alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)
4.78 stars - based on 848 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb0659bfcb1738088b456f/berjudi-nyawa-di-rumah-sakit-ala-indonesia-gila-ini-benar---benar-gila

Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 241
Trit yg menarik..ane jadi pengen berbagi cerita juga..bisa jadi pertimbangan sudut pandang,bahwa TIDAK SEMUA daerah RSUD nya seperti itu..


*sekitar 2 minggu lalu,ane yg gk tinggal serumah dgn ortu,dpt kbr kalo bokap ane sakit.secara saat ini ane msh nganggur,otomatis ane panik.dan lbih parahnya,kata ibu ane,bokap ane harus masuk RS,karena klinik udah gk terima.


dgn langkah berat,ane pulang buat ngrusin bokap ane.nah ane inget kalo jakarta ada program KJS,otomatis ane search tntg kjs.dan alhamdulillah mudah.

waktu itu ane plg udah mlm,dan nyokap nunggu kputusan ane.dan ane dpt info di jakarta ada pukesmas 24 jam,ane carilah puskesmas itu dan bawa bokap kesana buat minta rujukan.

setelah nyampe pukesmas,ptugas disana nawarin mau dibawa sndiri atau ambulans?
secara ane taunya ambulan itu bayar,ane bilang bawa sndiri aja.tapi ternyta ptugas disana bilang ambulansnya GRATIS..dan itu benar,bokap ane dibawa pake ambulans gratis ke RS tarakanita,sesuai permintaan ane.


dan nyampe rs,dokter juga lgsg sigap menangani..yg pnting daftar dulu,masalah pembayaraan di belakang.karena ortu ane punya KJS,jadi gratis..tis..tis..

gitu gan cerita ane,jadi untuk jakarta sekarang masalah sakit sudah lebih manusiawi,yg pnting kita yg sehat mau mengurus surat2 itu..semoga daerah2 laen segera menyusul,

emoticon-Angkat Beer
dokter = penjual.
modal gede waktu kuliah hrus cpat dibalikin waktu dah jadi dkter.
sumpah dokter kan cuman pemanis
Gak semua dokter dan gak semua Rumah Sakit begitu gan.Masih ada yang baik,tapi ada juga yang buruk seperti yang dijelasin TS.

Semoga para pekerja di bidang keshatan membaca tentang thread ini atau tulisan yang hampir sama dengan thread ini emoticon-Malu (S)
emg indonesia raja tega gan,
hanya mementingkan uang uang dan uang,
emoticon-thumbdownemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah sundul terus gan....trit nya biar ga tenggelam....biar banyak yg tau.....ini yg b4ngs4t birokrasinya apa dokter2nya sih emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ya begitulah indonesia gan
nyawa tiada artinya klo ga ada duit
mungkin yang tinggal di jawa timur masih ingat kasus beberapa tahun lalu, bayi yang di rubung semut di rumah sakit jombang
sayang ane ga ada link beritanya, karena dulu baca di jawa pos edisi cetak
yang terbaru ada kasus ini, bayi meninggal karena malpraktek
http://daerah.sindonews.com/read/201...alpraktek-bayi
trus di tuban ada salah satu rumah sakit yang jorok, tikus berkeliaran dimana2, dirawat disitu bukan tambah sembuh malah tambah sakit, bisa2 mati
http://jurnalberita.com/2011/05/tiku...dr-soewandhie/
ane juga heran, apa hal ini karena jadi dokter cuma butuh duit yah ?
klo ga punya duit jangan mimpi jadi dokter, sehingga mereka matre
tapi klo perawat2nya harusnya ga donk, mereka harusnya care
jangan heran klo suatu saat rakyat bisa berontak, dibakar tuh rumah sakit, rugi semua dah klo dah kaya gitu
rakyat sekarang masih sabar, tapi inget, kesabaran ada batasnya

page one donk gan
Quote:


Sabar aja gan semua udah gak aneh...Begitulah realitasnya dimana segala sesuatu selalu diukur dengan uang....emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


entah apalagi alasannya, prosedural? Dokternya gak ada? masih menunggu jadwal sampai menunggu mampus?emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Indonesia kaya dengan slogan, tagline, dan seabreg label label formalitas belaka...emoticon-Berduka (S)

Quote:


Quote:


emoticon-Sorry
Diubah oleh davinof
Kejiwaan dah dokternya sempat-sempatnya ngelakuin hal yang melanggar kode etik
MOHON TARO DI ATAS DONK GAN.
setau saya, bila ada anak kecil atau anak bayi dan orang tua yang sama-sama sekarat, prioritas yang harus diutamakan adalah anak kecil tersebut. itu kalau tidak salah adalah aturan baku dalam dunia kedokteran. karena anak kecil tersebut bisa saja suatu saat nanti menjadi orang besar. sedangkan orang tua tersebut menjadi prioritas kedua. kalau tidak salah begitu aturannya. namun alangkah lucunya negeri ini, dimana faktor umur tidak diperdulikan dalam penanganan medis. hanya memperdulikan uang saja.
Diubah oleh blackdog07
Quote:


Masih bisa diterima akal sehat kah?emoticon-Sorry
Quote:


sabar gan sabar.....Biarkan Tuhan yang balas.....emoticon-Kiss (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ininih yg jadi masalah udah lama. makanya yg miskin pantang banget buat sakit. emg parah ni negara -_-
udah ancur negara ini gan emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga jadi HT nih
Busuk sistem negeri ini.... Busuk juga orang yg ngasih janji janji palsu tau kansiapa.. noh yg mirip bapak e nobita...
negara ini moralnya sudah rusak asli dah
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emang kyak gtu kenyataanya gan
Halaman 20 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di