CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Peran Partai Dipertanyakan Saat Corona, Bagi Kaos Bisa, Bagi Masker Kapan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e74a371c9518b1d055a31f6/ketika-peran-partai-dipertanyakan-saat-corona-bagi-kaos-bisa-bagi-masker-kapan

Ketika Peran Partai Dipertanyakan Saat Corona, Bagi Kaos Bisa, Bagi Masker Kapan?

Ketika Peran Partai Dipertanyakan Saat Corona, Bagi Kaos Bisa, Bagi Masker Kapan?

www.facebook.com/groups/538543452979501/?fref=nf

Virus Corona memang sedang mewabah di banyak negara tak terkecuali di negeri kita tercinta Indonesia. Tercatat sudah ada ribuan orang terinfeksi virus ini dan tak sedikit juga yang meregang nyawa. Baru-baru ini di media sosial khususnya facebook sedang berseliweran dibeberapa grup soal netizen yang mempertanyakan dimanakah peran Partai Politik ketika saat-saat seperti ini?. Mereka membandingkan dengan aksi para Partai ketika musim kampanye tiba dimana semua berlomba-lomba membagikan kaos kepada masyarakat. Namun saat Corona mewabah seperti sekarang, warganet banyak yang mempertanyakan dimanakah partai-partai ini, tidak adakah yang membagi-bagikan masker gratis ke masyarakat?
BACA JUGA: Valenine, Beli Kondom Harus Pakai KP di Kota Ini
Namun ternyata sudah ada lho partai-partai yang turun gunung guna membagikan masker ke masyarakat, berikut informasinya:
1, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Spoiler for spoiler:

Seperti dikutip dari tribunnews.com (20/3/2020), Partai besutan almarhum Gus Dur ini telah membagi-bagikan masker gratis pada senin 16/3/2020 lalu di DKI Jakarta. DPW PKB DKI Jakarta membagikan sebanyak 3500 masker dan juga cairan pencuci tangan di wilayah Jakarta. Aksi itu dilakukan oleh DPW PKB DKI Jakarta menindaklanjuti instruksi dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Atas perintah ketua DPP, Bapak Muhaimin Iskandar untuk dapat memberikan informasi positif dalam sosialisasi penyebaran virus corona," Ujar Keua DPW PKB DKI Hasbiallah di Kampung Pedongkelan.

Spoiler for spoiler:

2. Partai GERINDRA
Ketika Peran Partai Dipertanyakan Saat Corona, Bagi Kaos Bisa, Bagi Masker Kapan?
sumber: detik.com

Dilansir dari antaranews.com (20/3/2020), Partai besutan Prabowo Subianto yakni Gerindra juga melakukan hal serupa, DPC Gerindra kota Serang melakukan aksi bagi-bagi masker Gratis ke para pengguna jalan di Jl. Ahmad Yani Kota Serang pada kamis 19/3/2020 kemarin. Aksi ini merupakan bentuk simpatik dari Gerindra ke Masyarakat, aksi ini pun mendapat tanggapan positif dari para pengguna jalan.

Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Harga Masker Naik, Aji Mumpung? Perlukah Indonesia Impor Masker?

"Kami hari ini membawa sekitar 1800 masker yang akan kita bagikan gratis ke masyarakat , karena kan masker ini sekarang sangat langka" Ujar Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi. 


3. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Spoiler for spoiler:

Seperti dilansir dari inilah.com (20/3/2020), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga melakukan aksi serupa, Kader Partai berlambang Kabah ini yakni Achmad Fahrial juga melakukan bagi-bagi masker gratis pada kamis 19/3/2020 di jakarta.

Spoiler for spoiler:



Yah semoga ini akan diiru oleh parai-parai lain di Indonesia, Corona merupakan masalah bersama, sehingga perlu adanya saling support antar sesama elemen bangsa, jangan sampai ada aksi membandingkan kinerja antar sesama tokoh di negeri ini gegara virus Corona. Ini bukan soal siapa yang berbua dan apa yang diperbuat, tapi ini soal persatuan bersama dan saling memberi dampak satu sama lain. Jangan lah warganet saling membandingkan antara satu tokoh dengan tokoh lainnya. 

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-2 Jempolemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:


Bentar
Masih lagi sibuk
Bagi2 proyek dulu tauk emoticon-Mad



emoticon-Ultah
PSI dan induk parte nye manee dieee?? Katanye milik wong cilik!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
masker gambar partai emoticon-Wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di