KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inunaki, Desa Misterius Yang Terisolasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f20b8aaa50f964f5072b71/inunaki-desa-misterius-yang-terisolasi

Inunaki, Desa Misterius Yang Terisolasi

Inunaki, Desa Misterius Yang Terisolasi
Desa Inunaki terletak di prefektur Fukuoka, yang jaraknya beberapa mil dari Kota Nagasaki. Desa itu tersembunyi dan terisolasi di antara lahan pertanian dan di dekatnya dibangun bendungan yang puluhan tahun kemudian hancur. Pada rentang waktu 1691 dan 1889, desa itu adalah rumah dari klan Inunaki, sebuah keluarga yang memutuskan untuk menarik diri dari masyarakat dan menolak untuk setia kepada kaisar Jepang.

Kejadian Nyata yang Menginspirasi Adegan Red Wedding Game Of Thrones

Inunaki adalah tempat asal pejuang dan ahli strategi hebat, yang mengisolasi diri dari negara Jepang. Sayangnya, setelah itu, sistem pemerintahan desa menjadi kacau dan tindak kekerasan menjadi pemandangan sehari-harinya. Desa itu menjadi wilayah tanpa hukum dan sejak saat itu, para pedagang dan pengelana mulai menghindarinya, khususnya karena desas-desus seputar buruknya tempat itu.
Inunaki, Desa Misterius Yang Terisolasi
Siapapun yang berani masuk ke desa Inunaki tidak akan bisa keluar atau tinggal nama karena akan dibunuh oleh masyarakatnya. Oleh karena itu desa Inunaki dihapus dari peta dan dianggap tidak ada. Daerah di mana desa Inunaki seharusnya berada hanyalah kumpulan vegetasi liar, sehingga sulit untuk mengaksesnya.


Desas-desus mengatakan hanya ada satu cara untuk menemukannya, yaitu melalui sebuah terowongan gelap dan misterius di mana selama pembangunannya, ratusan pekerja tewas setelah sebagian terowongan itu runtuh. Dan jika ada yang berani melewati terowongan yang letaknya terpencil itu, tidak akan ada yang mau membantu mereka. Di terowongan depan itu hanya ada beberapa mobil terbengkalai, ditinggalkan oleh orang-orang yang mencoba masuk desa Inunaik tetapi tidak pernah bisa keluar dari sana.
Inunaki, Desa Misterius Yang Terisolasi
Diyakini bahwa Inunaki mempraktikkan kanibalisme dan pembunuhan adalah hal biasa yang dilakukan oleh penduduknya. Beberapa cerita mengatakan bahwa di desa itu pernah terjadi wabah penyakit yang mengerikan, yang menyebabkan pemerintah untuk membuatnya tetap terisolasi. Dan agar penduduk tidak keluar dari desa itu, tentara Jepang akan menjatuhkan perbekalan untuk mereka dari helikopter sebulan sekali.


Meski begitu, mereka yang berhasil kembali tidak membawa apa-apa selain cerita yang menakutkan.  Tempat tak bertuhan, tanpa hukum dan tanpa kemanusiaan, di mana kebebasan tidak mempunyai konsekuensi dan semua tindak kejahatan tidak dihukum.
Inunaki, Desa Misterius Yang Terisolasi
Setelah Perang Dunia II berakhir, Jepang menghadapi periode kemiskinan dan kelaparan yang mengerikan. Penduduk Inunaki, yang benar-benar terisolasi, mulai menderita kelaparan dan kesengsaraan. Tidak ada yang mengetahui keberadaan mereka, jadi, tidak ada yang datang untuk membantu mereka. Dengan beberapa orang yang tinggal di desa tersebut, tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan selain menggantungkan hidup dengan bercocoktanam, jika mereka beruntung, berburu binatang liar bisa mengisi perut mereka.


