alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)
4.78 stars - based on 848 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb0659bfcb1738088b456f/berjudi-nyawa-di-rumah-sakit-ala-indonesia-gila-ini-benar---benar-gila

Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 143 dari 241
Pengalaman ane beda lagi, gan...
Ini terjadi ama almarhum bokap ane, gan...

Waktu itu Bokap yg masih tampak sehat pergi ke RS naek motor sendiri. Berangkat dari kantor, niatnya cuman buwad check-up tapi ternyata disuruh opname. Beberapa jam kemudian Bokap dinyatakan meninggal.

Pas pihak keluarga datang, Bokap udah selesai dimandiin oleh pihak RS. Tas, pakaian, dan segala benda2 milik Bokap dibalikin ke pihak keluarga.

Yang aneh tuh... pas Nyokap mau ngambil STNK motor di dompet Bokap, ternyata disana gak ada sepeser pun duit, gan... di tas bokap juga gak ada duit gedhe cuman duit2 koin doang yg tersisa...

Sampai sekarang misteri hilangnya duit Bokap masih belum terkuak, gan. Padahal hari itu Bokap baru aja nerima gaji (berdasarkan cerita rekan kerja bokap), dan gak mungkin juga tohh kalou orang bawa motor gak bawa duit?!

Ane curiga, ada pihak RS yang MALING DUIT BOKAP ane. Kalau emang bener begitu, berarti TERKUTUKLAH MEREKA...!! emoticon-Sorry

ane ijin menyimak aja deh gan, udh banyak yang komen entah komen dari pihak yang jadi korban maupun pihak yang merasa disalahin..emoticon-Cool emoticon-Cool
Diubah oleh AngelOfDark
miris bener gan... huff..
Quote:


COBA JELASIN PENDAPAT ENTE KE KELUARGA KORBAN YANG MENINGGAL GARA2 G DITANGANI / DITOLAK

ANE MAU DENGER APA REAKSI MEREKA

COBA ENTE JADI MEREKA??

ANE TAU KEMATIAN SUDAH DITENTUKAN,,, LALU MENGAPA HARUS ADA RUMAH SAKIT , DOKTER DSB KALAU BEGITU????
jangan salahkan negerinya..
salahkan oknum2nya..
Quote:
nice thread nih biar semua tau..
Tapi kalo bisa mengomentari kejadian Rumah sakit ini sebenrnya susah juga yah..
1 sisi dri rumah sakit kalo dari swasta balik lagi ke materi karena rumah sakit juga harus menanggung beban gaji para bidan dan dokter kalo ada pasien yg tidak bsa bayar biaya pengobatan mereka harus menutupi itu.. tapi kalo dri pihak rumah sakit pemerintah ketrelaluan sih..
1 sisi lagi dari si penderita sakit yg notabene kurang mampu.. apa daya yah mereka ga mampu untuk bayar dan alhasil tidak diterima..
sebenrnya apa yg salah ya?? warga nya yg salah karena hidup miskin (diliat dri beberapa faktor) ??
Apa juga salah dari Rumah Sakit Swastanya yg membuka rumah sakit dengan niat komersil bukan untuk menolong org??
Apa juga salah dari pemerintah yg tidak sanggup mendirikan rumah sakit khusus merawat org tidak mampu?? (paling masuk akal)
SDM nya udah keliatan dari Awal gan,. Bayangin aja,.yang masuk kedokteran sekarang org2 yg berduit, meskipun masih ada yg bener2 krn kepintaran, tp segelintir, lebih banyak d paksain krn berduit, keperawatan n kebidanan pun skrg kualitasnya Sgt menurun dibanding dulu,.smua berorientasi uang,.yg lain udaah dikesampingkan,. Miriss,.
Inilah gan INDONESIA, dimana nyawa rakyat kurang mampu tidak diperhitungkan.
ane sih gan berharap sama pimpinan negara kita selanjutnya bisa ngerubah sistem di negri yang tercinta ini jadi lebih baik dan mudah.
ane jadi sedih bacanya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Komplesks banget masalahnya ya gan

