CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e427fccfacb952bd1708b70/4-biaya-yang-harus-kamu-kontrol-supaya-gaji-tidak-habis-di-akhir-bulan

4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Balasan post tehputih
pemeras uang rakyat. wkwkw... paketanya mahalbgt dah
biaya ke SPA susah d kontrol
Paling irit itu puasa, ga rakus pas buka puasa, biasakan nahan laperr, krn lapar pertanda baik. Awet muda, gula darah ke kontrol, lebih tahan penyakit, lebih segar, lemak2 dan racun dibadan dikuras dgn rasa lapar. Di subsidi dgn madu, biar badan lebih kuat menghadapi cobaan godaan makanan minuman kekinian yg benar2 ga sehat dan serba GULA.
Quote:


haha ada plus-minusnya lah dimanapun kita berada dimanapun cari rejeki yg penting tetap halal dan hasilnya barokah gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Balasan post tehputih
@saliwo98 Haha itu dia gan.. Balik lagi ke masalah kualitas. Ane juga pindah karna udh bosan di php in operator lain apalagi mslh sinyal gan. Ane juga melirik ke Telkomsel lagi justru karna hrganya skarang udh banting harga gan. Lebih terjangkau bgi ane pribadi yg kuli gaji tak sampai UMR ini. Dan yg paling utama gan, ane ga pernah merasa DIPERAS tuh. Dan mungkin mayoritas pengguna sama, ga ada yg merasa diperas. Kalau udh ada yg jelas, buat apa ke lain hati.[Istilah org lgi kasmaran]. Hehehe
iye gan
nice sharenya
klo ane akhir bulan sih lebih ngurangin minum bir... mahal cuyemoticon-Cool
yg penting pinter nahan diri emoticon-2 Jempol
4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan
dulu sd blajarny sandang, pangan, papan
skrg sandang,pangan,papan,kendaraan,hiburan emoticon-Ngakak
mantull nih materi bahasannya
Makaaan sama jajan gan yang kerasa, tau tau akhir bulan udah abis aja. Ternyata buat jajan bobba terooos
emoticon-Ngakak
justru liat diskon yg bikin boros emoticon-Ngakak
Biaya gojek sama gofood yg buat ane boros beberapa bulan terakhir emoticon-Cape d...
mulai berhemat dan hindari utang
Rokok boros bgt
Tabung aja duitnya di bank BPR. Nda ada atm nya, males ambil duit otomatis jadi hematemoticon-Ngacir
emang kadang susah sih duluin yang dibutuhin daripada yang dimau, suka laper mata
berhubung ane kerja di perkebunan sawit yg jauh dari kota...mungkin saran ini sih gak berlaku gan soalnya jarang kemana2 kecuali pas cuti tiap taun....emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
mariosalimor memberi reputasi
Trit ini adalah iklan smartfr*n terselubung
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di