alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)
4.78 stars - based on 848 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb0659bfcb1738088b456f/berjudi-nyawa-di-rumah-sakit-ala-indonesia-gila-ini-benar---benar-gila

Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 241
miris bgt ngliatnya gan emoticon-Turut Berduka
ada uang baru ada tindakan.
gak ada uang di telantarkan.
Tapi gak smua juga Rs begitu.

G juga ada pengalaman dimana waktu nyokap g lg kritis perlu opras pasang ring di jantung.
Dimana harus nyediain dp sebesar 8 digit.
dan kekuarfa gak bw cash...
Lalu dokter yg opras nyokap g, yg jaminin nyokap g.
Salut g ma dokter yg opras nyokap g. Top bgt dah....

Lalu ada juga kejadian dmn nyokap g kambuh dan butuh pertolongan pertama. soal na napas na sesak bgt.
cari Rs. terdekat dulu. Klo kondisi na stabil baru pindahin ke Rs. langganan nyokap.
Di Rs. ini nyokap g diterlantarkan di UGD.
minta tolong pasang oksigen aja dulu gak boleh... disuruh urus admin.
Klo dah ngurus baru di tindakan. manggil keluarga bw duit cash lalu byr ke admin segera deh diurus.


Sama Gan kaya ane

ini kejadian sama kayak ane sendri. anak ane masih 19 bulan. ini kejadian bulan desember 2013 dimana anak ane sakit pada testis sebelah kanan yang tiba - tiba membesar. ane bersama istri dan anak dateng jam 14.30 ke RSCM Pusat ke ruang IGD disitu ane daftar hingga pemeriksaan lab. yang membuat ane kesel adalah jarum infus anak ane udah naik ke atas, jelas buat anak ane kesakitan. ane minta dibenerin atau diganti tapi mereka hanya janji dan dianggap seperti dianggap sebelah mata. Ditambah lagi anak ane cuma dijadiin bercobaan cuma dipegang,dlihat terus tinggal pergi tanpa ada tindakan medis atau apapun juga itu sampai jam 22.30 itupun akhirnya ane minta dilepas jarum infusnya. Akhirnya ane pulang dan bilang pada kasir RSCM Pusat "SAYA AKAN BAYAR SEMUANYA BAHKAN 10X JIKA ADA SURAT PERNYATAAN KEPALA RSCM PUSAT, BAHWA RSCM PUSAT TERLALU LAMA PENANGANAN DAN TIDAK MAMPU". ane langsung pulang dan meninggalkan utang sekitar Rp. 585.000(kalau ga salah) dan agan2 harus tau selama diruang IDG RSCM PUSAT ane liat dokter2 yang jaga bercanda,makan rujak,dll.
Akhirnya ane bawa anak ane ke RSAL Minto Hardjo dan ditangani langsung bahkan sekarang anak ane udah bisa makan banyak dan tambah gembira.

jadi menurut ane bukan hanya RS yang dibenerin tp dokter2 dan perawat juga harus dibenerin.
Kalau bisa taro di pejwan one ya gan.
rumah sakit jaman sekarang mah umumnya maunya uang duluu sih yah emoticon-Ngakak
Emang gila pelayanan di RS kita emoticon-Cape d...
orang bukannya segera diobatin, malah disuruh muter2. nyang musti ngurusin ini dulu lah, DP ini lah, fotokopi ini lah itu lah.
begitu yg ngurus2 dokumen kelar, pasiennya udah keburu dibawa ke kamar jenazah emoticon-Berduka (S)
bener juga gan miris kalo lihat di parkiran rumah sakit ada tulisan "parkir khusus dokter xxxxxx" isinya mobil" mewah, sangat kontras dan ironi
Quote:


gak semua dokter seperti itu gan
dokter pengen nolong pasien, memberikan pelayanan yg terbaik
namun jika kebijakan tdk mengijinkan bagaimana? apa daya seorang dokter?

ane yakin,
dokter bekerja untuk mengabdi kpd masyarakat, bkan mencari kekayaan semata
namun kebijakan pemerintalah yg menentukan program kesehatan di indonesia

dokter adalah pelayan gan
yg ngatur ya yg di atas sono.. Pemerintah

tolong pejwan gan
damn, gemeteran gw baca ini...
pilu banget kisahnya...
semoga mata para petinggi negeri bisa kebuka gan...
emoticon-Berduka (S)
miris banget gan liat yang kayak gini.. prioritas pertama ya uang..

rumah sakit malah jadi kayak ladang bisnis
harus HT ini mah emoticon-Shakehand2
Orang susah dilarang sakit berarti, kalau tidak punya uang tidak bisa berobat
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ya gan beneremoticon-Jempol
Lebih berharga uang dari pada nyawa emoticon-Matabelo
Miris , apakah ada negara yg sama seperti ini
no money no healty
miris bacanya gan
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo....wakil rakyatnya yang katanya mewakili malah ngambilin jatah rakyat....ampun dah.....
Di daerah ane gan, ibu" fakir kena diabetes parah, ga akan di tolong klw ga ada uang jaminan. Tapi kami anak" berbagi nasi palembang patungan nolong ibu itu, tanpa bantuan dr pihak manapun. Sekarang gan jgn harepin pemerintah atau pejabat", sekarang waktunya kita anak" muda yang bergerak maju. Negara kita emang ga berpihak utk orang miskin. Page One Gan
tungguin aja gan balasannya....sudah bobrok dan parah negara ini.kalo di negara lain udah pada mundur tuh mulai dari direksi RS ampe Menterinya.....
yaaah gan sama ane yang udah ngerasain gimana rasanya ditelantarin sama rumah sakit,, asal tau aja kita yang digituin kalo perlu BAKAR tuh rumah sakit.. Bikin sakit para stafnya. Anjing memang mereka semua. kalo perlu sih ada revolusi tuh dokter disuruh menderita paksa sakit semua keluarganya
Halaman 18 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di