Suatu malam di musim dingin, malam begitu gelap dan salah satu penduduk desa, seorang pria paruh baya, mulai menjadi gila. Dia mengambil kapak dan dengan kejam membunuh semua tetangganya, baik itu pria, wanita, dan anak-anak. Beberapa bisa melarikan diri, meskipun tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada mereka setelahnya. Dan setelah hancurnya bendungan, desa itu dianggap benar-benar sunyi dan sepi.
Inunaki, Desa Misterius Yang Terisolasi
Desa Inunaki mulai dilupakan, sampai pada tahun 1999, ketika seorang aktor Jepang yang terkenal menerima panggilan tak bernama yang mengklaim bahwa desa itu masih ada. Penelepon menyebutkan terowongan misterius sebagai gerbang masuk desa, tindak kekerasan di desa yang sangat tinggi dan bagaimana kekacauan melanda desa Inunaki. Namun, tidak ada bukti yang bisa mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.


Ada yang percaya bahwa desa Inunaki sebuah tempat tak terlihat dalam dimensi lain. Beberapa yang lain mengklaim bahwa tempat itu memang ada, tetapi hilang karena terisolasi dan ditinggalkan penduduknya. Dan banyak yang percaya bahwa pintu masuk ke desa Inunaki adalah terowongan misterius.  Banyak orang yang memperingatkan untuk tidak mencari desa tersebut. Karena untuk memuaskan rasa penasaran tidak setimpal kalau nyawa menjadi taruhannya.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Halaman 1 dari 2
Jika tidak ada, lalu foto2 diatas itu desa apa ?emoticon-Malu
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Inunaki, Desa Misterius Yang Terisolasi
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Kalo di translate ke Bahasa kita ..namanya pasti ANNUKU...gitu ya Gan?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

btw serem juga kalo sampe nyasar kesana
ane kira ada hubungan nya denga inuyashiki judul manga dari karya Hiroya Oku
taunya bukan

atau tempat kelahiran nya Inumaki yang di Jujutsu Kaisen, taunya bukan juga emoticon-Wakaka
Oh.. hidden village, konoha mungkin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin ada bre, di tempat ane ada satu desa yg ritualnya aneh menurt ane. Jadi di desa itu penduduknya meyakini sebuah ritual dimana kalau ada penduduknya yg mninggal gak mereka kubur bre tapi mereka gantung di atas pohon gaharu (kalau gak salah) pohonnya gede bnget sampe menjadi tulang dan jatoh ke tanah sendiri yg aneh adlah itu mayat gak ada bau sama sekali bre malah yg ada wewangian pohon itu jujur sih ane gak tau ya itu pohon apa tapi ada yg bilang itu pohon gaharu karna pohon gaharu ada yg dibikinin parfume juga kan
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Di animasi sering disebut itu memang desa tersembunyi.
Mungkin di sana ada kyubi yg lg bobo
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
apanya innuyasa ini gan?
mungkin ada zombie di sana emoticon-Ngacir
buat maenan jelangkungan keknya enak nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
awan.kegelapan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serem juga kalo sampe nyawa jadi taruhannya
mungkin sekarang jadi markas nya akatsuki new reborn gan emoticon-Malu
padahal foto pertama cakep bener

kek asri gitu
kayak di cerita film ghibli "spirited away" dong gah, desanya ada di dimensi lain/alam ghaib dan pintu masuknya terowongan misterius.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kalo gak salah bukannya pernah dijadiin ide buat film horor jepang ya? Lupa ane tapi judulnya emoticon-Hammer (S)
Tapi gak usah ada inunaki, jalan jepang yg daerah perumahan juga udh creepy kok klo malem
Yg sering liat vlog2 jepang pasti ngeh klo si vlogger lewat daerah perumahan pasti sepi bgt.
Ane prefer di indo aja lah, dimana jam 10an masih rame meskipun udh daerah pemukiman
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nungguin org jepun ada yg ngintip kesono make drone biar kaga ilang
profile-picture
awan.kegelapan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu spt nya hny sebatas kisah2 dongeng ato mitos2 yg seram di sono, gan.......emoticon-Takut
Diubah oleh yoseful
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di