??!???
SAMPE NABI UCOK TURUN KE BUMI??!!!
UPDATE NOMOR CASE YANG DI KASIH CUSTOMER SERVICE BUKALAPAK HARI KAMIS TANGGAL 13 OKTOBER 2016 : GDOC4221
KATA CS NYA SIH BAKAL DI EMAIL ATAU DI HUBUNGIN...
KENYATAANYA ZOOOOOOONNNKKK !!!!
Bocah kelewat pinter nih..
Quote:
Original Posted By lebimami►udeh dikasih solusi digantiin bunganya mau 1,5% kek mau 2,95% kek tinggal lu itung aja, kalo udah kagak bisa dijadiin cicilan ya lu itung lu mampunya bayar berapa sebulannya, trus lu itung bunga perbualnnya berapa malah kagak mau, kan kalo orang punya otak pasti bisa ngitung misalnya tagihan 5 juta bulan ini lu mampu bayarnya 1 juta per bulan, berarti sisa tagihan 4 juta kali bunga 2,95%, jadinya berapa bunganya, trus bulan depan lu bayar sejuta lagi sisa tagihannya kali bunga lagi, tapi susah kayanya otaknya kagak nyampe wkwkw malah minta refund, lawak bener wkwkw
Pertanyaannya buat lu tong :
Apa pihak buka lapak mau nanggung bunga cicilannya selama 1 tahun misalkan.. ???
Darimana lo bisa tau pihak bank penerbit kartu kredit bisa merubah pembayaran menjadi cicilan yang sudah tercetak tagihannya dari bulan JULI 2016???
Kepintaran lu melebihi Cs nya bukalapak tong
UPDATE :
Terima kasih atas perhatiannya buat yg sudah komen di trit ini..
Specially buat bocah dongo yg ane quote di atas
Skrng ane kasih tau dulu ya buat yg sudah nyimak trit ini dr awal..
Permasalahan pembayaran yg terjadi di bukalapak punya tim sendiri yaitu tim payment bukalapak. Knp ane tau??? Karna berkali-kali ane tlp CS bukalapak hanya menyuruh ane melaporkan VIA EMAIL ke TIM PAYMENT BUKALAPAK tidak bisa melalui VIA TELPON.
skrng ane tanya coba ada yg tau ga si billycare disini masuk ke TIM PAYMENT PEMBAYARAN atau TIM CUSTOMER SERVICE???
Kalo udah tau jawabannya coba liat tanggapan si billy..
Quote:
Original Posted By bukalapakcare►Hi Agan kakashi_revo
Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan kakashi_revo alami.
Mohon maaf atas ketidaknyamannya yang Agan kakashi_revo alami. Setelah dilakukan konfirmasi ke pihak bank terkait perihal proses konversi cicilan 0% pada transaksi tersebut, kami sampaikan permohonan maaf terkait proses konversi cicilan 0% tidak dapat di proses oleh pihak bank, sehingga berlaku pembayaran full payment pada transaksi tersebut.
Sesuai dengan email kami sebelumnya, kami akan memberikan garansi/penggantian mengenai bunga yang ditagihkan pada nominal transaksi agan. Untuk detail penggantian, mohon agar Agan kakashi_revo melakukan konfirmasi melalui email pembayaran[at]bukalapak[dot]com agar bisa dibantu lebih lanjut oleh tim kami.
Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pelayanan kami agar ke depannya kejadian ini tidak terulang kembali, ya.
Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih, dan Jika agan dan aganwati sekalian ada yang ingin ditanyakan silakan lakukan konfirmasi ke:
Lalu banding kan dengan email dari TIM PAYMENT BUKALAPAK yg ane terima:
Spoiler for :
Apakah ada yg aneh???
Klo ente smua ga ada yg tau ok ane ksh tau specially buat bocah dongo yg sok pinter di atas yg ane quote
Si billy bilang :
"Sesuai dengan email kami sebelumnya, kami akan memberikan garansi/penggantian mengenai bunga yang ditagihkan pada nominal transaksi agan. Untuk detail penggantian, mohon agar Agan kakashi_revo melakukan konfirmasi melalui email pembayaran[at]bukalapak[dot]com agar bisa dibantu lebih lanjut oleh tim kami."
Pertanyaannya email yg mana yaa???
