CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ide Mentok? Berbagai Hal yang Bisa Membuat Ide Kreatifmu Muncul Kembali!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ebe267414f51a17510b93/ide-mentok-berbagai-hal-yang-bisa-membuat-ide-kreatifmu-muncul-kembali

Ide Mentok? Berbagai Hal yang Bisa Membuat Ide Kreatifmu Muncul Kembali!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Ane biasa dapet ide pas lagi sholat.. tapi ya sholatnya jadi gak khusyu
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalau ane tidur dulu dah biar seger pikiran wkwk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

pas banget emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Kaskus Radio
Quote:


nonton apa ente? drakor?
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
coba latihan meditasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Refreshing. Pergi2 ke tempat2 berbau alam
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
berfikir samil nyeruput kopi hangat gan... emoticon-coffee
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dengan meluangkan sedikit waktu aja buat refreshing tu bakal bikin pikiran jernih
ide-ide jadi muncul lagi...
mengalir deras kek air emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Boleh dicoba
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Imajinasi saya biasanya muncul di tiga kondisi/tempat
1. Ibadah (saya gak pernah bisa fokus saat ibadah,selalu pikiran saya kemana2, nah misalkan saya sedang mengerjakan sesuatu seperti animasi maka sebagian besar imajinasi berasal dari sini)
2. Saat bekerja(karena pandemi,saya harus pulkam dan mulai bekerja di ladang ganja,eh maksudnya cabai keluarga.Nah kerjaan saya ini gak punya teman ngobrol dan selalu sendiri jadi saat nyiram pikiran saya kemana-mana dan dari situ jiga ide dan imajinasi muncul)
3. Saat boker,ya saya gak suka bawa hp ke WC dan juga gak ngerokok bisa dipastikan betapa galaunya,ya gak?.tetapi nyatanya tidak,saya merasa seru karena tidak tahu kenapa kalau di WC otak saya malah lebih fokus berimajinasi dan tidak jarang melahirkan ide).
Saya malah lebih sering tidak bisa fokus kalau saya memaksakan untuk fokus.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cocok nih buat pekerja seni misalnya yg sering ada writer's block, jadi bisa nyari ide2 baru
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mentok ide bakal muncul cepet pas lg kepepet, lagi mandi, atau buang air besar kalo ane sih WKWKKW
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bokjug gan
Nice nih tipsnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Betul banget sih, keknya klo udh mentok gak dpt ide mending keluar dulu kumpul kek sama temen2 ato emang sengaja utk meliburkan diri dr semua aktivitas gt. Siapa tau kan mentok ide karna emg udh terlalu jenuh sm aktivitas sehari2, pulang lgsg fresh lagi dah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oh jadi itu beberapa hal yang mungkin bisa membantu mengembalikan ide yang terasa mentok
kadang kalo lagi dipikirin emang ide tuh gak muncul muncul. tapi kalau lagi ngelakuin hal lain tiba tiba suka kepikiran dan buru buru tulis di notes, apalagi ane kalau pas malam gabisa tidur biasanya muncul ide ide amazing didalem otak. hahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tang ada malah terhanyut sama suasana akhirnya males ngerjain tugasemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waahhh beneerr bangettt nih rekomendasinyaa gann, ane biasanya sihh kalo lagi mau nyari ide tuhh jalan2 santaii sendiri di motor gituuu terus sambil ngomong sendiri dehh hehe. tapii tetep hati-hatii gann bawa motornyaa yaaaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari film juga bisaa bangettt buat nambah ide dan kreatifitass, jadi biar bisa nyari ide ide yang unik dan nyemangatin diri sendiri dehh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane palingg sering jalan jalan sih gan entah sendiri atau bareng bareng gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boker salah satu pengumpan ide
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di