miris gan.. emoticon-Sorry
Daripada terus menerus mencari kambing hitam, lbh baik kita mulai aksi nyata mulai dari forum ini. Saya berprofesi sebagai dokter umum, jika ada yg ingin konsultasi masalah kesehatan online/butuh second opinion ga perlu susah2 ke health&medical forum, saya menerima pm dgn tangan terbuka. Gratis ga perlu antri loket atau bayar administrasi. Cukup bayar biaya internet masing2 aja. Saya bukan org yg pintarnya selangit, tp saya akan bantu sesuai kompetensi.
mau nangis rasanya membaca pada kasus naila,saya pernah juga mengalami kejadian seperti itu ,bapak saya sudah sekarat sesak napas , sudah hilang kesadaran,tidak bisa lagi bicara karena penyakit darah tingginya kambuh dianjurkan oleh dokter rumah sakit untuk rontgen terlebih dahulu pada dada untuk melihat kondisi dadanya,sesampainya di lab bukannya didahulukan malah disuruh antri untung aja ada pasien yg baik hati mau memberikan antriannya pada kami emoticon-Belomatabelo
Quote:


bener banget gan...

pengalaman istri waktu bawa ortu sakit ke puskesmas bawa askes gak maw ngelayani...maw ngelayani baru istri telp om nya yg notabene kepala puskesmasnya...

andai ane di sana udah gua omelin perawatnya...
Diubah oleh freyadad
Emang kampret busuk bro orang"ny
Gak ad hti nurani lagi, doain aj kena azab smua th orang"
Biar nti keluarga mreka dpet musibah yg berkali" lipat sampai mampus emoticon-Mad (S)
entah apa yang salah sama negri ini emoticon-Bingung (S)
yg pasti miris bener ane bacanya.. emoticon-Berduka (S)
Quote:


walaupun apa itu kan askes atau BJPS semua di persulit gan..ngak akan mudah menerima layanan yang "LAYAK" sebagai manusia,,contoh aja kasus nyokap ane gan... Prosedur pemerintah yang penuh sampah... ngak ada toleransi lagi, adanya duit duit dan duit...
maaf gan gak semuanya benar, semua keluarga ane ampir semuanya pernah masuk rumah sakit tp ya namanya penanggung jawab itu yg mesti ada gan,
1. pengalaman ane masuk rumah sakit waktu dbd dan tipes, setelah masuk ane langsung ditanganin, nah setelah ini biasanya adminitrasi yg bikin repot, berhubung bokap ane kenalannya banyak di rs tersebut ane langsung diangkut pake kursi roda ke kamar padahal ada yg udah 1 minggu belum dpt kamar(*miris juga), nah dari info staff di sana, masalah kamar biasanya juga tergantung ama jenis penyakit gan ada jenis penyakit yg bisa disatuin ada yg gak (*untuk kelas kamar yg digabung) serta ketersediaan ruangan sesuai dgn jaminan (*kan kalo jks dan askes gak mungkin vip/vvip kan gan), gak semua dokter seperti itu bergantung dari pihak individu itu sendiri, toh pas ane masuk rumah sakit tersebut banyak warga yg kurang mampu lgsg ditanganin sebaik mungkin
2. Pengalaman pahit bokap ane waktu dadanya ketusuk pager pas jatuh dari lantai 2, nah ini bikin ane muak bener gan, waktu bokap ane masuk UGD, bokap ane didiemin dgn kondisi bokap ane yg lemas, ga sadar dan ampir keabisan darah, malah ada pihak rumah sakit yg blg kayak gini "askes bukan?, kalo askes tunggu dulu yah sambil isi formulir", fuuu abis, akhirnya atasan bokap ane datang dan marah2 sambil bilang "lo orang gak pnya otak, ini kondisi lagi kritis tanganin sekarang terus kasih kamar sekarang gw bayar depan muka", langsung ditanganin gan parah banget emang emoticon-Najis
*Kondisi ada dua rumah sakit berbeda
Diubah oleh pretvivi
rate rate rate emoticon-Marah

sedih ane bacanya gan
MIRIS GAN emoticon-Sorry
Halaman 143 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di