Email yg ane trima dari TIM PAYMENT BUKALAPAK yg terakhir ya yg ini :
Spoiler for :
Beda jelas apa yg di infokan sm si billy..
Si billy ngasih respon kaya gtu tapi emailnya masuk di keesokan harinya???
Janggalkah???
Jadi si billy ini masuk ke tim mana sih???
Tim CS apa Tim PAYMENT???
Oke ane udh jelasin sampe situ mudah2an ente semua ngerti..
Lanjut lagi..
Skrng yg mau ane tanyakan apakah mengurus pembayaran yg bermasalah antara bukalapak dengan pihak bank penerbit cc butuh proses selama itu???
Tolong kalo ada yg tau mekanismenya di jelasin ke ane butuh brp lama sih prosesnya???
Itupun juga kalo bener2 di "URUS PROSESNYA" bukan di ulur-ulur nunggu customer lupa, cape, dan nyerah sendiri
Tolong jelasin ke ane prosesnya dan mekanismenya kaya gmn mungkin di sini ada kaskuser yg tau atau punya kenalan orang bank..
Dan darimana ane tau juga kalo pihak tim payment bukalapak sedang "MENGURUS" permasalahan pembayaran ane dengan pihak bank penerbit cc???
Pada intinya kalo menurut ane pihak bukalapak baik tim payment atau tim cs nya hanya mengulur waktu.
Pihak bank penerbit cc aja langsung menanyakan apakah mau di buat full payment atau di buat cicilan, sampai memberi waktu 2 minggu untuk menyelesaikan pembayaran dengan bukalapak..
Ketika ane langsung memberi tau via tlp ke CS dan via email ke tim payment bukalapak hanya "menyarankan jangan di bayar dulu" dan memberikan "jaminan pembayaran denda keterlambatan"
Sampai kemarin tanggal 18 oktober 2016 baru di balas emailnya oleh tim payment yg hasilnya sudah pasti sangat mengecewakan ane.
Spoiler for :
Dari email di atas ane udah jelas ane selesaikan masalah ini..
Ane bukannya mau minta refund atau ganti hp
Ane cuma kesel aja balesannya si billy ga jelas mksd emailnya yg mana..
Oh iya buat agan2 yg bilang hp ane rusak bla bla bla.. you wrong..
Gmn udh ada penyelesain nya blm gan ? Ngomong2 pake cc apa ? Kemarin saya ada tanya ke admin bukalapak soal cc cicilan 0% , admn bilang semua bisa,tp saya baru liat lagi tread agan ini,saya kira udah kelar,eh tau nya blm,nanti coba saya singgung soal tread agan ini ke admn bukalapak
UPDATE LAGI :
Quote:
Original Posted By easydollar►Ane agak bingung ini,
transaksi yg awalnya cicilan 0% krn salah sistem BL maka sdh jd FULL PAYMENT, berarti dlm tagihan CC/billing statement tdk akan ada lagi bunga, krn bunga itu muncul krn adanya transaksi kredit atau pembayaran dengan nyicil.
lalu garansi/penggantian bunga yg ditagihkan pd nominal transaksi yg mana yg dimaksud BL? Dan billing statement pst jd tdk akan muncul bunga? Paling yg muncul hanya denda keterlambatan?
Menurut ane sih solusi BL itu ambigu, jd blm jelas.
Hrs nya pihak BL hrs menjelaskan mekanisme mana yg mau diberikan ke TS,
-Apakah TS disuruh membayar minimum payment billing statement nya, sedangkan bunga yang muncul akan diganti oleh BL sampai tagihan terhutang lunas.
-Atau apakah TS disuruh membayar minimum payment, kemudian BL akan mengajukan ke pihak bank untuk merubah sisa tagihan terhutang menjadi cicilan bunga dan angsuran tetap 12bln, yg bunganya dibayar BL.
-Atau TS disuruh membayar setiap bulan jumlah total transaksi dibagi 12, tanpa melihat minimum payment dan jika ada late charge ditanggung BL beserta bunga2nya, sampai tagihan lunas.
Dan bagaimana dengan mekanisme penggantian bunga yg muncul,
-Apakah BL membayarkan tiap bulan ke CC TS sampai tagihan lunas.
-Ataukah BL mengganti dgn voucer saja.
Dan bagaimana jika ditengah jalan BL melakukan wanprestasi?
