alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)
4.78 stars - based on 848 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb0659bfcb1738088b456f/berjudi-nyawa-di-rumah-sakit-ala-indonesia-gila-ini-benar---benar-gila

Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 241
Inikah yang dinamakan Indonesia Sudah Merdeka ???? Oh Tuhan , Saya Berjanji apabila saya menjadi Kaya nanti saya akan membantu kaum2 yg membutuhkan seperti ini.. Amin
So inspiring..
HT please..
emoticon-Matabelo
parah ini sistem kesehatan kita harus diperbaiki gan emoticon-Matabelo
Udah ada BPJS gan, mari sama-sama disosialisasikan. Biar bisa baik jalannya, dsn yg gak mampu ttp mendapatkan haknya
emang bener gan harus nya koruptor yg berobat
soalnya dia yg sakit jiwanya
otomatis bikin susah seluruh indonesia sama kek ngadepin orang gila
ketika materi, berbica, kata hati pun tertutup utk membantu sesama
mirisss gaannnnn, disaat para wakil rakyat menuntut ini itu rakyat kecil berobat pun sulittt
klo bole page one gan

klo gak kayak gini bukan indonesia gan

dokter² pada demo juga cuma ada di indonesia
padahal kewajiban dokter itu menolong orang² yg sakit kan
jangan salahkan masyarakat klo ujung² pergi ke ponari

buat para kaskuser yg bekerja sbg dokter:
Tugas ente itu ngobati orang² yg sakit dengan pamrih(imbalan uang) ato tanpa pamrih (pahala).
klo yg di obati g punya uang ya ikhlasin aja,itung² amal (tabungan akhirat)
tp klo ente pengen imbalan uang yg banyak mending jd koruptor aja....

Spoiler for tambahan inspirasi buat dokter²:

Diubah oleh zainaliser
hahah struk ya gan sampe tegang soalnya
Kakek ane dapet jamkesmas emang sih udah diterima sm rumah sakit tapi sayang jarang di perhatikan malah kakek ane seharusnya operasi hnya dikasi obat apalah itu . :'(
Namanya Juga Indo Negara Yang Gak ada Habisnya Kasus Ini Itu
Apalgai Sekarang Adanya Para Koruptor Yang Dihukumnya GAK ADIL BANGET
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Mad (S)


Semoga Mereka Yang Membutuhkan Bantuan
Diberi Kekuatan Gan
Dan Mungkin Ada Orang Lain Yang Nanti Bisa Membantunya, Amin
emoticon-Angel
emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kaskus Lovers
ini negara GILA gan,super sekaliemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
management nya,disitu letak kesalahan nya,bokap ane pernh masuk RSUD krn sesak nafas,masuk jam 9 baru dpt oxigen jam 12 malam,itu pun setelah ane sikat si dokter dan perawat nya,masang tampang orangkaya ( padahal duit cuma 200rb) marah2 trus tanyain berapa harga rumah sakit ini biar gw yang beli,lgsg deh..... langsung dijinakkan ama security,wkwkwk
pesan buat lu para dokter ama perawat,lu lu pada udah disumpah buat melayani manusia sepenuh hati,bukan sepenuh KANTONG,,lu bayangin klo yg sakit itu emak bapak lu,
nah pesan buat kang TS : ente perlu cendol berpa???? ane masih nubi,salam kemanusiaan aja ya gan,mw nya ngasi cendol ama gerobaknya sekalianemoticon-Ngakak (S)
semoga pemimpin kedepan lebih paham arti sebuah nyawa rakyat nya
ane sendiri ngalamin gan... berhubung ane anak kosan, tampilan biasa aja kan pake kaos oblong sama celana pendek kaya orang jalanan... terus periksa ke rumah sakit daerah setempat ditempat ane kuliah jember, disitu ane mau periksa n katanya musti nunggu dokternya setelah maghrib, padahal jam 14.45 ane disitu udah lemes dianter tmn... kbangetan dah, bukan ditangani malah dibilang "kalo masih kuat nanti nunggu smp maghrib baru dokternya kembali" buset dah, disitu ane sbnernya mau marah tapi kondisi udah drop ya udah ane minta temen anter ke rumah skait lainnya, kenapa gak ditangani dulu atau gmn....?? padahal di rumah sakit swasta stelah saya keluar tadi setibanya udah diinfus n ditangani baru ngurusi pembayaran... keterlaluan kalo digaji negara tapi kerjaan gak bener, diliat sepintas kalo gak tajir gak dilayani... asu tenan..!!
Namanya juga RS(rumah sakit) , org yg ke situ pasti pada sakit semua, apalagi dokter sama suster nya sakit naluri nya ,hati nya ,!!! Adik ane pernah sakit hampir di oprasi di rs besar di kota anrlekatanya usus buntu ,kami sekeluarga ambil keputusan ga mau di oprasi ,dan di bawa berobat ke klinik prof ,dr yg katanya punya ilmu batin gitu ,tapi murni obat2nya resep apotik semua gan, biaya dokter nya se ikhlas hati resep nya ga sampe 200rb, sembuh tu adik ane, sekarang uda punya anak, ane sampe sekarang ga percaya sama Rumah sakit!!!
miris gan ngeliat realita kayak gini emoticon-Sorry

harusnya kan yang utama selamatin nyawanya dolo, uang mah dipikir belakangan kali emoticon-Sorry
mungkin menurut mereka dokter atau yang lainnya merupakan pekerjaan bukan panggilan jiwa. dan akhirnya kacau deh. itu kalo yang ngangap pekerjaan tapi kalo yang mengganggap. apa yang dilakukannya merupakan panggilan jiwa dari lubuk hatinya ya, mudah-mudahan gak kacau
Quote:


dan uang di nomor satu-kan emoticon-Matabelo
inilah dampak jika jika rumah sakit menjadi sektor pemasukan bagi kaum pemodal..kapitalisme tidak layak untuk diterapkan di indonesia..harus nya pemerintah berani mengambil resiko untuk benar benar mampu memberikan sesuatu yang layak bagi rakyat nya..inilah sebuah kejahatan yg terstruktur..
rumah sakit merupakan pembunuh secara halus bagi rakyat kecil..
sangat menjijikkan sistem pemerintahan saat ini...pemerintah orde baru harus bertanggung jawab kepada masyarakat indonesia..karena telah mewariskan sistem yg teramat goblog..smpai kapan pun warisan goblog itu akan melekat pada tubuh indonesia...

salam persaudaraan..
mudahkan dalam segala urusan ya ALLAH
ada yg memang karna oknum perawat n dokternya, ada yg karena sistem belibetnya bla bla bla.. ngenes banget gan sumpah bacanya emoticon-Frown
Halaman 22 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di