CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ide Mentok? Berbagai Hal yang Bisa Membuat Ide Kreatifmu Muncul Kembali!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ebe267414f51a17510b93/ide-mentok-berbagai-hal-yang-bisa-membuat-ide-kreatifmu-muncul-kembali

Ide Mentok? Berbagai Hal yang Bisa Membuat Ide Kreatifmu Muncul Kembali!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Ngopi sambil sebat gans ..
Mantap buat cari ide
Nomor 3 boleh tuh kopi hitam dan rokok, atau bercanda bersama teman biasa suka ada ide lewat.
Ini endorse yah? 🤣
Ane banget ini ekekek
Menggoda janda montok juga bs kok.
Kalo pikiran mentok ane jalan jalan keliling solo.. biar tak stuck lama lama. Menikmatii cemilan yang ada😁
ide banyak, cuma isi dompet doang nih yang mentok emoticon-Cool
Gw gak bisa minum kopi. .


Kalau minum kopi jantung berdebar. emoticon-Leh Uga plus kagak ngerokok..

Kalau ane mau dapat ide biasanya si nge wew sama istri..

emoticon-Malu
Diubah oleh variolikes
skidipap gan
ohh begitu
yg penting refreshing otak dulu yaa.. emang sih serius (kerja) sama istirahat harus punya porsi yg seimbang.. kalo gk ntar mudah stress dan buntu otaknya..
Cocok nih ngelamun mikirin hal lain sama ngopi
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasnya kalau ide dah mentok itu karena lelah ....untuk itu biasanya terus refresing mencar udara segar dengan jalan jalan atau sepedaan....
banyak2 istirahat gan
Boleh nih di cobaaa yaaah
Post ini telah dihapus oleh KS06
"Berak", itu kagiatan yang membuat semua ide kumpul. Berbagai macam ide ide tiba tiba keluar.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baca buka paling mantep sih, eh klo ane sih sering dapet ide waktu lagi melahirkan si kuning di wc, semua ide bermunculan , ada yng sama ? emoticon-Ngakak
Siap tar ane mau coba.
ngupi sambil ngemil
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di