Ane rasa semua hrs dijelaskan dan dibicarakan dgn TS nya, jika sdh jelas mekanismenya baru masalah bs dianggap selesai.
Akhirnya ada juga komen pinter sesuai sama maksud ane..
Terima kasih atas komennya gan..
Terima kasih gan sudah mau komen..
Betul seperti yg agan bilang pembayaran sudah menjadi FULL PAYMENT..
Karna ketika pihak bank penerbit menanyakan mau di bayar full atau di buat cicilan dengan BUNGA kalo ga salah 1,5℅ ane minta waktu dulu ke pihak bank penerbit untuk konfirmasi lagi ke bukalapak..
Tapi bukalapak hanya "MENYARANKAN" sesuai email yg ane post di page one " jika anda mendapatkan tagihan/billing statement
mohon untuk tidak di bayarkan terlebih dahulu namun jika ada biaya denda karena melewati jatuh tempo kami akan mengganti biaya tersebut."
Menurut ane curangnya bukalapak di email ini gan.. knapa???
1. Kalo ane minta pihak bank penerbit membuatkan tagihan yg full payment menjadi cicilan dengan bunga sih bisa aja.. tapi ane pasti salah klo nglakuin itu.. karna pihak bukalapak "MENYARANKAN AGAR JANGAN DI BAYAR TERLEBIH DAHULU" dengan janji manisnya "JIKA ADA BIAYA KETERLAMBATAN/DENDA MELEWATI JATUH TEMPO KAMI AKAN MENGGANTI BIAYA TERSEBUT.
2. apakah pihak bukalapak mau mengganti semua bunga cicilan ane jika cicilan ane sudah dibuatkan pihak bank penerbit??? Ane rasa tidak..
Pada intinya seperti yg ane bilang di page one..
Tidak ada win - win solution dr bukalapak menurut ane..
Pihak bukalapak HANYA MENGGANTI TOTAL INTEREST CHARGE BILLING STATEMENT ANE BULAN OKTOBER DARI TOTAL SEMUA PEMBELANJAAN ANE INTEREST CHARGE YG DI DAPAT RP. 300.000 KEMUDIAN BUKALAPAK HANYA MEMBAYAR SETENGAHNYA...
fair enough kah menurut agan???
Quote:
Original Posted By lebimami►udeh dikasih solusi digantiin bunganya mau 1,5% kek mau 2,95% kek tinggal lu itung aja, kalo udah kagak bisa dijadiin cicilan ya lu itung lu mampunya bayar berapa sebulannya, trus lu itung bunga perbualnnya berapa malah kagak mau, kan kalo orang punya otak pasti bisa ngitung misalnya tagihan 5 juta bulan ini lu mampu bayarnya 1 juta per bulan, berarti sisa tagihan 4 juta kali bunga 2,95%, jadinya berapa bunganya, trus bulan depan lu bayar sejuta lagi sisa tagihannya kali bunga lagi, tapi susah kayanya otaknya kagak nyampe wkwkw malah minta refund, lawak bener wkwkw
Andai aja keputusan akhir dr pihak bukalapak seperti yg bocah dongo sok pinter ini bilang..
Itu menurut ane win - win solution.
Tapi sayang semua itu cuma ada di asumi bocah dongo ini doang..
kesel gimana, biasa aja gw wkwkwk, gw kan yg ngebongkar alesan mau refund aampe akhirnya ngeles gak mau refund, iyalah miskin, gw pake cc bayar selalu full payment gak mikirin bunga kaya orang miskin kaya elu, kalo lu mah miskin sampe buat sp gara2 gibian wkwwkkwk
Quote:
Original Posted By lebimami►udah hampir 2 bln ga narik, sekarang sistem uber ga ada jam2an lg ya bonusnya bagus deh..
Yg ane bingung, di tab promosi ane kan 9 trip bonus 20 ribu, misal ane udah selesein 9 trip dan dpt bonus, trus ane narik lagi 9 trip lg dapet bonus 20 rb lg g yah? jd akumulasi gitu??
Nyari bonus 20rb aja ngaku sok kaya lu tong
Ps:
"Kegoblokan itu hanya ilusi atas ketidakmampuan kita melihat dari sudut pandang yang berbeda.. "
Skali lagi terima kasih atas perhatian agan dan sis..
lah bukannya udah dikasih win win solution tuh sama si billy?atau emang ts nya aja yg minta refund karena ternyata hp yg ts beli tidak secanggih ipon dan samsul?
