CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e427fccfacb952bd1708b70/4-biaya-yang-harus-kamu-kontrol-supaya-gaji-tidak-habis-di-akhir-bulan

4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan

WELCOME TO RINZIERO'S OFFICIAL THREAD



4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan



Gimana kabar agan-agan kaskuser sekalian di awal tahun ini?
Biasanya, awal tahun semua orang masih optimis mewujudkan resolusi-resolusi yang sudah dibuat. Semoga resolusinya masih on track, ya gan. Bagi para agan dan sista yang salah satu resolusi tahun barunya adalah punya kondisi keuangan yang sehat dan sukses menabung, thread ane kali ini bisa ente baca sebagai inspirasi.



Thread ane ini terutama diperuntukan buat mereka yang terkena sindrom tanggal tua, dimana ciri-cirinya yaitu setiap akhir bulan terkena kanker (kantong kering), mulai ditagih hutang ini-itu sama temen, terror dari ibu kosan, dan rentetan hal lain yang menuntut pengeluaran dari dompet ente yang sudah setipis irisan tempe abang gorengan. Kalau ente adalah orang yang selalu begitu setiap bulan, sudah saatnya ente-ente semua berubah dan berbenah diri. Sepertinya ada yang salah dengan perencanaan keuangan ente. Mumpung masih awal bulan menuju tengah bulan, nih.



Cekidot! emoticon-Angkat Beer


emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



***



Ditunggu juga Komen & Cendolnya, GanSis

GIF



"Mungkin, salah satu penyebab gagalnya rencana keuangan Anda adalah sindrom BPJS; Budget Pas Pasan Jiwa Sosialita."


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

written by: Rinziero
pic source: Om Google


emoticon-Kaskus Lovers





Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fathroni dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rinziero
Halaman 1 dari 7
Quote:


Hahaha besok booking tokonya aja sis biar kaga beli beli ke luar langsung tinggal ambil dari toko emoticon-Ngakak
Balasan post seperduaratus
Iya gan, ane malah sama temen temen ane juga sukanya cari tempat yang sepi juga emoticon-Ngakak


Quote:

Iya sih bener.
Iya kalo rame mah enaknya buat ngobril bareng temen seru seruan bukan buat yang ngerjain tugas yang diharuskan fokus gitu
Lihat 1 balasan
yang bikin bengkak emang jajan sih ya, beli kopi, cemilan kayak gitu gak kerasa
Balasan post seperduaratus
Iya gan, ane juga pasti nyari yang sepi. Sayangnya yang sepi emang pasti agak pricey hahaha, abis gimana mau ditempat rame nggak nyaman jadinya
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Harus dikontrol dr segala aspek yaaa
kebanyakan abis tuh buat jajan ya beli2 cemilan gitu, kalau mau ngirit begitu laper atau pengin ngunyah mending langsung makan nasi biar kenyang emoticon-Ngakak
Dari semua kebutuhan itu, kadang yang paling sulit itu pengeluaran tak terduga.
work hard play hard..
kalau ane pengeluaran habis banyak di makan dan jajan. gimana ya anaknya ane doyan banget kuliner, pengin coba ini dan itu...


Quote:

Bener banget sih ini.. Dan kafe yang dipilih kemungkinan yang menengah keatas soalnya, yang murah pasti rame dan tempatnya kurang nyaman. Akhirny milih kafe yang mahal emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Aduh paling ga bisa kontrol di jajan sih, kadang tuh ga kerasa karena ngeluarin uangnya sedikit sedikit eh tiba tiba abis aja buat jajan
ane boros bgt. good trit ni buat pembelajaran di gaya hidup emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Lha gimana gan... Skali diskonan pada diskon semua
Kan ane jadi khilaf beli barang dari atas sampai bawah
Dari baju, tas, sepatu, clana dll emoticon-Malu
Salahin tokonya aja gan..diskon bareng-bareng emoticon-Wakaka
Kalau ane sih lebih ke biaya makan dan jajan, susah banget mau ngontrol emoticon-Mewek
Berinvestasi di sektor yang oke2
Jangan lupa sekarang ada biaya kagetan lainnya, alias mau kerja atau nugas dari rumah nggak fokus, akhirnya pindah ke kafe. Keluar lagi deh tuh duit 100ribuan minimal
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Susah, ga bisa nolak kalau diajakin makan/jajan & ga bisa jg batesin untuk komunikasi
Diubah oleh sitiamirotun
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di