alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519141ad3c118eaa64000012/miris-wajah-generasi-masa-depan

[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 96
untung ane gk suka tawuran emoticon-Ngakak
kalo mau tau rasanya ya coba aja emoticon-I Love Indonesia (S)
Tawuran ? apa hebatnya berantem rame2,, ada yg sampe meninggal lagi,, yg kasian tuh orang tuanya,,
Coba aja lu suruh 1 lawan 1 berani ga ??
tawuran itu seperti bencong2 yg lagi berantem,,

Tau sendiri gimana bencong rame2 beratem ......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini nih.. harus di wajib militer..
biar anak muda jadi kyk jaman bung karno dulu..
biasanya tawuran terjadi karena adanya gengsi antar kedua kubu.. emoticon-Cool

Kenapa ga' mencoba untuk saling merendah hati..
Ane bingung mau ngomong apa gan,
emang ada ada aja pergaulan, ya pengaruh dari sekitarnya emang kuat banget gan, padahal titel biar dibilang keren atau jagoan cuma ilusi doang, entar kalo udah masuk dunia kerja juga engga ngefek itu titel keren atau jaguan
emoticon-Cape d...
Yaeleh tawurannya mah banci2 ganemoticon-Betty
Pake senjata lah, nyerangnya maju mundur gituemoticon-Ngakak
Mending suruh liat film Crows Zero deh biar tau gimana cara tawuran yg lebih gentleemoticon-Shakehand2
Emang yang namanya tawuran itu ngerusak moral bangsa, harusnya harus ada hukum yang tegas dari pemerintah Indonesia untuk yang ikut tawuranemoticon-Marah
Jadiin tni aja gan , biar suru pada berantem nohh , ama musuh2 indonesia dikemudian hari
biarin aja kalo udah ngrasain mati baru tau rasa emoticon-Marah
dulu pas ane masih di Mts ane pernah nanya ke temen ane yg katanya 'pentolan'. ane nanya gini

A = ane
TM = Temen Ane

A = eh tawuran buat apasih gunanya ? mau dibilang apa lu abis tawuran gtu ?
TM = (dengan nepuk2 dada, ngomong keras ke muka gue) MENTAL broo... MENTAL... lo cupu diem aja
A = oh.. (dalem hati ane ngomong semoga mental lo dibales di liang lahat/kubur)

seketika ane cabut dari situ, bodoamat mau dibilang cupu, culun, bencong atau segala macem yg penting gw idup, tentram, aman sentosa emoticon-Ngakak
Ente semua pada sok sok anti tawuran, coba perhatiin ke dalam hidup ente sekali sekali. Pasti pernah kan 'kepengen' ikut begituan ataupun berantem sama orang ? Pasti pernah, hukum alam noh!

Ane sih bukan kontra sama ente semua ya, cuma ya jangan melebih lebihkan lah orang kaya gitu. Toh urusan mereka, ngapain kita ikut ikutan kalo ngurusin hidup kita sendiri aja belom bener ?
Quote:


usul yang bagus, BIKIN KOMPETISI PS ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hummm semoga ane enggk termasuk deh
akibat kagak ada acara wajib militer, jadi gitu deh sok jagoan. emang pada bisa hidup dan ngasih makan anak istri pake cara gebukin orang ya? yang ada hidup sia sia masuk penjara.
sebenernya sih biar dibilang cowok/ jadi merasa jago gitu. intinya sih anak tawuran itu msih mikirin adu gengsi. sama aja kayak anak2 yg ngerokok padahal masih SMP/SMA udah ngerokok biar gaul atau gak cupu. padahal mereka gak mikir panjang apa akibatnya. itu sih yg ane rasain dulu untung ane gak sampe ikut2an
Miris liatnya.. ckckc
Generasi yg hancor..
Suruh kerja pasti ga mau,isinya cuma tawuran aja emoticon-Mad
parah euy.. kalo zaman ane dulu yang punya masalah di duelin gan pake tangan kosong 1by1 di gedung kosong. ada wasitnya pula. lagi pula daripada tawuran mending perbanyak teman brow.
jaman udah edan gan,klo begini trus watak anak sekolah,siap2 negeri ini dijajah lg.karena dgn gampangnya diadu domba.save indonesia
Halaman 51 dari 96


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di