Original Posted By commerce123►lah bukannya udah dikasih win win solution tuh sama si billy?atau emang ts nya aja yg minta refund karena ternyata hp yg ts beli tidak secanggih ipon dan samsul?
Win win solution endasmuu !!!
Ane ga bahas hp nya tong..
So far puas koq..
Yg ane bahas disini kegoblokan CS sama SISTEMNYA BUKALAPAK..
Original Posted By commerce123►lah bukannya udah dikasih win win solution tuh sama si billy?atau emang ts nya aja yg minta refund karena ternyata hp yg ts beli tidak secanggih ipon dan samsul?
diemin aja orang dongo itu gan
udah disuruh itung mampu bayarnya berapa perbulan trus mau berapa bulan bayarnya biar di hitung bunga perburannya berapa degan bungan cc yang 2,95% per bulan, malah ngomongin cicilan mulu, guoblok tolol tuh tsnya, baru punya cc kali, woy namanya kartu kredit ya elu bayarnya nyicil juga bisa walopun kagak lu convert jadi cicilan, bedanya kan cuma besaran bunganya, nah itu lu hitung berapa..
Kaga mungkin entu ts mau walaupun BL mau ganti biaya bunga perbulannya
Lihat aja komen ts tipikal orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan
"Berhubung cicilan 0% kaga jalan yah walaupun sudah gw grepe grepe ni siomay yah mending gw balikin, nah lu BL balikin suit gw full!"
Kalo soal denda kartu kredit mah emang tim lu yg nyuruh jangan di bayar dulu...
Jadi jangan merasa sudah bertanggung jawab kalo cuma bayar denda kartu kredit !!!
diemin aja orang dongo itu gan
udah disuruh itung mampu bayarnya berapa perbulan trus mau berapa bulan bayarnya biar di hitung bunga perburannya berapa degan bungan cc yang 2,95% per bulan, malah ngomongin cicilan mulu, guoblok tolol tuh tsnya, baru punya cc kali, woy namanya kartu kredit ya elu bayarnya nyicil juga bisa walopun kagak lu convert jadi cicilan, bedanya kan cuma besaran bunganya, nah itu lu hitung berapa..
Original Posted By antek.money.gem►Kaga mungkin entu ts mau walaupun BL mau ganti biaya bunga perbulannya
Lihat aja komen ts tipikal orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan
"Berhubung cicilan 0% kaga jalan yah walaupun sudah gw grepe grepe ni siomay yah mending gw balikin, nah lu BL balikin suit gw full!"
Kalau gw jadi BL gw kenakan biaya grepe, cewe di spa aja lu nego dulu sebelum grepe lha ni siomay juga lu bayar biaya grepe
Haduh sempit bgt pemikiran ente gan
Gw bayar semua biaya grepe lu dah
Original Posted By antek.money.gem►
Betul bos pemikiran gw sempit dan ga selebar pemikiran ts sampai sampai jalan keluar satu satunya refund dan mau ganti HP
Ente ga ngrasain kan di phpin sama cs buka lapak???
Ente ga ngrasain kan di phpin sama cs buka lapak???
Ane cuma minta refund bukan brarti mau ganti hp
Oh jadi masalahnya sekarang refund yah bukan bunga perbulan
Di php in? Wajar lah ratusan bahkan ribuan yang hubungi customer service kalau ts menunggu lama karena antrian yah wajar
Maaf nih ts mau kepo misal kalau permintaan ts dikabulkan, itu uang mau ditabung atau beli HP baru
Kalau ditabung gagal dong punya HP baru dong
tapi setidaknya sudah grepe flagship siomay
Original Posted By antek.money.gem►
Oh jadi masalahnya sekarang refund yah bukan bunga perbulan
Di php in? Wajar lah ratusan bahkan ribuan yang hubungi customer service kalau ts menunggu lama karena antrian yah wajar
Maaf nih ts mau kepo misal kalau permintaan ts dikabulkan, itu uang mau ditabung atau beli HP baru
Kalau ditabung gagal dong punya HP baru dong
tapi setidaknya sudah grepe flagship siomay
Nyimak dr page one ga sih ente???
