KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519141ad3c118eaa64000012/miris-wajah-generasi-masa-depan

[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 96
menurut ane, peran ortu & guru di sekolah yg harus bener2 diperhatiin.

kesel jg sih klo liat yg lg tawuran, apalagi yg jd korban ga tau apa2.
padahal banyak komunitas beladiri bahkan olahraga beladiri yg bisa bikin indonesia berprestasi.
sangat disayangkan, masa depan indonesia akan suram.
Dari pada tawuran mending kita ngaskus gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Rate 5 Star :sunduls
Diubah oleh nicodc
penyesalan datangnya belakangan gan emoticon-Frown
soal ane termasuk yang dulu begitu emoticon-Malu
Wah udah ga jaman tawuran
Sekarang jamanya ngaskusan aja gan
Hehehe
ah susah gan remaja2 kayak gitu mah. Apalagi sekarang jaman makin maju teknologi informasinya, abang2 jualan siomay aja udah bisa pake BB, jadi banyak banget informasi dari luar masuk ke mari dengan cepatnya, termasuk ke bocah2 labil tukang tawuran kayak gitu. Dari situ juga mreka2 yg labil itu jadi ke doktrin dengan cepatnya, menerima apa2 langsung mentahnya aja di telen tanpa pake mikir dulu, ya ngaruhnya ke pola pikir yg bisa nyebabkan tawuran gitu gan. Haris ada tindakan preventif misalnya apa kek, ngeband, ikut olimpiade, ngedance.... Tapi ngeband nya juga ngeband yg positif lah....
mungkin yg suka tauran d arahin.... tentang WAJIB MILITER cocok sama yg suka tauran... yg ke tangkep tauran hukumannya WAJIB MILITER 1thn pas lulus sekolah SMA(kalo msh SMP nunggu Lulus SMA) biar d salurin naluri perangnya... ini baru mendidik....
Mending yg pada tawuran pada mati aja smeua, daripadananti nyusagin yg hidup..
Apalagi kena ke orang2 yg ga salah
nah anak" ababil gini yang harusnya
wajib militer
mending belajar sono tooong tong daripada tawuran
kalau diadu satu lawan satu apa berani tidak ya emoticon-Thinking
miris emang gan liatna, mengaku pelajar tapi kaga punya otakemoticon-Malu (S)
Klo ketangkep cengar cengir .... emoticon-Ngakak
kasian thu gan yg tergletak bersimbah darah emoticon-Takutemoticon-Turut Berduka
bener juga tuh TS, apa sih untungnya tawuran emoticon-Cape deeehh
yang tawuran ma cuman orang orang gk berpendidikan gannemoticon-Cape d... (S)
untung sekolah ane blm pernah kena ginian gan
masi pada bae" emoticon-Big Grin

Quote:
kalo menurut ane sih faktor utamanya adalah ganja dan miras gan, di susul sama lingkungan. karena yang ane tau ganja bisa mutusin beberapa urat syaraf di otak, lah kalo yang putus itu pas bener cara berfikir yang bener pasti repot. mending ngaskus aja banyak manfaat dan ilmu emoticon-I Love Kaskus (S)
Calon sampah masyarakat.. Calon penjahat negri ini.. Masa depan suram, jd copet, pengemis, preman, tukang ojek, kuli bangunan..

Miris gan.. Ntar pas tua baru nyesel, liat tmn2 yg mereka bilang cupu gk tawuran jd orang yg mapan punya rumah mobil mewah, istri cantik dimasa depan..
Diubah oleh chikuso26
otot doank yang di ke depankan
bener gan...
mesti jaga ade ade kita
dari tauran.....
mungkin bagi mereka, tawuran itu keren





Halaman 26 dari 96


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di