Kalo nyimak sih mungkin paham mksd ane gmn..
Jangan suka bikin asumsi kaya si bodoh yg ga bs jawab pertanyaan ane deh..
"Never argue with an idiot. They will only bring you down to their level and beat you with experience"
Original Posted By antek.money.gem►
Oh jadi masalahnya sekarang refund yah bukan bunga perbulan
Di php in? Wajar lah ratusan bahkan ribuan yang hubungi customer service kalau ts menunggu lama karena antrian yah wajar
Maaf nih ts mau kepo misal kalau permintaan ts dikabulkan, itu uang mau ditabung atau beli HP baru
Kalau ditabung gagal dong punya HP baru dong
tapi setidaknya sudah grepe flagship siomay
harusnya kan cicilan 0% per bulan, karna kesalahan sistam jadi gak masuk 0%, jadi kalo cicil biasa ya bunga 2,95%, dan bl bersedia bayar bunga itu totalnya berapa, si ts dongo kagak paham2 wakakak, disuruh hitung biayanya dan email ke bukalapak malah buanyak bacot dimari minta refund hpnya, mungkin hpnya udah rusak kaleee kagak ada garansi resmi jadi ngotot bener minta diganti, ganti note 7 aja biar meledak palanya kan manteb tuh
Nyimak dr page one ga sih ente???
Kalo nyimak sih mungkin paham mksd ane gmn..
Jangan suka bikin asumsi kaya si bodoh yg ga bs jawab pertanyaan ane deh..
"Never argue with an idiot. They will only bring you down to their level and beat you with experience"
Betul bos gw idiot tapi pertanyaannya kenapa ngeladenin orang idiot yah
Kalau gw lihat orang idiot di jalan boro boro mau ngeladenin yang ada ngehindar terus kalau ada pulsa yah kasih info ke dinas sosial ada orang idiot di jalan
Semoga sukses bos dapat refund
Kalau sudah dapat refund kan enak masa lah php bisa dilupakan karena sudah grepe dan perawanin ponsel blackmarket
Original Posted By lebimami►
harusnya kan cicilan 0% per bulan, karna kesalahan sistam jadi gak masuk 0%, jadi kalo cicil biasa ya bunga 2,95%, dan bl bersedia bayar bunga itu totalnya berapa, si ts dongo kagak paham2 wakakak, disuruh hitung biayanya dan email ke bukalapak malah buanyak bacot dimari minta refund hpnya, mungkin hpnya udah rusak kaleee kagak ada garansi resmi jadi ngotot bener minta diganti, ganti note 7 aja biar meledak palanya kan manteb tuh
Ente ngequote orang tapi ga bs jawab pertanyaan ane
Ente ngequote orang tapi ga bs jawab pertanyaan ane
Bego dipiara gan tuyul lo piara biar kaya
Jawab aja dulu pertanyaan ane noh di atas
pertanyaan apa sih?
- Apa pihak buka lapak mau nanggung bunga cicilannya selama 1 tahun misalkan.. ???
Jawab: lu email bukalapak sana tong, logikanya harusnya mau, dan itu lebih make sense daripada lu minta refund dongok wkwkwk
- Darimana lo bisa tau pihak bank penerbit kartu kredit bisa merubah pembayaran menjadi cicilan yang sudah tercetak tagihannya dari bulan JULI 2016???
Jawab: kalo tidak bisa diubah jadi cicilan yg ungan 1,5% bisa dicicil juga kok tapi bunganya 2,95%, guoblok luh yang namanya kartu kreditya itu kartu cicilan dongo, minimum pembayarannya itu 10% dari tagihan, kartu boleh minjem lu ye ampe kagak tau
lu sekarang itung aja udah bayar berapa dan bunganya berapa, lu itung kira2 sampe lunas lu dapet bungan berapa, lu email ke bukalapak, kalo bl gak mau ganti, lu epdate disini, jangan malah bacot dimari donag
mayan ye harga hp bulan july kan sekarang kanudah turun tuh, mayan selisihnya yee, makannya ngotot refund hp yg udah dipake berbulan2, lawak lu?
Tempat berbagi keluh kesah seputar pelayanan publik atau produk tertentu secara bertanggung jawab, dengan memberi masukan untuk pelayanan yang lebih baik (bukan untuk menjatuhkan kredibilitas).
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.